Langsung ke konten utama

Perdana Food Festival di Infinity Pool BWP Panbil Batam

Demi mendekatkan diri kepada konsumen nya, Pada tanggal 1 September 2018 Hotel Best Western Premier Panbil yang beralamat di jalan Ahmad Yani Muka kuning Batam mengadakan food festival 2018 untuk pertama kalinya di lantai dua, tepatnya di Infinity Pool.


Food Festival Best Western Premier
Area Acara Food Festival Best Western Premier Panbil

Bertemakan standing party,  acara food festival di mulai pada pukul 4 sore dihadiri para tamu undangan dari media, travel agent dan rekan bisnisnya sebanyak sekitar 300 tamu.


Beberapa menu makanan yang disediakan di stand yang berjejer di area infinity pool, antara lain nasi ayam hainan, piza mini, daging rollade, soup buntut, spagethy, macaroni, nasi kuning, salad, crepez, ayam bakar andaliman, dan  Japanesse counter dengan menyajikan sushi yang di buat secara live oleh  Chef Paul. Dan tentunya aneka kue kue yang tentunya menggugah selera mata untuk segera mencicipinya.

Food Festival di Best Western Premier
Aneka Kue di Food Festival di Best Western Premier

Food Festival di Best Western Premier
Aneka Makanan di Food Festival Best Western Premier Panbil

Food Festival di Best Western Premier
Tamu mencicipi makanan di acara Food Festival Best Western Premier


Para tamu yang hadir memenuhi area food festival dan satu persatu makanan dicicipi dengan ditemani alunan lagu dari Akustik music  One Glass Band.

Tak sekedar mencicipi makanan saja, acara food festival semakin meriah karena adanya beberapa games seru seperti perlombaan makan sushi dan lomba joget. Tentu saja kedua games ini mengundang tawa para penonton karena aksi para peserta begitu lucu saat mereka merasakan kepedasan dan panas dari rasa wasabi. 


Food Festival di Best Western Premier
Tamu yang sedang menikmati makanan di Food Festival Best Western Premier

Acara terus berlanjut sampai malam, dan beberapa tamu pun ikut menyumbang kan suara merdunya diatas panggung untuk menghibur para tamu yang hadir, sehingga suasana malam ini menjadi romantis dan juga heboh.

Hiburan Akustik Music
Hiburan Akustik Music

foto bersama blogger batam
Foto bersama di akhir acara Food Festival 




Untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumennya, Mbak Hanna Kurniawati Selaku Marketing Communication mengatakan bahwa Acara food festival ini rencananya akan menjadi agenda rutin tahunan bagi hotel Best Western Premier Panbil dengan tema yang sama yakni Food Fest- Good Food, Good Companies, Good Weekend to Be !

Best Western Premier Panbil
JL Ahmad Yani - Komplek Panbil Industri
Muka Kuning, Batam
Phone : 0778 - 371 888




Komentar

  1. seru acaranya, makanannya enak enak semua, semoga bisa datang lagi tahun depan hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita berharap juga ya tahun depan lebih banyak tamunya, dan lebih banyak lagi menu andalannya...supaya orang orang makin cinta sama BWP :)

      Hapus
  2. enak-enak makanannya, mudah-mudahan tahun depan aku ikut lagi di Food Festival BWP.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin..aamiin..aku juga diajak kan bang..heheh

      Hapus
  3. Makanannya enak-enak, belum bisa move on dari sushi yang enak itu. Terus juga di sisi kolam renang jadi makan bisa sambil goyang-goyang kaki di air.

    BalasHapus
    Balasan
    1. food fest nya berhasil ni, para tamu pada ketagihan ama enaknya sajian kuliner dan sushi...heheh

      Hapus
  4. Pilihan makanannya enak-enak nih, pasti bakalan bingung milih makan yang mana duluan hehehe ...
    Semoga acaranya kontinyu rame.

    BalasHapus
    Balasan
    1. di Mulai stall paling depan kak...lepas tuh di stall kedua..ketiga..sampai kesebelas..hahaha maruk ya

      Hapus
  5. Best western mah jaminan hotel bagus :). Reviewnya aja selalu memuaskan, jd aku yakin, kalo mereka bikin festival kuliner gini, pasti enak2. Yg di jakarta sarapan buffetnya aja enak kok :). Trus chain hotelnya di luar negri juga jrg dapat review jelek :). Aku sendiri book hotel ini pas di jepang. Lokasi selalu strategis juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. wow pecinta BWP sepertinya ini mah, tau semua tentang BWP... kalo saya pribadi dari kesan pertama BWP udah Luxury banget..tiap sudut punya cerita tersendiri, sampai makanan nya pun berkesan di lidah

      Hapus
  6. mau banget kak..lezat2 ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sini sini... balik batam yuuuk, biar bisa menikmati kuliner dari Batam lagi :)

      Hapus
  7. Dudududu, Sop Buntut sama Sushinya paling enak sampai bolak balik nambah wkkkkk. Acaranya lomba makannya juga seru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cieee yang menang lomba makan sushi...keren kakak..wasabi itu kan pedas dan panas banget, dan kakak bisa melakukannya dengan baik..good job

      Hapus
  8. Balasan
    1. hahhaha...sama saya juga tetap ngiler maksimal kalo liat makanan teh :)

      Hapus
  9. Salam kenal. Seru kali dan makanannya itu loh, banyak banget. Kalo ada lomba makan sushi, saya mau ikutan deh

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid