Pecinta Kebab Wajib Coba Kebab Hoyya Batam Ni

1 comment
Sudah lama Aku tuh penasaran dengan kuliner yang bernama Kebab, seperti apa rasanya? dan berapa pula ya harganya ?  Biasanya kalo sedang jalan jalan bertemu dengan orang yang jualan, namun tak pernah mampir, seringnya ah nanti sajalah, begitu dan begitu terus yang Aku lakukan


Tapi beda saat Aku melihat salah satu Influencer Batam yang memperkenalkan Kebab Hoyya Batam. Dimana cafenya dirancang dengan instagramable dan kebab Hoyyanya katanya enak. Katanyaaaaa. Daripada Aku penasaran, akhirnya saat pulang kerja Aku dan temanku akhirnya mampir juga ke cafenya yang jaraknya lumayan jauh dari rumahku.


Kebab Hoyya Batam


Tak seperti hari hari weekend yang selalu full, sore itu sedikit lenggang suasananya, jadi Aku bisa mendapatkan tempat duduk ditepi jendela dan view danau. Kuperhatikan area cafe nya memang cantik, kecil, mungil namun bisa membuat Aku langsung terpikat. FIX Aku langsung suka. 


Harga Terjangkau Rasa Enak

Sekelas karyawan yang gajinya pas pasan seperti Aku ini, kalo soal cari kulineran yang pertama diperhatikan adalah Harga. Dan ketika melihat menu menu yang ada di Hoyya, senyumku pun mengembang karena harganya sangat sangat terjangkau banget. Minuman mulai dari 10ribu dan makanan mulai dari 15rb. Ya ampun dimana lagi cafe sebagus ini memberikan harga yang terjangkau  dan bikin kenyang pula.

Kebab Hoyya Batam



harga makanan di Hoyya

harga minuman di Hoyya

Makanan di Hoyya


Aku dan temanku memesan Steak Ayam dan Sapi, kemudian Kebab Hoyya serta minuman dan menikmatinya dengan lahap, karena rasanya memang tak mengecewakan. Lalu memesan kebab lagi 2 untuk dibawa pulang, hehehe. 


Desain Cafe Instagramable

Meski cafenya minimalis, namun penataan interiornya cantik, sehingga bagi yang senang foto foto pasti takkan melewatkan moment nongkinya di Hoyya. Didalam cafe terdapat beberapa sofa yang ditata rapi, ada juga kaca besar dan ada beberapa meja kecil. Sementara diteras cafe di letakkan beberapa beanbag warna warni yang membuat suasana cafe menjadi lebih menyenangkan. Sementara disamping cafe terdapat beberapa meja juga. Secara keseluruhan Cafe Hoyya cocok deh untuk semua kalangan.


Kebab Hoyya Bengkong



                             Kebab Hoyya Bengkong


Kebab Hoyya Buka Cabang Baru Di Tiban Nirwana

Setelah sukses membuka cafe di area Bengkong, kini Hoyya buka cabang di daerah Tiban Nirwana, kabar ini tentu membuatku lebih senang, sebab lebih dekat dengan rumahku. Namun jujur Aku tetap lebih senang yang di Bengkong, karena viewnya danau. Akutuh memang kalo udah dekat air, adem aja rasanya dan bikin pikiranku tenang.  Namun kalo lagi malas bawa kendaraan jauh ya perginya kecabang Tiban, dari sore hingga malam, karena outdoornya juga nyaman buat nongki.


promo ramadhan Hoyya


Untuk rasa makanan dan minuman baik di Bengkong dan Tiban sama aja, sama sama uenaaakk. Dan anakku juga suka. Seperti biasa kami melahap makanan sampai habis. 


Seperti biasa kalo Aku jumpa cafe yang enak menurutku, Aku pun tak segan merekomendasikan keteman2, supaya mereka juga bisa punya pilihan tempat makan sekalian nongki yang asik. Apalagi kalo harganya terjangkau:) 


Oh iya, Hoyya juga punya paket buka puasa ya selama bulan ramadhan, jadi cuss cobain juga.

promo ramadhan Hoyya


PREMIUM KEBAB & MEAL

📍Bengkong - Golden Prawn - libur sementara
📍Tiban Nirwana - Ruko Summercoast No.8
Ramadhan Open : 16.00 - 23.00
📞 081261035707


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar

  1. Syaa jg doyan makan kebab. Apalagi ada steak sapi. Mantaap tuh buat berbuka puasa.

    BalasHapus

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)