Langsung ke konten utama

Fave Hotel Nagoya Lokasi Strategis Dekat Mall Terbesar Batam

Sebagai warga Batam yang memang memiliki hobby jalan jalan, jajan, dan mencoba tempat tempat baru, rasanya suatu kebahagiaan tersendiri jika dengar kabar ada tempat baru ni disana. Rasa penasaran langsung berlari lari manja diotak.  Pengen langsung nyobain tentunya diwaktu yang pas dan kantong yang memadai😉


Dan tanggal 13 Juli 2022, bertepatan diresmikannya Hotel Budget Bintang3 yang ada di kawasan Nagoya Thamrin ada juga bazar kuliner yang pastinya menjual berbagai aneka jajanan pasar. 



Kamar Suite Fave Hotel Batam



Karena tanggal 13 masih hari kerja, jadilah pilihannya bisa kesana dihari sabtu 16 juli. Dan yang lebih menyenangkannya lagi, Aku diajak teman untuk Staycation di Fave Hotel. Meski datangnya malam gak masalah kok, karena kawasan ini jadi lebih hidup saat malam hari.  Bangunan tinggi menjulang dari gedung Fave Hotel ini membuat kesannya jadi mewah.


Checkin Melalui Scan Barcode


Sebelum pergi ke bazar makanan untuk memanjakan perut yang mulai keroncongan, tentunya Aku checkin dulu, agar bisa menyimpan barang2 dan melihat kamar yang tersedia disana.  Biasanya di hotel hotel sebelumnya, Aku hanya menyerahkan e-KTP untuk checkin, nah di Fave Hotel Aku diminta untuk menscan barcodenya kemudian mengisi data diri.


Setelah proses mengisi data selesai, Aku menerima email konfirmasi menginap beserta info sarapannya. dan langsung dikasi kunci oleh front officenya. Menurutku proses seperti ini agak ribet ya, karena tidak semua tamu mau repot2 mengisi data dan mengecek emailnya.  Biasanya tamu lebih senang memberi ID Cardnya kemudian terima kunci, jauh lebih simple.



Lobby Luas Dan Full Colour

Kesan pertama berada di Lobby Fave Hotel adalah nyaman dan lebih hidup dengan warnanya yang cerah. hanya saja cuma tersedia 2 sofa, satu disisi kanan dan satunya lagi disisi kiri sehingga masih banyak ruangan kosong, ya semoga nanti bakalan diisi dengan sofa2 yang warna warni biar makin cerah lobbynya.



Lobby Fave Hotel Nagoya Batam




Kamar Suite Room 


Kamarku berada di lantai 3, tipenya Suite Room dengan nomor kamar 318. Saat pintu terbuka, Aku langsung wow, serius ini kamarnya ? bagus banget. luas dan benar benar Aku suka. Disambut dengan ruang makan di hiasi lampu aestetic diatasnya, trus ada dapur minimalis lengkap dengan kompor listrik, namun sayang Aku tidak menemukan panci dan peralatan makan, sehingga kompornya tidak bisa digunakan. Ada juga kulkas, pemanas air, mineral water, cangkir, teh, gula dan juga kopi.


Ruang Dapur Suite Room Fave Hotel Batam



Ruang keluarga dilengkapi dengan Sofa yang besar, karpet yang sangat lembut, kemudian Smart TV. Duuh nyaman banget bersantai disini bersama keluarga. 



Ruang Tamu Suite Room Fave Hotel Batam



Masuk kekamar, ternyata ada Telepon digital yang diletakkan diatas meja samping tempat tidur. Kasur dan bantal empuk seolah olah menggodaku minta di cobain hehehe. Trus ada Smart TV dengan ukuran yang besar juga. Ada meja hias, ada kursi santai, ada penunjuk arah qiblat, safety box, pokoknya lengkap deh fasilitasnya.



Suite Room Fave Hotel Batam



Kamar Mandi Fave Hotel Batam



Begitu juga dengan kamar mandinya bersih dilengkapi dengan peralatan kamar mandi yang sangat memadai.


Kamar di Fave Hotel semua memiliki balkon, sehingga tetap enak bersantai disini diwaktu pagi dan malam hari. Karena kamarku di lantai 3 jadi Aku hanya bisa melihat view kawasan Nagoya Thamrin, tetap indah kok 😍


View dari Lantai 3 Fave Hotel Batam


Fave Hotel Nagoya Batam




Overall kamarnya bagus banget.





Sarapan diantar Kekamar


Karena Hotelnya baru diresmikan, sehingga kamar yang ready untuk dijual pun masih puluhan jumlahnya dari ratusan yang akan dibuat. Sehingga sarapan untuk tamu yang menginap pun sistemnya masih diantar kekamar.  Untuk fasilitas Gym dan Kolam  Renang, Aku juga kurang tau, apa belum jadi atau memang tidak ada. Tapi harapanku semoga nanti bakalan ada restoran dan fasilitas lainnya, sehingga tamu tetap lebih nyaman memilih disini, walau Fave merupakan hotel bintang 3.


Sarapan sangat standar



Menunggu Sarapan Datang



Smart TV Bikin Suasana Staycation Makin Asik


Emang ya selain WIFI yang jadi kebutuhan kita kita sekarang, Fasilitas Smart TV pun tak kalah pentingnya bikin hati senang, karena disini kita bisa nonton youtube, movie dan juga karaoke walau tanpa mic, yang pentingkan nyanyi, hehehe. Pokoknya full music deh selama Aku berada disini, biar suasana kamar gak hening. 



Betah dikamar karena ada smart Tv



Setelah melihat lihat keseluruhan isi kamar Suite Room, Aku dan temanku jalan jalan disekitar Area Thamrin dan juga bazar kulinernya. biasalah jajan dulu kita, karena harganya juga masih terjangkau kok, 15ribuan dan minuman 10 ribuan aja.


Lokasi Hotel Dekat Dengan Mall 

Ada lagi ni yang bikin Aku suka Staycation di Fave Hotel, karena lokasinya dekat banget sama Nagoya Hill Mall, dan juga Grand Batam Mall yang disebut sebut sebagai Mall terbesar di Batam. Trus ada juga Masjid Jabal Arafah yang bisa di kunjungi dengan jalan kaki saja. Dekat banget kan ?



Btw, Aku pesan kamar hotelnya melalui IG @Traveilov. Selain menjual kamar hotel diseluruh Batam, Traveilov juga menyediakan tour dalam dan luar negeri.

Traveilov Indonesia
Travel agency
Cheap & Easy to Holiday, Everyone Can Travel 🏖
-
Ready to Vacations? | Book Your Trip Now!
📞: 0819 9383 6613 / 0812 7500 6080
📩: tour@traveilov.com







Komentar

  1. Huhuhu da lama gak nginap di City Hotel begini... Check in barcode nyurangi tenaga FO. Hehehe.

    BalasHapus
  2. Hotel yang lg hits di kalangan anak muda ya ini kak.

    Dalemnya baguuus bgt
    Utk yg single, seru pasti nginep disini.

    BalasHapus
  3. Ini hotel yang viral banget itu yaa...hehhee. Cozy banget kamarnya ya kak.. Jadi kepingin deh nginap di Fave Nagoya Hotel. Hihi.

    BalasHapus
  4. Hotel lagi booming banget nih di kalangan anak muda.
    Kayaknya dah lama gak masuk keluar hotel kak, dah gak tau rasanya lagi nginap di hotel..wkwkwkw.

    BalasHapus
  5. Masuk keluar hotel boleh tidak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya ditanya security didepan saat didepan pintu, setelah ucapkan salam, beliau bertanya ada yang bisa dibantu ??? jadi kalo sekedar nak keluar masuk rasanya tak boleh

      Hapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid