Langsung ke konten utama

Tampil Percaya Diri Bersama Kacamata Ray Ban


Aku seorang wanita yang memiliki hobby traveling, terutama ke pantai. Kalo sudah melihat laut rasanya lelah tubuh dan fikiran hilang. Untuk itu setiap Minggu aku dan teman temanku selalu menyempatkan diri untuk sekedar duduk santai sembari menikmati deburan ombak dari tepi pantai

Batam merupakan kota yang dikelilingi laut, jadi ini suatu kesenangan tersendiri buatku sehingga aku tak perlu membutuhkan waktu berjam-jam untuk pergi ke pantai. Nah kalo sudah di pantai apalagi saat cuaca sedang cerah, terkadang pantulan air laut membuat mata sedikit perih, untuk itu aku selalu memakai kacamata.

My Sun Glasses Rayban


Meski pergi ke pantai, aku tetap memperhatikan penampilanku, setidaknya gaya sporty ku tetap aku pertahankan. Mulai dari pakaian yang harus nyaman dan menyerap keringat,  bawahan yang bebas buat ku bergerak, serta sandal /sepatu yang nyaman buat jalan.

Selain itu aksesoris jam dan gelang tangan juga merupakan sesuatu yang wajib ada di tanganku kemanapun aku pergi. Namun untuk melengkapi penampilanku agar tetap keliatan lebih keren, biasanya aku senang menggunakan Kacamata Rayban sun glasses jika berada di sekitaran pantai.

Kenapa aku memilih  Kacamata Rayban karena selain mereknya yang sudah terkenal  di dunia, kacamata Rayban juga merupakan  salah satu penemu desaign kacamata Aviator dan wayfarer sehingga Rayban pantas menyandang reputasi  sebagai trendseter. Bukan hanya cocok untuk kalangan orang dewasa saja, namun kacamata Rayban juga keren dipakai untuk anak remaja.

Setiap frame yang dijual di buat dengan material yang sangat berkualitas. Dengan design yang baru, modern, namun tetap terlihat klasik, sehingga selalu menarik jutaan penggemar setianya dan aku salah satunya dan teman teman ku juga.

Selain selalu menggunakan kacamata sunglasses  saat berada di pantai,  aku sering menggunakan kacamata Rayban saat sedang mengendarai motor. Maklum saja debu dan silaunya sengatan matahari terkadang membuat mataku jadi sakit, namun dengan menggunakan kacamata , setidaknya  mataku jadi terlindungi oleh debu dan panasnya matahari.

Sumber foto :mataharimall.com

Kacamata Rayban ini jenis  dan warna nya juga  bervariasi, dari warna hitam, coklat , hijau, silver, dan masih banyak warna yang bisa dipilih sesuai dengan selera kita. Selain jenis sun glasses Rayban juga menyediakan jenis kacamata yang memiliki lensa.

Menemukan Kacamata Rayban tidaklah sulit, karena selain tersedia di optik yang ada didaerah tempat tinggal kita,  kacamata Ray Ban juga bisa kita dapatkan ditoko toko online seperti di mataharimall.com  Banyak loh koleksi yang tersedia dengan berbagai macam model yang menarik dan tentunya akan membuat penampilan kita tetap modis dan lebih keren, dan asiknya berbelanja melalui online kita bisa mendapatkan discount.

Mataharimall.com merupakan e-commerce no.1 dan terbesar di Indonesia yang menyediakan lebih dari ratusan ribu pilihan produk dengan harga terbaik dari segala kebutuhan, mulai dari fashion wanita, pria dan anaka anak, alat kesehatan, kecantikan, handphone, tablet, laptop, gadget, elektronik, lifestyle, hobby, keperluan rumah tangga dan lainnya.

Berbelanja melalui online tentunya lebih menghemat waktu, karena kita tak perlu menghabiskan waktu untuk datang ke toko, belum lagi saat kita sudah ditoko ternyata model yang kita inginkan tidak tersedia. Bete banget kan kalo sudah begitu.

 Makanya di zaman yang serba digital ini sebagai konsumen, kita sudah dimudahkan dengan segala cara untuk berbelanja, dari merek, model dan cara pembayaran juga semua tinggal klik. Asik ya😊

Komentar

  1. rayban memang keren...harganya juga..hehe

    BalasHapus
  2. Kacamata rayban ini emang keren yah, sekeren harganya. Adekku punya, dan disayang-sayang banget itu kacamata hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga disayang sayang tuh kacamatanya kak...mesti nabung beli itu

      Hapus
  3. Tahan lamanya terjamin nih Kak Sarah. Ayah saya punya sejak masih muda banget, sampai sekarangpun kadang-kadang masih dipakainya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wow...ayah keren kacamatanya aja rayban...masak kita gak ya ..heheh

      Hapus
  4. Aku suka banget Kacamata Ray Ban mank nyaman dipakai Karena bener2 melindungi Mata dari mentari

    BalasHapus
    Balasan
    1. sun glass nya memang ok...lumayan bikin percyaa diri jadi lebih kalo pakai ray ban..kan mereknya udah terkenal :)

      Hapus
  5. Udah terkenal sejak lama ya
    dulu waktu kecil liat org pake kacamata rayban pengin juga make...kesampaean dah sekarang baru bisa beli dan pede

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kak...mesti nabung buat beli rayban, tapi ya itu kepuasan sendiri punya kacamata ini

      Hapus
  6. banyak juga variasi dan jenis dari kacamata rayban ini

    jadi pengen punya koleksi dari kacamata ini, dan berfoto selfie keren

    terima kasih tulisan bermanfaat nya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayuk kak tambah koleksi kacamatanya. untuk cowok jadi tambah keren loh..hehhe

      Hapus
  7. Aku suka kacamata RayBan ini, legendaris. Pernah punya satu, kenang-kenangan dari seorang teman. Sempat murnya hilang tapi bisa diganti, dan terakhir tangkai besinya patah, dan aku pun sedih sekali karena tak bisa diperbaiki lagi.... hiks hiks hiks... pengin beli tapi harganya lumayan WOW untuk kacamata ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. nabung lagi kak..biar bisa beli lagi..apalagi dimataharimall selalu ada discount :)

      Hapus
  8. Kacamata ini kan mahal ya ... terus zaman dulu Bapak (almarhum) punya satu, nggak pernah ngijinin saya pinjam pakai hahahaha mungkin karena tahu saya sering ngilangin barangnya kali yaaaa. Terus pernah juga dapet kacamata Calvin Klein yang ada USB-nya itu, eh diminta kakak. Sekarang kacamatanya yang murah saja lah :P

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid