Langsung ke konten utama

Wisata Obelix Hills Jogjakarta

Yogyakarta memang tidak pernah kehabisan tempat-tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu yang terbaru adalah Obelix Hills yang berada di Wukirjarjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Tempat wisata ini masih termasuk baru di Yogyakarta karena soft opening dilakukan pada Rabu (5/5/2021).


Obelix Hill Jogja



Layaknya bukit paralayang yang berada di bantul jogja, tempat ini juga menawarkan pemandangan dari ketinggian dan juga sunset, namun Obelix Hills ini lebih lengkap dan memiliki begitu banyak spot foto menarik yang instagramable. Dengan luas 8 hektar membuat tempat ini dapat menampung banyak pengunjung.

Obelix Hill Jogja


TARIF PARKIR DI OBELIX HILLS

Motor/Sepeda = Rp3.000
Mobil = Rp5.000


JAM BUKA DAN HARGA TIKET MASUK OBELIX HILLS

Seperti tempat wisata kekinian lainnya, harga tiket masuk Obelix Hills berbeda sesuai jam dan hari.

Senin - Jumat
Pk 10.00 - pk 15.00 = Rp15.000 per orang

Senin - Jumat
Pk 15.00 - pk 22.00 = Rp20.000 per orang

Sabtu, Minggu, dan hari libur
Pk 07.00 - pk 22.00 = Rp20.000 per orang


Obelix Hill Jogja


SPOT FOTO DI OBELIX HILLS

Obelix Hills memiliki banyak spot foto dan wahana yang keren dengan membayar tiket lagi, harganya sebagai berikut:

  • The Swings (ayunan setinggi 12 meter di pinggir tebing) = Rp30.000 (single), Rp50.000 (couple)
  • Eagle Nest (tempat bersantai dari jaring di pinggir tebing) = Rp15.000 per orang
  • The Edge at Rock Bar (cantilever deck yang menjorok sejauh 4 meter ke jurang, termasuk lantai kaca Sky Walk) = Rp25.000 per orang (2 jam)
  • Casa Mexicana (bangunan warna-warni seperti rumah-rumah di Meksiko, termasuk rock climbing) = Rp10.000 per orang

Namun begitu, Obelix Hills juga memiliki banyak spot foto gratis, ada spot foto Boat Cave yang tersembunyi di bawah patung Komodo.


Obelix Hill Jogja




RESTO DI OBELIX HILLS

Seperti kebanyakan cafe cafe lainnya,  di Obelix Hilss Kita tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar. Karena ada restoran Pulen & Kopi Ponti di Obelix Hills yang menyajikan masakan Nusantara. Harganya standar seperti di mal-mal, makanan mulai Rp25.000 dan minuman mulai Rp7.000.


Obelix Hill Jogja


FASILITAS LAINNYA DI OBELIX HILLS

Three Mountains Tent, tenda putih raksasa berbentuk seperti 3 gunung, Rock Bar, tenda kuning biru yang terletak di tebing tempat menikmati sajian dari Pulen The Cafe Picnic on The Sky, tempat makan berupa dek kayu yang berada di ujung tebing dengan pemandangan fantastis ,Floating deck, Center Court, tempat nyaman untuk menikmati alam di Obelix Hills ,Pergola seating, tempat berteduh dari terik sinar matahari sambil menunggu senja , The Plaza of Star, area terbuka yang luas dan dilengkapi dengan ratusan bean bag untuk menikmati pemandangan sunset dan hamparan bintang, Mushola on The Rock, tenda untuk sholat yang terletak di puncak tertinggi Obelix Hill, Gift shop, toko oleh-oleh yang menjual tas buatan tangan, bakpia, produk skincare, dll


Untuk moment yang tepat datang melihat keindahan alam di Obelix Hills adalah sore hingga malam hari, karena apabila cuaca cerah, maka kita bisa melihat sunset dengan leluasa.


Tips untuk menuju wisata Obelix Hills sebaiknya memang menggunakan kendaraan pribadi. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid