Monday, 1 October 2018

Tampil Percaya Diri Bersama Kacamata Ray Ban


Aku seorang wanita yang memiliki hobby traveling, terutama ke pantai. Kalo sudah melihat laut rasanya lelah tubuh dan fikiran hilang. Untuk itu setiap Minggu aku dan teman temanku selalu menyempatkan diri untuk sekedar duduk santai sembari menikmati deburan ombak dari tepi pantai

Batam merupakan kota yang dikelilingi laut, jadi ini suatu kesenangan tersendiri buatku sehingga aku tak perlu membutuhkan waktu berjam-jam untuk pergi ke pantai. Nah kalo sudah di pantai apalagi saat cuaca sedang cerah, terkadang pantulan air laut membuat mata sedikit perih, untuk itu aku selalu memakai kacamata.

My Sun Glasses Rayban

Meski pergi ke pantai, aku tetap memperhatikan penampilanku, setidaknya gaya sporty ku tetap aku pertahankan. Mulai dari pakaian yang harus nyaman dan menyerap keringat,  bawahan yang bebas buat ku bergerak, serta sandal /sepatu yang nyaman buat jalan.

Selain itu aksesoris jam dan gelang tangan juga merupakan sesuatu yang wajib ada di tanganku kemanapun aku pergi. Namun untuk melengkapi penampilanku agar tetap keliatan lebih keren, biasanya aku senang menggunakan Kacamata Rayban sun glasses jika berada di sekitaran pantai.

Kenapa aku memilih  Kacamata Rayban karena selain mereknya yang sudah terkenal  di dunia, kacamata Rayban juga merupakan  salah satu penemu desaign kacamata Aviator dan wayfarer sehingga Rayban pantas menyandang reputasi  sebagai trendseter. Bukan hanya cocok untuk kalangan orang dewasa saja, namun kacamata Rayban juga keren dipakai untuk anak remaja.

Setiap frame yang dijual di buat dengan material yang sangat berkualitas. Dengan design yang baru, modern, namun tetap terlihat klasik, sehingga selalu menarik jutaan penggemar setianya dan aku salah satunya dan teman teman ku juga.

Selain selalu menggunakan kacamata sunglasses  saat berada di pantai,  aku sering menggunakan kacamata Rayban saat sedang mengendarai motor. Maklum saja debu dan silaunya sengatan matahari terkadang membuat mataku jadi sakit, namun dengan menggunakan kacamata , setidaknya  mataku jadi terlindungi oleh debu dan panasnya matahari.

Sumber foto :mataharimall.com

Kacamata Rayban ini jenis  dan warna nya juga  bervariasi, dari warna hitam, coklat , hijau, silver, dan masih banyak warna yang bisa dipilih sesuai dengan selera kita. Selain jenis sun glasses Rayban juga menyediakan jenis kacamata yang memiliki lensa.

Menemukan Kacamata Rayban tidaklah sulit, karena selain tersedia di optik yang ada didaerah tempat tinggal kita,  kacamata Ray Ban juga bisa kita dapatkan ditoko toko online seperti di mataharimall.com  Banyak loh koleksi yang tersedia dengan berbagai macam model yang menarik dan tentunya akan membuat penampilan kita tetap modis dan lebih keren, dan asiknya berbelanja melalui online kita bisa mendapatkan discount.

Mataharimall.com merupakan e-commerce no.1 dan terbesar di Indonesia yang menyediakan lebih dari ratusan ribu pilihan produk dengan harga terbaik dari segala kebutuhan, mulai dari fashion wanita, pria dan anaka anak, alat kesehatan, kecantikan, handphone, tablet, laptop, gadget, elektronik, lifestyle, hobby, keperluan rumah tangga dan lainnya.

Berbelanja melalui online tentunya lebih menghemat waktu, karena kita tak perlu menghabiskan waktu untuk datang ke toko, belum lagi saat kita sudah ditoko ternyata model yang kita inginkan tidak tersedia. Bete banget kan kalo sudah begitu.

 Makanya di zaman yang serba digital ini sebagai konsumen, kita sudah dimudahkan dengan segala cara untuk berbelanja, dari merek, model dan cara pembayaran juga semua tinggal klik. Asik ya😊

15 comments:

  1. rayban memang keren...harganya juga..hehe

    ReplyDelete
  2. Kacamata rayban ini emang keren yah, sekeren harganya. Adekku punya, dan disayang-sayang banget itu kacamata hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga disayang sayang tuh kacamatanya kak...mesti nabung beli itu

      Delete
  3. Tahan lamanya terjamin nih Kak Sarah. Ayah saya punya sejak masih muda banget, sampai sekarangpun kadang-kadang masih dipakainya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow...ayah keren kacamatanya aja rayban...masak kita gak ya ..heheh

      Delete
  4. Aku suka banget Kacamata Ray Ban mank nyaman dipakai Karena bener2 melindungi Mata dari mentari

    ReplyDelete
    Replies
    1. sun glass nya memang ok...lumayan bikin percyaa diri jadi lebih kalo pakai ray ban..kan mereknya udah terkenal :)

      Delete
  5. Udah terkenal sejak lama ya
    dulu waktu kecil liat org pake kacamata rayban pengin juga make...kesampaean dah sekarang baru bisa beli dan pede

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kak...mesti nabung buat beli rayban, tapi ya itu kepuasan sendiri punya kacamata ini

      Delete
  6. banyak juga variasi dan jenis dari kacamata rayban ini

    jadi pengen punya koleksi dari kacamata ini, dan berfoto selfie keren

    terima kasih tulisan bermanfaat nya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuk kak tambah koleksi kacamatanya. untuk cowok jadi tambah keren loh..hehhe

      Delete
  7. Aku suka kacamata RayBan ini, legendaris. Pernah punya satu, kenang-kenangan dari seorang teman. Sempat murnya hilang tapi bisa diganti, dan terakhir tangkai besinya patah, dan aku pun sedih sekali karena tak bisa diperbaiki lagi.... hiks hiks hiks... pengin beli tapi harganya lumayan WOW untuk kacamata ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nabung lagi kak..biar bisa beli lagi..apalagi dimataharimall selalu ada discount :)

      Delete
  8. Kacamata ini kan mahal ya ... terus zaman dulu Bapak (almarhum) punya satu, nggak pernah ngijinin saya pinjam pakai hahahaha mungkin karena tahu saya sering ngilangin barangnya kali yaaaa. Terus pernah juga dapet kacamata Calvin Klein yang ada USB-nya itu, eh diminta kakak. Sekarang kacamatanya yang murah saja lah :P

    ReplyDelete