Langsung ke konten utama

Toyota Fortuner Menampilkan Perubahan Desain Eksterior dan Mesin

Ternyata Toyota mempunyai SUV mewah yang dibanderol lebih dari Rp 400 juta, yakni Toyota Fortuner. Mobil ini menggunakan mesin diesel dan bensin. Bagi masyarakat Indonesia harga Fortuner cukup menguras kantong. Jadi, Anda tidak perlu heran apabila Fortuner disebut sebagai mobil mewah di Indonesia.


Toyota Fortuner menyediakan delapan tipe berbeda ke tipe G, VRZ, TRD, dan VRZ. Ketika melihat langsung ke Auto2000 Anda bisa menyaksikan bahwa varian TRD mempunyai fitur interior dan eksterior berbeda daripada tipe lainnya. Toyota sudah melengkapi eksterior Fortuner TRD menggunakan grille warna Smoke Chrome. Untuk bumper depan pun terasa lebih gagah serta dukungan stiker bertuliskan TRD Sportivo dan emblem TRD Sportivo bagian belakang.

1. Kerennya Tampilan Desain Toyota Fortuner 
Desain lampu belakang Toyota Fortuner pun cukup mengagumkan lantaran menggunakan teknologi LED. Pada bagian depannya terpasang teknologi Bi-Beam LED yang menghasilkan pencahayaan lebih terang ketika Anda ajak jalan-jalan pada malam hari. Dilihat secara keseluruhan, desain eksterior di Auto2000 sangat keren dan terkesan sebagai mobil SUV sejati.
Apalagi mobil satu ini mempunyai ground clearance lebih tinggi sehingga dapat Anda ajak melintasi jalan dengan nyaman. Pada jarak sumbu roda mencapai 2.745 mm lalu bodi Fortuner panjangnya 4.795 mm, tinggi 1.835 mm, dan 1.855 mm. Selanjutnya, sektor interior mempunyai tujuh kursi dengan jok dirancang sangat nyaman. Interiornya pun cukup canggih karena ada layar sentuh berukuran besar sebagai media hiburan dan terintegrasi sistem navigasi GPS.
Tidak hanya itu, ada juga fitur Smart Cruise Control dan Smart Stop Button pada Toyota Fortuner Fortuner VRZ, TRD, dan SRZ. Jangan salah sangka, pada Fortuner terbaru dilengkapi oleh Steering Wheel ditambah tilt & telescopic Steering pada semua tipe Fortuner terbaru.
Dengan hadirnya fitur terbaru maka harga yang dibanderol pun sebanding untuk semua tipe, baik Toyota Fortuner Fortuner VRZ, SRZ, maupun TRD. Sebagai mobil mewah, interior yang disajikan pun dibuat agar para penumpang merasa betah berlama-lama di dalamnya. Selain itu, Fortuner pun dilengkapi oleh Multi Information Display (MID) dengan dukungan layar YFY 4.2 inci. 
Pada tuas persneling otomatis Toyota Fortuner dilengkapi oleh teknologi Sport Sequential Switchmatic. Alhasil, berkat teknologi tersebut membuat pengemudi semakin nyaman diajak berkendara ke manapun saja, khususnya pada Fortuner Matic. Anda bisa melihat kemewahan Fortuner dengan mengunjungi auto2000.co.id
2. Sektor Mesin Hadir dengan Tenaga Super
Pindah ke sektor dapur pacu, Toyota Fortuner terbaru hadir menggunakan mesin diesel dan bensin. Pada mesin bensin Anda akan merasakan sensasi berkendara lebih tangguh karena dibekali oleh 2TR-FE 4 Silinder Segaris dengan 4 Katup. Mesin ini mendapat dukungan teknologi VVT-i sehingga mesin semakin responsif serta hemat konsumsi bahan bakar. Kapasitas mesin ini sebesar 2.694 cc dan bisa menyemburkan tenaga 163 PS pada putaran 3.400 rpm.
Pada Toyota Fortuner varian mesin diesel memiliki 2.4 liter yang menggulung mesin tipe 2 GD FTV 4 Silinder Segaris, DOHC, 4 Katup, VNT Intercooler berkapasitas 2.393 cc. Fortuner mesin diesel mampu menyemburkan tenaga maksimal hingga 149 PS pada putaran 3.400 rpm. Dengan perubahan mesin maka mempengaruhi harga jualnya, tepatnya lebih mahal daripada tipe sebelumnya.
Oh iya, Toyota Fortuner terbaru menyediakan dua sistem penggerak yang bisa memberikan pengalaman berkendara berbeda. Sistem 2WD (dua roda) tersedia pada tipe TRD dan SRZ, sedangkan tipe VRZ dan G menggunakan sistem 4WD (empat roda). Fortuner terbaru menggunakan transmisi otomatis 6 percepatan dan manual 6 percepatan. 
Demikianlah, informasi yang bisa kami sampaikan perihal perubahan desain dan mesin pada Toyota Fortuner. Jika dirasa kurang, Anda bisa berkunjung langsung ke dealer resmi Toyota, yaitu Auto2000 atau ke situsnya, auto2000.co.id.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid