Langsung ke konten utama

Pecinta Kebab Wajib Coba Kebab Hoyya Batam Ni

Sudah lama Aku tuh penasaran dengan kuliner yang bernama Kebab, seperti apa rasanya? dan berapa pula ya harganya ?  Biasanya kalo sedang jalan jalan bertemu dengan orang yang jualan, namun tak pernah mampir, seringnya ah nanti sajalah, begitu dan begitu terus yang Aku lakukan


Tapi beda saat Aku melihat salah satu Influencer Batam yang memperkenalkan Kebab Hoyya Batam. Dimana cafenya dirancang dengan instagramable dan kebab Hoyyanya katanya enak. Katanyaaaaa. Daripada Aku penasaran, akhirnya saat pulang kerja Aku dan temanku akhirnya mampir juga ke cafenya yang jaraknya lumayan jauh dari rumahku.


Kebab Hoyya Batam


Tak seperti hari hari weekend yang selalu full, sore itu sedikit lenggang suasananya, jadi Aku bisa mendapatkan tempat duduk ditepi jendela dan view danau. Kuperhatikan area cafe nya memang cantik, kecil, mungil namun bisa membuat Aku langsung terpikat. FIX Aku langsung suka. 


Harga Terjangkau Rasa Enak

Sekelas karyawan yang gajinya pas pasan seperti Aku ini, kalo soal cari kulineran yang pertama diperhatikan adalah Harga. Dan ketika melihat menu menu yang ada di Hoyya, senyumku pun mengembang karena harganya sangat sangat terjangkau banget. Minuman mulai dari 10ribu dan makanan mulai dari 15rb. Ya ampun dimana lagi cafe sebagus ini memberikan harga yang terjangkau  dan bikin kenyang pula.

Kebab Hoyya Batam



harga makanan di Hoyya

harga minuman di Hoyya

Makanan di Hoyya


Aku dan temanku memesan Steak Ayam dan Sapi, kemudian Kebab Hoyya serta minuman dan menikmatinya dengan lahap, karena rasanya memang tak mengecewakan. Lalu memesan kebab lagi 2 untuk dibawa pulang, hehehe. 


Desain Cafe Instagramable

Meski cafenya minimalis, namun penataan interiornya cantik, sehingga bagi yang senang foto foto pasti takkan melewatkan moment nongkinya di Hoyya. Didalam cafe terdapat beberapa sofa yang ditata rapi, ada juga kaca besar dan ada beberapa meja kecil. Sementara diteras cafe di letakkan beberapa beanbag warna warni yang membuat suasana cafe menjadi lebih menyenangkan. Sementara disamping cafe terdapat beberapa meja juga. Secara keseluruhan Cafe Hoyya cocok deh untuk semua kalangan.


Kebab Hoyya Bengkong



                             Kebab Hoyya Bengkong


Kebab Hoyya Buka Cabang Baru Di Tiban Nirwana

Setelah sukses membuka cafe di area Bengkong, kini Hoyya buka cabang di daerah Tiban Nirwana, kabar ini tentu membuatku lebih senang, sebab lebih dekat dengan rumahku. Namun jujur Aku tetap lebih senang yang di Bengkong, karena viewnya danau. Akutuh memang kalo udah dekat air, adem aja rasanya dan bikin pikiranku tenang.  Namun kalo lagi malas bawa kendaraan jauh ya perginya kecabang Tiban, dari sore hingga malam, karena outdoornya juga nyaman buat nongki.


promo ramadhan Hoyya


Untuk rasa makanan dan minuman baik di Bengkong dan Tiban sama aja, sama sama uenaaakk. Dan anakku juga suka. Seperti biasa kami melahap makanan sampai habis. 


Seperti biasa kalo Aku jumpa cafe yang enak menurutku, Aku pun tak segan merekomendasikan keteman2, supaya mereka juga bisa punya pilihan tempat makan sekalian nongki yang asik. Apalagi kalo harganya terjangkau:) 


Oh iya, Hoyya juga punya paket buka puasa ya selama bulan ramadhan, jadi cuss cobain juga.

promo ramadhan Hoyya


PREMIUM KEBAB & MEAL

📍Bengkong - Golden Prawn - libur sementara
📍Tiban Nirwana - Ruko Summercoast No.8
Ramadhan Open : 16.00 - 23.00
📞 081261035707


Komentar

  1. Syaa jg doyan makan kebab. Apalagi ada steak sapi. Mantaap tuh buat berbuka puasa.

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid