Langsung ke konten utama

Hostel Kapsul Space Inn 14 Clarke Quay Singapure Lokasi Sangat Strategis

Pasca covid baru kali ini Aku ke Singapura dan menginap di Hostel. Walau rasanya kerasa mahal, tapi ternyata inilah harga yang paling murah untuk jenis hostel kapsul di Singapura saat ini.

Dapat Harga 480.000 Pesan Melalui Agoda

Singapura itu menyenangkan dan memang ngangenin, tak heran warga Batam termasuk Aku senang mengunjungi negara ini. Meski sekarang tiket dan penginapan dibilang mahal, tetap aja kita rela ngeluarin uang untuk menikmati kecantikan negara tersebut.

Biasanya Aku memilih pergi pagi dan pulang malam hari, tapi tidak kali ini, Aku ingin menginap 1 malam di Singapure agar Aku bisa lebih puas menikmati suasana disana.

Aku dan temanku memesan Space Inn 14 melalui aplikasi Agoda, pembayaran selesai pake kartu kredit, dan tinggal datang sesuai dengan waktu yang ditentukan.

K Space Inn 14 Singapura

Sistem checkin di Space Inn 14 Clarke Quay tanpa reseptionist ya gaes, jadi nanti petugasnya akan memberikan kita cara masuk kekamar dengan pasword yang udah mereka berikan, sehingga kita mau datang telat juga tak masalah. Jam checkin memang dari jam 2 siang, dan checkout jam 11 pagi.

Pengalaman Pertama Tidur Didalam Kamar Kapsul

Ini adalah pengalaman pertamaku tidur dikamar jenis kapsul. Didalam kamar terdapat kasur, bantal. selimut, handuk kecil,kaca hias, lampu LED dengan barbagai warna dari terang hingga redup, colokan hape, ada juga tirai untuk penutup kamar sehingga bagi kita pastilah aman dari gangguan lalu lalang orang orang yang menginap disitu. Namun bagiku ruang gerak kita jadi terbatas, karena jarak dari kita posisi duduk sama atapnya agak dekat.

K Space Inn 14 Singapura

Untuk row jalan dikamarnya juga terbilang kecil, sehingga untuk tempat kita mau sholat agak susah,karena kalopun ada space diujung biasanya dijadikan tempat para tamu buat meletakkan kopernya.

Jadi overall untuk kamar jenis kapsul di Space Inn 14 ini terbilang nyaman untuk tidur, tapi tidak untuk banyak aktivitas.

Kamar Mandi Bersih

Namanya juga hostel, pastilah kamar mandinya berbagi dengan tamu lainnya, begitu pula dengan Space inn 14 ini, namun kamar mandi disini bersih kok, air juga lancar, sehingga kita cukup bawa perlengkapan mandi saja seperti sabun, shampo dan handuk pastinya, karena mereka tidak menyediakannya.

Kamar mandi K Space Inn 14 Singapura

Dekat Dengan Stasiun MRT

Nah yang gak mau jalan jauh2 dari stasiun MRT atau Bus, Space inn 14 ini bisa jadi pilihannya, karena dekat dengan stasiun MRT Clarke Quay, setelah keluar dari pintu Exit E, paling jalan kaki sekitar  4 menitan, gunakan aja google maps, pasti sampai kok.

Lokasi K Space Inn 14 Singapura

Banyak Cafe di Area Hostel

Sebagai traveller, selain nyari penginapan murah, transportasi dekat, pasti kita nyari yang banyak jajanan, nah di Space Inn 14 ini juga banyak cafe cafe yang menjual kuliner saat sore hingga malam hari, namun bagi  yang muslim harap pastikan membaca menunya dengan seksama ya.

Dekat Dengan Merlion Park

Aku juga baru tau kalo Space Inn 14 ini bisa terhubung dengan Merlion Park, sehingga jalan kaki paling 10 menit udah sampai, itupun jalannya santai sembari melihat gedung gedung pencakar langit disekitarnya. Pagi hari paling cocok buat jogging dari hostel menuju Merlion Park. Udara disini segar karena masih banyak pepohonan.

Suasana Clarke Quay Subuh Hari

1. hotel kapsulnya lebih bagus dan bersih ya :D jadi pengen coba

BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid