Langsung ke konten utama

Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum Membantu Hilangkan Bekas Jerawat

Sering melalak kepantai dan aktivitas diluar ruangan, membuat kulit wajah harus terpapar sinar matahari, dulu aku tak pernah faham apa efek wajah jika tak memakai sunscreen saat berada di luar ruangan. Namun setelah muncul berbagai masalah diwajah Akupun mulai cemas, noda noda hitam dan jerawat satu persatu datang dan pergi membuat wajahku mulai tak nyaman kulihat saat kuberkaca didepan cermin.  Perlahan Aku pun mencari tau produk produk yang bisa mengatasi permasalahan kulit wajahku.


Gonta ganti skincare ternyata membuat kulit wajah semakin tak baik, flek hitam mulai tumbuh dan berkembang, dan jerawat makin susah hilangnya. Asli bete banget kalo udah begini, karena Aku mulai merasa tak percaya diri.


Dari rekomendasi teman, dan nonton tips2 dari dokter kecantikan di Tiktok, Akupun mulai memakai sunscreen setiap hari, dan mengulanginya tiap 3-4 jam sekali, di mulai dari jam 7 pagi hingga 4 sore. Dan untuk Serum, kali ini Aku memilih Some By Mi Snail Truecica, karena berdasarkan review yang Aku baca, serum ini bisa menghilangkan bekas jerawat.


Serum Some By Mi Truecica


Serum By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum

Serum yang mengandung lendir black snail dan truecica berfungsi untuk menenangkan kulit yang mengalami iritasi, kemerahan, berjerawat dan juga efektif memperbaiki tekstur kulit yang rusak.

Kegunaan Utama Serum By Mi Snail Truecica :

  • Melembabkan kulit wajah
  • Membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
  • Memudarkan darskpot serta mengurangi kerutan ( anti-aging )


Apakah Serum Snail Truecica Dapat Menghilangkan Jerawat ?

Berdasarkan pengalaman pribadi, ternyata Serum Snail memang bisa menghilangkan jerawat dan bekas jerawat meski butuh waktu hingga 4 bulan pemakaian, karena produk ini memiliki kandungan 890.000ppm Black Snail Truecica complex dan Niacinamide. Dimana kandungan ini memang di yakini dapat mencerahkan wajah, serta membantu menghilangkan jerawat beserta bekasnya.


Cara Pakai Serum Snail Truecica 

Lagi lagi berdasarkan pengalaman pribadi, Aku menggunakan Serum Snail di pagi hari dan saat menjelang tidur. Tentu saja sebelum menggunakan serum ini, Aku terlebih dahulu membersihkan wajah, menggunakan toner kemudian memakai Serum.


Harga Serum Snail Truecica

Untuk harga serum, sekitar 150.000-200.000 dan Aku membelinya di e-commerce.


Aku akan terus dan terus menggunakan Serum Some By Mi Snail Truecica karena hingga saat ini, bekas jerawat masih ada dibeberapa titik diwajahku. Dan pastinya memang butuh kesabaran karena tak ada yang instan untuk mendapatkan hasil yang maksimal :) 


Masih Dalam Tahap Penyembuhan




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid