Selasa, 09 Agustus 2016

Ngetrip pertama bersama Honda Beat - Batam - Tg.Uban- Lagoi -Tg.Pinang

My Beat

Dut, mau ikut aku ke tanjung pinang sabtu ini ? Aku mau ke gunung bintan, masih penasaran aku belum sampai kesana, tanya ku pada sahabat ku yang kadang kadang menyebalkan ini. Boleh jawabnya dengan gayanya yang dingin. Sudah tak heranlah aku kalo jawabannya seperti mau atau gak, memang begitulah dia, dingin , cuex, gak pernah seheboh aku kalo lagi pengen ini itu.



Kapal RORO yang kami naiki

Hari sabtu tiba, seusai jam kerja, aku pun menjemput dia dirumahnya.  Tanjung uncang menuju pelabuhan telaga punggur, membutuhkan waktu 50 menit, setelah membeli tiket punggur - tanjung uban sebesar 31rb untuk kendaraan bermotor , dan 40rb untuk 2 penumpang, kami pun masuk ke kapal, Jam 14.30 kapal pun berangkat, kali ini terasa cukup lama kapal ini berjalan, karna jam 15.50 kami baru sampai dan bisa turun dari kapal. Mengingat Ke lagoi biasanya aku menempuh jarak 1jam, aku pun memacu kendaraan begitu cepat, karena Treasure Bay tutup jam 17.00

Gedung Treasure Bay

Dan 16.40 kami pun tiba didepan gedung treasure bay, dan ketika didepan kasir, aku pun bertanya pada mereka apakah masih bisa masuk atau tidak. Jawaban mereka sudah tidak bisa, lantaran mereka akan tutup. Akhirnya aku meminta kepada salah satu kasirnya, bolehkan teman saya ini masuk mas, sebentar aja, kami dari batam jauh2 pake motor mau kesini, masak harus balik lagi besok. Tak banyak ini itu, sang kasir yang baik hati membolehkan teman ku untuk melihat situasi kolam renang yang begitu besar ini. 5 menit aja ya katanya, karna memang mau tutup. Sumringah donk aku, tak sia sia aku mengendarai motor seperti orang dikejar setan. dan temanku akhirnya sampai juga disini. Senang ??? ya pastilah..Apa sih yang tidak buat si Dudut ku ini. ( senang karna masuk tak perlu bayar hehe)

Kolam Renang di treasure bay

Cie cie yang sudah sampai di Treasure Bay..

Sekitar 7 menit berlalu, kulihat temanku sudah kembali ke kasir. dan aku pun bertanya, sudah senang bisa lihat kolam renang terbesar ini ? sudah puas belum selfi selfinya ?  Seperti biasa jawabannya dingin, " Sudah". Setelah mengucapkan terimakasih kami pun keluar gedung, dan melanjutkan perjalanan, kali ini kami santai karena tak ada lagi yang kami kejar. Kami pun berhenti lagi di patung Badak Rino yang berada tak jauh dari Gedung treasure bay, setelah itu melanjutkan perjalanan lagi, dan berhenti lagi di patung cinta Kingkong, setelah mengabadikan moment2  kelagoi, kami pun bersiap menuju kota tanjung pinang.

Patung badak yang tak Jauh dari Gedung treasure bay

Patung Kingkong 

Perjalanan Lagoi ke tanjung pinang sekitar 45 menit, karena hujan cantik menyapa kami, jadi aku tak berani membawa laju kendaraan, namun setelah di daerah gunung bintan, jalanan mulai kering, aku mulai memacu kendaraan lebih cepat, Aaaah akhirnya sampai juga di simpang senggarang, kami memilih mengisi perut dahulu, karena sudah keroncongan, dan pilihan kami di rumah makan Mega Bintan KM.50 disini kami memesan Sop Tulang dan soto ayam, tak mengecewakan rasanya, daging nya lunak, sehingga kami meninggalkan rumah makan ini dengan hati senang perut kenyang, :)  1 aqua, 1 soto ayam+nasi, sop tulang + nasi + 1 bungkus kerupuk udang Rp 59rb

Tempat mengisi perut

Masih dibawah jam 19.00, terlalu awal kalo aku dan dudut langsung kerumah keluargaku, dan lagi lagi ku ingat dia belum pernah wisata malam di tanjung pinang, ya udah kami mutar2 di kota tanjung pinang, sembari melihat suasana tepi laut, waduuhh ramai banget, gak pengen singgah karena mau foto juga lokasinya gak terang, jadinya kami lewat ajah. dan menyusuri jalan2 di kota. Terlihat oleh kami daftar harga buah durian, aahh tetiba aku pengen mencobanya malam ini juga, padahal rencana makan durian besok harinya saat di gunung bintan, namun air liur sepertinya lagi kepengen ya sudahlah, kami mampir saja disebuah kedai yang menawarkan beberapa pilihan harga durian. Terang saja donk kami pejalan yang senang murah meriah ini memilih durian 3 biji 50rb, meski kecil2 buahnya tetap aja namanya durian kan ??  Setelah durian dibelah...aw awaa hhhmmmm lemak nian eeiiiii dagingnya empuk, manis nya tak kalah manisnya dengan senyum adek bang...wuiiihhh yang biasanya tak hobi durian, tetiba malam ni jadi sedikit rakus.. Buah kedua dimakan, eeeehh tawarnya nak mampos, durian ke 3 dibuka, mentah juga ??? alhasil komplain donk aku, dan diganti 1 dengan rasa yang luaaaarrrrr biasaa enaknya...usap2 perut, kenyang :) 

Dipilih dipilih sesuai kemampuan anda

1 oke banget isinya enak, 1 tawar nak mampos, 1 mentah 

Makan enak lagi, setelah dapat gantinya

Jam 20.10 perjalanan kami akhiri, dan kami menuju rumah saudaraku yang ada di batu 8 atas, dan langsung di sambut oleh sikembar yang cantik :)  disambut dengan risoles yang yummy buatan kakak sepupuku, dan di hidangkan nasi goreng lagi...hahahhahah ni perut macam nak pecah kakak...fulll banget dah..Acara dilanjutkan dengan reuni keluarga sampai jam 23 malam.. kami lelah dan kami pun tidur  **to be continue **























1 komentar:

  1. Kabar baik Allah yang Maha Kuasa telah begitu setia kepada saya dan seluruh keluarga saya untuk menggunakan perusahaan pinjaman ibu Emily untuk mengubah situasi keuangan hidup saya untuk kehidupan yang lebih baik dan lebih stabil sehingga sekarang saya memiliki bisnis sendiri di kotaNama saya Nur Khomariyah dari kota Sidoarjo, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu. Emily karena membantu saya dengan pinjaman yang baik setelah saya menderita di tangan pemberi pinjaman palsu yang menipu saya karena uang saya tanpa menawarkan saya pinjaman, saya memerlukan pinjaman selama 2 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Sidoarjo tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di India yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya dan saya sangat frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di India, karena saya berutang kepada bank dan teman-teman saya dan saya tidak punya orang untuk dituju, sampai suatu hari teman setia saya menelepon Slamet Raharjo setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari ibu perusahaan pinjaman Emily, jadi saya harus menghubungi Slamet Raharjo dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi ibu emily bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus memanggil keberanian dan saya menghubungi ibu emily perusahaan dan secara mengejutkan, pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 2 jam pinjaman saya dipindahkan ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus bersaksi tentang ibu pekerjaan yang baik Emilyjadi saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu perusahaan pinjaman Emily melalui email: emilygregloancompany@gmail.com. atau whatsapp +1 (669) 4002627 dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Mother Emily melalui saya email: nurkhomariyah1989@gmail.com dan Anda masih dapat menghubungi teman saya Nur Syarah yang memperkenalkan saya kepada Ms. Margaret melalui email: slametraharjo211989@gmail.comsemoga Tuhan terus memberkati dan mendukung ibu Emily yang telah mengubah kehidupan finansial saya.

    BalasHapus