Selasa, 02 Agustus 2016

Halal Bi Halal Blogger Kepri di ZenRooms Near Purimas Batam Centre - Batam


Tas Kecil Dari Zenrooms yang bisa saya bawa pulang buat koleksi

Libur hari raya idul fitri telah usai, rutinitas yang ditinggal selama libur pun menumpuk, seolah olah tak mau mengerti bahwa hati dan badan ini masih ingin ber santai santai, baik dirumah maupun di tempat kerja. Agenda untuk berkumpul bersama teman teman juga maju mundur maju mundur syantiiikkk syalala lala, banyak batalnya meski sudah direncanakan sesering mungkin..hahahahah * lelah hati kakak dek

Walau mata tak saling melihat, dan tangan tak bisa berjabat secara langsung untuk merasakan kulit tangan saya yang halus lembut , * lebaynya keluar * namun percakapan disebuah chat komunitas blogger kepri tak pernah sepi, semua dibahas, baik dari soal kerjaan, job review, info lomba, traveling,bahkan jodoh jodohan yang sampai membuat orangnya bete bete aaaaahhhh, namun tetap chat terus berlanjut, dan akhirnya merencanakan kumpul kumpul di akhir bulan juli ini di sebuah Hotel. Dan saya pun tertarik untuk bergabung bersama mereka, dan inilah waktu yang tepat untuk halal bil halal bersama mereka, apalagi ada emak blogger kece yang rela datang jauh jauh dari tanjung pinang, rasanya senang banget deh.

Pilihan hotel dibatam ini banyak sekali, namun  sang Admin memilih ZenRooms Near Purimas Batam centre untuk tempat kita menghabiskan weekend, alasanya karena hotel ini letaknya strategis, mau kebandara paling 20 menit, ke pelabuhan fery penyebrangan batam singapura cuma 5 menit, dan pastinya aneka kuliner juga tersedia disekitaran hotel ini. Soal harga hotel juga jangan khawatir, jika memesan di https://www.zenrooms.com/id maka kita akan mendapatkan discount discount yang lumayan lebih menghemat isi dompet.

Jam 19.00 wib, saya sudah tiba di hotel, setelah ke receptionist dan mendapatkan kunci kamar, saya pun menuju lantai paling atas, yakni lantai 7 dan melihat kondisi kamar saya. Seketika lelah saya yang sedari pagi bekerja menjadi hilang , saya pun merebahkan sesaat tubuh mungil ini kekasur, sebelum bergabung dengan teman teman yang lain. 

Kamar saya cukup luas, terdiri dari 2 tempat tidur, 1 lemari pakaian, dan gantungan baju, dan di meja rias terdapat pemanas air, gula, teh , coffe dan 3 botol mineral water, ada Ac dan Tv pastinya, saya beranjak dari kasur yang empuk ini, dan melihat kondisi kamar mandinya, lumayan juga bersih, air lancar, dan pastinya senyum saya sumringah ketika menemukan sebuah tas kecil yang bertuliskan ZENROOMS, dimana didalamnya tersedia 2 pasta gigi, buku kecil, handuk kecil, dan ada voucher 10% lagi untuk menginap kembali. kenapa saya jadi sumringah ??? karena tas dan isinya boleh saya bawa pulang,  lumayan untuk tambahan koleksi tempat kosmetik, atau tempat pernak pernik yang bisa saya bawa ketika saya ingin pergi traveling. Untuk wifi dikamar,  terbilang cepat dan lancar lancar saja untuk menjelajahi dunia maya, dan adanya petunjuk arah kiblat yang terdapat didekat pintu masuk merupakan nilai plus buat saya yang harus menunaikan ibadah sholat.

Receptionist Hotel

Kamar  Superior yang saya pesan dari ZENROOMS 

Teh, coffe, gula, dan mineral water yang masih tersusun rapi

Jam 20.00 saya bergabung dengan teman blogger yang lain, sudah rame ajah mereka disana, sambil ngemil, cerita cerita, sesekali ketawa pun pecah, duuhh senangnya kalo sudah bisa bersama seperti ini ya. Lanjut kami melihat satu persatu kamar yang disediakan oleh Zenrooms, ada yang dapat deluxe juga, dimana kamarnya lebih luas dan tempat tidurnya besar. Kumpul kumpul seperti ini selalu membuat waktu begitu cepat berlalu, tak terasa udah jam 23.00, mata pun sudah mulai mengantuk dan saya pun kembali ke kamar untuk beristirahat.

foto : by Kak Danan wahyu
baca dari kiri pemilik blog www.hijabtraveller.com ( eka )  www.unizara.com,( ruziana ) www.linasasmita.com,
( lina )www.sarahjalan.com, (sarah )  www.journaleka.com ( eka dewi ) dan kami adalah wanita hebat bagi keluarga masing2..hehehhe  


Para Blogger Ngumpul di kamar Kak Danan. foto by Eka Handa

Jam 5.30 pagi saya sudah bangun, setelah sholat subuh, pengennya lanjut bobok cantik, namun mata ini tak mau terpejam, akhirnya saya membuat teh panas, sembari melihat pemandangan dari luar syukur syukur sunrise hari ini muncul. Alhamdulillah saya bisa melihat matahari muncul dan naik secara perlahan dari kamar saya, dan gedung gedung pun mulai terhampar di depan mata, duuuhh segarnya udara pagi ini.  Setelah mandi, dan berhias sedikit. saya pun kebawah untuk sarapan, dan teman teman pun sudah ada yang duduk manis menikmati sarapan di restoran sembari mengobrol, dan ada juga yang sibuk berceloteh dengan bundanya, sesekali berlari kesana kemari.

Restoran yang di sediakan oleh hotel yang bekerja sama dengan Zenrooms ini, menyajikan nasi goreng, sosis goreng, sayur chap chay, bubur kacang hijau, roti bakar, tea dan coffee. Untuk lidah saya sarapan pagi ini benar benar membuat saya kenyang, bahkan nambah 2x, ntah lapar apa doyan yak. Setelah sarapan, kami kembali kekamar , ngerumpi, main hape, nonton, sembari menunggu check out jam 12.00, rasanya betah disini kakak, dan enggan rasanya kebersamaan ini berakhir. Dan moment halal bi halal ini sungguh berkesan bagi saya. Semoga suatu saat bisa berkumpul lagi ya teman teman :)  

Sarapan pilihanku..2x nambah eeii *

Bunda Ana sedang mendengarkan celoteh anaknya Fitry, Wuiih ni anak benar2 pintar berbicara, saya aja suka mendengar celotehnya..

Bersama Duo Eka, dan Asad


Sedikit info tentang Zen Rooms :
Zenrooms merupakan sebuah perusahaan online yang bekerja sama dengan hotel2 yang ada dikota2 besar indonesia, asia, maupun manca negara . Dengan memesan hotel melalui jaringan https://www.zenrooms.com/id maka kita akan mendapatkan harga lebih murah dibanding kita datang langsung ke hotel nya, karena Zenrooms selalu memberikan discount2 tertentu yang pastinya membuat isi kantong gak jebol.




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar