Fave Hotel Nagoya Lokasi Strategis Dekat Mall Terbesar Batam

No Comments
Sebagai warga Batam yang memang memiliki hobby jalan jalan, jajan, dan mencoba tempat tempat baru, rasanya suatu kebahagiaan tersendiri jika dengar kabar ada tempat baru ni disana. Rasa penasaran langsung berlari lari manja diotak.  Pengen langsung nyobain tentunya diwaktu yang pas dan kantong yang memadaiπŸ˜‰


Dan tanggal 13 Juli 2022, bertepatan diresmikannya Hotel Budget Bintang3 yang ada di kawasan Nagoya Thamrin ada juga bazar kuliner yang pastinya menjual berbagai aneka jajanan pasar. 



Kamar Suite Fave Hotel Batam



Karena tanggal 13 masih hari kerja, jadilah pilihannya bisa kesana dihari sabtu 16 juli. Dan yang lebih menyenangkannya lagi, Aku diajak teman untuk Staycation di Fave Hotel. Meski datangnya malam gak masalah kok, karena kawasan ini jadi lebih hidup saat malam hari.  Bangunan tinggi menjulang dari gedung Fave Hotel ini membuat kesannya jadi mewah.


Checkin Melalui Scan Barcode


Sebelum pergi ke bazar makanan untuk memanjakan perut yang mulai keroncongan, tentunya Aku checkin dulu, agar bisa menyimpan barang2 dan melihat kamar yang tersedia disana.  Biasanya di hotel hotel sebelumnya, Aku hanya menyerahkan e-KTP untuk checkin, nah di Fave Hotel Aku diminta untuk menscan barcodenya kemudian mengisi data diri.


Setelah proses mengisi data selesai, Aku menerima email konfirmasi menginap beserta info sarapannya. dan langsung dikasi kunci oleh front officenya. Menurutku proses seperti ini agak ribet ya, karena tidak semua tamu mau repot2 mengisi data dan mengecek emailnya.  Biasanya tamu lebih senang memberi ID Cardnya kemudian terima kunci, jauh lebih simple.



Lobby Luas Dan Full Colour

Kesan pertama berada di Lobby Fave Hotel adalah nyaman dan lebih hidup dengan warnanya yang cerah. hanya saja cuma tersedia 2 sofa, satu disisi kanan dan satunya lagi disisi kiri sehingga masih banyak ruangan kosong, ya semoga nanti bakalan diisi dengan sofa2 yang warna warni biar makin cerah lobbynya.



Lobby Fave Hotel Nagoya Batam




Kamar Suite Room 


Kamarku berada di lantai 3, tipenya Suite Room dengan nomor kamar 318. Saat pintu terbuka, Aku langsung wow, serius ini kamarnya ? bagus banget. luas dan benar benar Aku suka. Disambut dengan ruang makan di hiasi lampu aestetic diatasnya, trus ada dapur minimalis lengkap dengan kompor listrik, namun sayang Aku tidak menemukan panci dan peralatan makan, sehingga kompornya tidak bisa digunakan. Ada juga kulkas, pemanas air, mineral water, cangkir, teh, gula dan juga kopi.


Ruang Dapur Suite Room Fave Hotel Batam



Ruang keluarga dilengkapi dengan Sofa yang besar, karpet yang sangat lembut, kemudian Smart TV. Duuh nyaman banget bersantai disini bersama keluarga. 



Ruang Tamu Suite Room Fave Hotel Batam



Masuk kekamar, ternyata ada Telepon digital yang diletakkan diatas meja samping tempat tidur. Kasur dan bantal empuk seolah olah menggodaku minta di cobain hehehe. Trus ada Smart TV dengan ukuran yang besar juga. Ada meja hias, ada kursi santai, ada penunjuk arah qiblat, safety box, pokoknya lengkap deh fasilitasnya.



Suite Room Fave Hotel Batam



Kamar Mandi Fave Hotel Batam



Begitu juga dengan kamar mandinya bersih dilengkapi dengan peralatan kamar mandi yang sangat memadai.


Kamar di Fave Hotel semua memiliki balkon, sehingga tetap enak bersantai disini diwaktu pagi dan malam hari. Karena kamarku di lantai 3 jadi Aku hanya bisa melihat view kawasan Nagoya Thamrin, tetap indah kok 😍


View dari Lantai 3 Fave Hotel Batam


Fave Hotel Nagoya Batam




Overall kamarnya bagus banget.





Sarapan diantar Kekamar


Karena Hotelnya baru diresmikan, sehingga kamar yang ready untuk dijual pun masih puluhan jumlahnya dari ratusan yang akan dibuat. Sehingga sarapan untuk tamu yang menginap pun sistemnya masih diantar kekamar.  Untuk fasilitas Gym dan Kolam  Renang, Aku juga kurang tau, apa belum jadi atau memang tidak ada. Tapi harapanku semoga nanti bakalan ada restoran dan fasilitas lainnya, sehingga tamu tetap lebih nyaman memilih disini, walau Fave merupakan hotel bintang 3.


Sarapan sangat standar



Menunggu Sarapan Datang



Smart TV Bikin Suasana Staycation Makin Asik


Emang ya selain WIFI yang jadi kebutuhan kita kita sekarang, Fasilitas Smart TV pun tak kalah pentingnya bikin hati senang, karena disini kita bisa nonton youtube, movie dan juga karaoke walau tanpa mic, yang pentingkan nyanyi, hehehe. Pokoknya full music deh selama Aku berada disini, biar suasana kamar gak hening. 



Betah dikamar karena ada smart Tv



Setelah melihat lihat keseluruhan isi kamar Suite Room, Aku dan temanku jalan jalan disekitar Area Thamrin dan juga bazar kulinernya. biasalah jajan dulu kita, karena harganya juga masih terjangkau kok, 15ribuan dan minuman 10 ribuan aja.


Lokasi Hotel Dekat Dengan Mall 

Ada lagi ni yang bikin Aku suka Staycation di Fave Hotel, karena lokasinya dekat banget sama Nagoya Hill Mall, dan juga Grand Batam Mall yang disebut sebut sebagai Mall terbesar di Batam. Trus ada juga Masjid Jabal Arafah yang bisa di kunjungi dengan jalan kaki saja. Dekat banget kan ?



Btw, Aku pesan kamar hotelnya melalui IG @Traveilov. Selain menjual kamar hotel diseluruh Batam, Traveilov juga menyediakan tour dalam dan luar negeri.

Traveilov Indonesia
Travel agency
Cheap & Easy to Holiday, Everyone Can Travel πŸ–
-
Ready to Vacations? | Book Your Trip Now!
πŸ“ž: 0819 9383 6613 / 0812 7500 6080
πŸ“©: tour@traveilov.com







Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)