Langsung ke konten utama

Blogger Day dan Media Gathering Bersama Duo Harris Kota Batam

Jam sudah menunjukkan pukul 7.45 wib , sementara aku masih dirumah, perjalanan sekitar 40 menit menuju tempat acara membuatku tak sempat lagi mengisi perut, padahal perut ini sudah tak karuan kriuk2nya. Kuletak 2 potong roti dan sebotol teh di dalam tasku, sembari aku memacu kendaraan agar aku tak telat datang. Alhamdulillah jam 8.30wib aku sampai di Harris Hotel Batam centre, usai memarkir motor kulihat area basement ini cukup nyaman untuk beristirahat sejenak, ada beberapa sofa empuk yang disediakan disana, jadilah aku duduk sembari makan roti yang kubawa sembari melihat pemandangan laut di depan mata.

view dari Area Basement

Usai mengganjal perut, aku menuju ke ruangan yang telah berkumpul tamu2 undangan lainnya, Ada teman dari Blogger Kepri, Media Elektronik, dan Media Massa, serta staf yang cantik-cantik, ganteng ganteng dari Harris Hotel Batam Centre. Kulihat masih banyak yang sarapan disana, dan dikarenakan perut tak cukup kenyang diganjal roti, aku pun mengambil sepiring nasi goreng dan secangkir teh panas, dan menikmatinya lagi bersama teman teman yang lain.

Menikmati Sarapan pagi

Di pandu oleh Mbak Hanna dan Mbak Nana, acara dibuka dengan memperkenalkan produk2 yang ditawarkan oleh Group Harris, namun sebelum penjelasan itu diberikan secara detail, kami diajak untuk menari bersama, cukup mengundang tawa karena pastinya tarian kami cukup amburadul..Namun kebersamaan dan keceriaan pagi ini menyertai kami.

Acara Menari Bersama

Bapak Hamdani Selaku General Manajer Harris Hotel batam centre menjelaskan bahwa Harris bukan saja tempat untuk menginap atau meeting, namun terlebih dari itu beliau menginginkan Harris bisa menjalin kebersamaan dengan masyarakat Kepulauan Riau, melalui program program yang diadakan oleh Duo Harris, baik Harris Hotel yang berlokasi di Batam Centre maupun Harris waterfront marina.

Adapun Program yang ditawarkan oleh pihak harris ialah Wedding pack, Birthday pack, Romantic dinner,School Farewel, dan yang sedang digemari yakni Junior Cooking, dimana anak anak bisa belajar memasak dan menggambar makanan dengan harga cuma Rp 100.000/ anak, Wah murah banget kan ? dan pastinya anak anak bakalan senang karena mereka bisa berkreasi bersama chief yang handal. Kapan waktu memasak bagi anak anak ?catat ya,  setiap hari sabtu dari jam 4-6 sore, buruan bunda daftarkan anak2 kita untuk berkreasi dengan masakan.

Acara Junior Chef yang sedang digemari

Setelah mendengarkan program2 yang ditawarkan dari Pihak Harris Hotel, kami pun diajak berkeliling melihat suasana ruangan demi ruangan yang ada di Harris, ada Harris Boutiq, Harris simo, dan tentunya Harris cafe, dimana suasananya nyaman banget. Dan tak lupa kami juga di ajak melihat suasana kamar yang mereka tawarkan..Dan wooww.. kami semua takjub ketika dibawa kelantai 7, dimana kamar yang kami kunjungi memiliki view yang luar biasa bagusnya. Benar benar Harris pilihan yang tepat untuk menghabiskan liburan bersama keluarga dan sahabat.

Harris Batam Center
Area Caffe Harris simo

View Kamar dari Lantai 7

Harris Cafe

Harris berada dibawah naungan Tauziah ini, sudah memiliki 20 cabang yang sudah tersebar diseluruh indonesia, Dan untuk Harris Hotel di batam centre ini, memiliki kamar sebanyak 169 yang standar dan 1 kamar suite,dan program keren dari Harris hotel ini ialah adanya kamar khusus untuk para wanita, yakni di lantai 8, Dimana lantai ini benar2 hanya untuk wanita saja, kamar ini disediakan alat untuk yoga, padicure, dan alat catok untuk meluruskan rambut, dan semua itu free.

Hari beranjak siang, kami diajak untuk bermain di Harris waterfront marina, Dikarenakan saya memilih menggunakan kendaraan sendiri, saya datang agak telat, dan  acara perkenalan dengan GM Harris waterfront Romain Huet sudah dimulai, setelah kata sambutan selesai, kami diajak berkeliling lagi dengan ditemani oleh Pak Safril selaku Recreation Manager, Beliau  mengatakan bahwa pemain high rope challenge yang ada di area Harris Waterfront sudah diikutkan dalam asuransi dan fasilitatornya pun sudah memiliki sertifikat khusus.

Ibu Ripka Sembiring selaku Director of Sales dan Marketing Duo Harris,mengatakan ada 308 kamar yang disediakan di Harris Waterfront, dibagi dalam beberapa kategori diantaranya Trendy suite, family suite, Japanise room,Harris acces pool, dan cabana suite. dan khusus Cabana suite ini diperuntukkan bagi pasangan yang ingin menikmati bulan madu, sehingga letaknya pun agak berjauhan dari bangunan utama.

Selepas menyantap makan siang, kami pun kembali diajak bermain di salah satu ruangan, permainan yang cukup menyenangkan, sehingga mengundang tawa dari peserta yang tak henti hentinya, setelah acara games selesai dan lucky draw dibagikan, kami diajak kembali oleh pak Safril untuk bermain archery/memanah dan flying fox. Kami sangat antusias dengan permainan ini, walau didalam hati sebenarnya ada rasa takut dengan ketinggian. Tak hanya dari kalangan media dan blogger yang mengikuti permainan flying fox, ada juga rombongan pelajar yang sedang mengikuti kegiatan di Harris Waterfront, mereka juga sangat bergembira bermain flying fox ini, gelak tawa mereka cukup meramaikan area harris.

acara games
Pak Safril sedang memandu permainan

Teh Lina ( pemilik account www.linasasmita.com)  begitu serius nya belajar memanah.. memanah siapa atuh teh ??

Kak Arreza (pemilik account www.arrezamp.com )  jangan sampai salah sasaran ya kak

bersama Team media yang selalu support aku, supaya gak takut ketinggian

acara games
aaaaaaaaaaaaa takuuuuttttt

Harris Waterfront
Ko Aji ( www.batamdine.com ) sedang mencoba giant ball..

Disela sela acara Blogger day dan media Gathering ini, Turut hadir Kepala kajian dan pengembangan Dinas pariwisata Bapak Frengky Wilianto, Beliau menyampaikan visi dan misi pariwisata di tahun 2016 yakni menjadikan Kepri sebagai Bunda Tanah Melayu. Maksud dari Bunda Tanah Melayu itu sendiri ialah adanya ciri khas budaya melayu baik dari pintu masuk pelabuhan , bandara, maupun hotel, sehingga setiap tempat yang didatangi di area kepri, memiliki ciri khas atau ornamen melayu itu sendiri. contohnya saja di hotel, Beliau menginginkan sebuah hotel menyediakan masakan melayu dan sesekali memutar lagu melayu dijam jam tertentu.

Foto Bareng Media Gathering
Foto bersama dengan media ,blogger dan staff Duo Harris

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid