Langsung ke konten utama

Warna Warni Interior Ibis Styles Hotel Batam

Akhir pekan guys.. waktunya merelaxkan tubuh dan fikiran dengan hal hal yang menyenangkan.

Jika beberapa waktu yang lalu aku dan beberapa teman menghabiskan akhir pekan dengan berkunjung ke Pulau Bintan. Maka akhir pekan kali ini aku ikut liburan temanku disekitaran Batam saja, meski aku datang hari sudah gelap dan diiringi oleh hujan yang cukup membasahi pakaianku.

Pilihan Staycation akhir pekan kali ini di Ibis Styles Nagoya Batam, yang beralamat di jalan Komyos Sudarso, seraya Batam. Bangunannya berwarna warni sangat menarik perhatian mataku ketika aku sering melintas di jalan tersebut.

Ibis Styles Hotel

Aku mulai melewati gerbang pos security, disambut dengan sapaan yang ramah dan mengarahkan aku untuk memarkirkan motor di area parkiran  yang telah disediakan. Kusimpan mantel dan tak lupa aku mengunci stang motor, dan aku langsung menuju lobby.

Wow, itulah kesan pertama aku masuk ke lobby Ibis Styles, warna warni dari sofa yang tertata rapi  di ruang lobby membuatku langsung suka pada suasana hotel ini, diruangan lobby juga terdapat dua buah komputer yang disediakan untuk tamu yang sedang bersantai disana, dua buah kursi boneka yang pasti disenangi oleh anak anak, dan pastinya welcome drink. Minimalis namun sangat berkesan dimataku desain seperti ini :)

Warna warni dari Ibis Styles Hotel

Aku menelpon teman yang sudah kumpul dikamar masing masing agar mereka menjemput aku dilobby, karena tanpa kunci kamar, aku tidak bisa menyusul mereka diatas. Setelah mereka menjemputku, kami pun berjalan dan menaiki lift dan menuju lantai 5. Saat di lift kunci kamar yang berbentuk kartu ini yang harus kita scan di lift agar lift nya bergerak.

Lift terbuka, akupun mengikuti langkah kaki Eka dan Roma, kuperhatikan lantainya bertuliskan nomor nomor kamar, sampailah kami di kamar 572 yang ternyata sudah mulai berantakan, karena mereka sedang merayakan ulang tahun dari salah satu teman yang paling menyebalkan itu, namun baik hatinya. Dan cekrek cekrek, meski datang paling telat, aku tetap bisa berbahagia bersama mereka.

Ibis Styles Hotel Batam
Bahagia bersama mereka di ibis Styles

Kamar  Nomor 560 Ibis Styles Hotel

Ibis Styles Batam merupakan hotel jaringan Accor Hotel International dengan  187 kamar yang terbagi dalam 4 tipe kamar yakni :
  • Superior
  • Deluxe
  • Junior Suite
  • Family Suite
Dan aku mendapat kamar type Deluxe Twin Bed dengan nomor kamar 560, dimana kamarku ini view nya menghadap kolam renang. Ukuran kamar cukup luas, sehingga ruang gerak pun sangat leluasa. Terdapat meja kerja, satu buah kursi santai yang diletak didekat kaca, lemari dengan ukuran besar lengkap dengan sandal, safety box, gantungan pakaian. HairDryer juga disediakan disebelah toilet dan kamar mandi. Diatas tempat tidur terdapat tulisan tulisan dengan tema Terminal dan Cargo. Secara keseluruhan Aku suka desain kamarnya, tetap full colour. Dan tak sabar rasanya untuk merebahkan tubuh yang sangat lelah hari ini dikasur yang empuk, and good night zzztttt.

Fasilitas Kamar Deluxe Ibis Styles Hotel

Kamar Mandi dan Toilet
Mini Bar disebelah kamar mandi dan toilet

Kamar Deluxe Ibis Styles Hotel Batam

Santai Menyambut Pagi
Rilex sesaat

FASILITAS HOTEL

Breakfast

Waktu tidur yang cukup dengan kamar yang nyaman, membuatku bangun dengan tubuh yang segar pula. Aku dan teman teman turun kebawah untuk menikmati sarapan yang dimulai dari jam 7 pagi sampai jam 10.00. Suasana restoran sangat ramai oleh tamu yang menikmati sarapan. Begitu juga dengan menu sarapan yang disediakan pun bermacam macam, dari menu nusantara sampai western, sehingga Aku sendiri bingung memulainya dari mana. Disela sela kebingungan mau mencoba sarapan apa, mataku nampak sebuah meja yang menyajikan roti jala dengan kuah karinya. Nah roti jala ini merupakan makanan khas melayu Kepri, jadi deh aku mengambil roti jala sebagai menu pembuka sarapanku :) setelah itu baru aku mencoba menu menu ringan lainnya seperti puding, roti dan susu segar.

Menikmati Segelas Susu di Tepi Kolam Renang
Sarapan di Ibis Styles Hotel Batam

Suasana Restoran di Ibis Styles Hotel Batam

Ruang Fitness

Ibis Styles juga menyediakan beberapa alat fitness untuk tamu yang menginginkan kebugaran. Ruangannya tidak besar namun cukup nyaman melakukan gym disini, karena ruangannya ber AC.

Ruang Fitness di Ibis Styles

Kolam Renang  dan Play Ground

Ada dua kolam renang yang disediakan Ibis Styles untuk para tamunya, yakni yang berukuran 50cm untuk anak anak balita, dan satu lagi berukuran 1.2m yang bisa digunakan untuk anak anak dan orang dewasa.  Minggu pagi ini, ramai banget anak anak yang memanfaatkan kolam renang ini untuk liburan mereka, termasuk diriku dan beberapa temanku juga. Selain kolam renang ada juga play ground untuk anak anak seperti perosotan dan kuda kudaan.

Kolam Renang Kedalaman 50Cm
Kolam Renang kedalaman 1.2m

Basahin Tubuh biar segaaarr

Play Ground Anak

Setelah menikmati ketiga fasilitas diatas, Aku dan teman teman kembali kekamar untuk bersiap siap checkout, maklum saja saking asiknya disini tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 12 siang. Keseruan liburan weekend ini ternyata harus berakhir dengan cepat, namun kesan yang kudapat masih lekang dalam ingatan sampai pengalama ini aku ceritakan pada kalian semua.

Jalan Komyos Sudarso
Seraya - Bengkong Laut
Batam
Telpon : 0778- 5707000

Komentar

1. Interior hotel ini cakep juga ya

BalasHapus
  2. Ibis Batam emang kece, view kamar dan interior nya kece, pilihan sarapan juga banyak.

3. Aku suka bentuk dan warna desain interiornya cakep dan unik. Bikin betah deh

4. Cakep nih hotel, bener2 menarik desainnya, dari Lobby sampai kamarnya menarik, sarapannya juga mantapp banyak pilihan

5. Bagus nih hotelnya. Nyaman. Banyak spot foto instagramer. Kece dah pokoknya

6. wah cakep yah ka, asik banget deh di sana

7. Wow, hotelnya warna warni yaaa kyk pelangi. Pasti bikin betah niih. Kapan2 ajakin aku dooong kak, hehehehee

8. duh ku gak kuat pengen nyemplung kolam nya..segerrr

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid