Langsung ke konten utama

Honor lite10 hadir dengan Desain dan kamera Yang Lebih Menawan

Tanggal 27 Februari 2019 merupakan hari yang ditunggu tunggu oleh para pecinta smartphone di Indonesia, karena hari itu merupakan launching salah satu smartphone e-brand terkemuka di dunia  yakni Honor 10 Lite dan Honor 8A . Meski tidak bisa menyaksikan acara launching kedua smartphone  Honor tersebut secara langsung, setidaknya aku bisa menyaksikan live nya di facebook Official Honor Indonesia.

Smartphone Honor 10 Lite ini didesain untuk para generasi milenial yang memiliki beberapa kelebihan baik dari spesifikasi yang modern dan juga kamera dengan hasil yang memukau, ditambah dengan Desain gradasi warna Honor 10 Lite trendi dan bergaya.

Honor 10 Lite memang tampil menawan dengan cangkang gradasi dalam varian warna biru langit dan hitam malam. Layar depannya juga tampak luas dengan teknologi panel COF yang berbingkai tipis serta tersemat notch mungil bergaya "dewdrop".


Honor lite10
Honor 10 Lite

Layar ponsel dari Honor 10Lite ini  memiliki diagonal 6,21 inci FHD+ dengan rasio layar-ke-bodi mencapai 90 persen. Berkat rasio itu, panel depan Honor 10 Lite yang cukup lapang dapat dimuat ke dalam bodi 5,2 inci sehingga mampu menyajikan pengalaman FullView Display.

Selain itu  layar Honor 10 Lite juga dilengkapi dengan  teknologi TUV Rheinland guna kenyamanan visual saat digunakan. Fitur ini menyaring cahaya biru di layar sehingga melindungi mata penggunanya.

Dari sektor fotografi, Honor 10 Lite total mengusung tiga kamera, diantaranya dua di belakang dan satu di depan. Dua kamera belakang memiliki konfigurasi 13MP bukaan lensa f/1.8 dan 2MP bukaan lensa f/2.4. Kamera belakang ponsel ini dilengkapi fitur fotografi malam yang didukung stabilisasi gambar, AIS, termasuk Mode Potret AI. Wow sesuai banget dengan kebutuhan aku yang memang senang foto foto ni.

AIS atau AI Scene Recognition mampu mengidentifikasi lebih dari 500 adegan dari 22 tipe yang mencakup berbagai skenario. Fitur fotografi malam menawarkan hasil cemerlang kendati membidik gambar dalam kondisi low-light, berkat teknologi Super Night Mode. 

Honor lite10
Hasil Gambar saat Malam Hari menggunakan Honor 10 Lite


Untuk kamera depan, Honor 10 Lite mengandalkan resolusi 24MP bukaan lensa f/2.0 yang sudah tertanam software AI untuk pengenalan 8 skenario. Hadir pula teknologi penggabungan cahaya 4-in-1 serta penerangan Potret 3D dengan beragam opsi, mulai penerangan lembut, klasik, dan lainnya.

Untuk menunjang kinerjanya, Honor 10 Lite bertenaga chipset Kirin 710 dari Hisilicon berkonsep octa-core dual cluster, yakni quad-core 2GHz dan quad-core 1,7GHz yang diklaim mengalami peningkatan 75 persen dari pendahulunya. Dapur pacu ini dipadukan RAM 4GB, sedangkan peyimpanan internalnya 64GB yang dapat diperluas maksimal 512GB melalui slotmicroSD.

Smartphone Honor 10 Lite juga mengalami peningkatan kinerja kartu grafisnya yang mencapai 130 persen dibandingkan pendahulunya berkat GPU Mali-G51 MP4. Dengan kombinasi dapur pacu tersebut, tentunya ponsel ini cukup cakap saat mengeksekusi game berat.

Ketika diperkenalkan, Honor 10 Lite menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dalam balutan EMUI 9 kaya fitur. Sementara untuk menunjang aktivitas pengguna seharian, ponsel ini tertanam baterai 3.400 mAh, cukup lama bukan ?

Berikut aku rangkum kan beberapa spec andalan dari Honor 10 Lite yang bikin aku yakin, bahwa smartphone ini bisa diandalkan untuk menjadi teman saat traveling dan bagi pecinta potografi :

Warna : 
sky blue
Sapphire Blue
Midnight Black
White
Shiny Red

Features :
3400mAh ( typical value)
Kirin 710
EMUI 9.0
RAM : 3GB/4GB/6GB
ROM:32GB/64GB

Display : 
6.21-inch 2340 x 1080p FHD display
Over 90% screen-to-body ratio
19.5:9 bezel-less display
Multi touch-sensitive screen

Dimension :
Height : 154.8 mm
Width : 73.64 mm
Depth: 7.95 mm
Weight : Approx. 162g ( including the battery )

Camera :
Rear Camera :
13MP + 2MP rear camera
F/1.8 + F/2.4 aperture
Handheld night photography enabled by Al-powered image stabilization ( "AIS' )
Al Potrait mode

Front Camera :
24MP Al front camera
F/2.0 aperture
Al recognition of 8 scenarios
4-in-1 light fusion technology exposure compensation technology
3D Potrait lighting with multiple lighting options
Soft Lighting
Butterfly Lighting
Split Lighting
Classic Lighting
Stage Lighting

Foto Bersama saat launching Honor 10 Lite 










Dengan harga sekitar IDR 3.299.000 untuk HONOR 10 Lite (RAM 3GB dan 64GB ROM)  HONOR 10 Lite akan dijual secara online di Shopee dan offline di toko mitra honor termasuk Erafone, dan HONOR store.




Komentar

  1. Harganya cukup terjangkau ya dan fiturnya juga sangat canggih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak...makanya saya mupeng juga mau beli

      Hapus
  2. Kuy lah yang hobi selfie hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Marini kita miliki smartphone canggih ini😊

      Hapus
  3. Fitur kameranya bikin mupeng nih mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneeer , cocok buat yg senang foto2 kayak aku deh

      Hapus
  4. jadi mupeng nih
    harganya terjangkau banget ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga sesuai dengan kwalitas kak .hehe

      Hapus
  5. Honor bikin mupeng nih. Kameranya bagus, specnya lengkap ditambah harga bersahabat pasti bikin aktivitas digital makin lancar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setujuuu ..makanya pengen punya juga deh

      Hapus
  6. duhhhh canggih bgt yaaa kakkkk, jadi pengeeen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kaakkk saya juga pengen, toooss dulu kita yaa

      Hapus
  7. dengan harga yang relatif terjangkau, kameranya memang jadi fitur yang paling dipengenin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesss , cocok bagi yg senang foto foto ini mah

      Hapus
  8. Desainnya mewah banget ya kayak ada gradasi warna gitu..

    BalasHapus
  9. Wih.. acara launchngnya seru ya, Mbak Sarah.
    Saya nonton live stremen-nya. dan langsung mupeng smarphonenya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru banget ya acara launchingnya. Aku kemarin juga nonton livestreamnya. Mupeng banget sama smartphonenya.

      Hapus
  10. Yeayyyy... ada smartphone kece lagi nihhh.. yang memanjakan kita-kita..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kak ....cocok buat yg suka foto foto Smartphone honor ini

      Hapus
  11. Keren bgt deh honor 10 lite ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kak. Mupeng lah saya jadi pengen punya honor juga

      Hapus
  12. Mupenglah sama kameranya.. Huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama kak...makanya cocok ini utk yang hoby motret

      Hapus
  13. Suka banget smartphonenya. Kameranya itu loh. Mantap banget

    BalasHapus
  14. Pantas banget nih kalau Honor 10 Lite diciptakan buat pecinta swafoto, kameranya cetar euyyy

    BalasHapus
  15. Keren banget desain dan spek nya mbk. apalagi baterainya tahan lama

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid