Langsung ke konten utama

Bintan Pearl Beach & Resort Hotel Bagus Dengan Harga Terjangkau

Aku tau Bintan Pearl Beach & Resort yang ada di Pulau Bintan ini, saat ada komunitas dari Genpi menguploadnya di media sosial, Aku cukup tertegun melihat keindahan laut dan kolam renang yang ada di bibir pantainya, ditambah pemandangan pohon kepala yang menjulang tinggi, membuat suasana disana serasa begitu indah.

Bintan Pearl Beach & Resort

Tanggal 27 dan 28 Februari 2022, genap 1.5bulan proses pemulihan operasi miomku, itu artinya Aku sudah sedikit bebas untuk beraktivitas karena jahitan diperut sudah dikatakan sembuh, dan saat USG juga perutku sudah bersih dari barang menyakitkan tersebut.

Liburan kali ini bisa kubilang tidak Aku rencanakan sebaik mungkin, tapi memang Aku niatkan jika Aku sembuh dari sakit, Aku ingin mengajak orang orang terdekat untuk berlibur sejenak, dimanapun itu yang penting budgetnya sesuai kemampuanku.

Pencarian penginapan diwaktu yang mepet itu tidak mudah, karena banyak resort yang full, dan kalopun ada harganya bikin isi dompet ingin menangis, gak sanggup Aku bestie, tapi Aku tak putus asa, karena memang Aku punya alternatif, jika tak bisa disini, ya cari alternatif lain.  Hampir tiap jam juga cek dan ricek penginapan di Bintan full dan full, huuuuu tetap semangat!!!

Bintan Pearl Beach & Resort Hotel

Sore menjelang pulang kerja, lagi lagi Aku browsing  dan ketemulah Bintan Pearl Beach & Resort ini, dan menampilkan harga yang sangat membuatku kegirangan, senang ??? pastilah, apalagi Aku liat kamar yang tersisa tinggal 2, tanpa pikir panjang Aku langsung book. Huuu lega banget, akhirnya kamar sudah kudapatkan.

Penginapan sudah Aku dapatkan, waktunya mencari mobil rental, dan Alhamdulillah dapat juga dengan harga Rp 250.000/24 jam, dan Aku mendapatkan mobil Agya keluaran terbaru. Duuh senang banget, rencana dadakan ini berjalan dengan lancar.

HARGA PARKIR PELABUHAN DAN HARGA TIKET KAPAL RORO

Keeseokan harinya, Aku dan anakku berangkat dari rumah 10.20 pagi menuju pelabuhan RORO punggur. Perjalanan yang kami tempuh hanya 35 menit karena jalanan begitu lenggang. Namun sampai di pelabuhan ternyata parkiran full, akhirnya kami mencari parkiran diluar, dan Aku dapat meski didekat kandang ayam...hiks hiks,  disini permalam untuk motor Rp 15.000 dan mobil Rp 35.000

Kami kembali menuju pelabuhan ASDP RORO dan membeli tiket, dengan harga penumpang dewasa Rp 21.000 dan anak anak Rp 15.000. Tapi untuk tanggal 5 maret  2022 harga sudah ada kenaikan yakni dewasa Rp 24.000 dan anak anak Rp 18.000. Pembelian tiket juga tidak melayani uang cash melainkan menggunakan kartu Flazz. Kartu ini bisa diisi ulang, atau dibeli dikonter minimarket yang ada tak  jauh dari loket penjualan tiket. Harga kartu Flazz itu sendiri Rp 27.000

Bintan Pearl Beach & Resort Hotel

Setelah mengisi saldo Flazz dan membeli tiket, kami pun naik kekapal RORO yang jalan mulai jam 12.20 ditemani oleh hujan yang cukup deras. Namun meski hujan gelombang tidak kuat, jadi kami tetap enjoy diatas kapal.

Jam 13.40 kapal kami sampai di tanjunguban, dan tak lama mobil yang kami sewa pun diantar. Kami berangkat tetap ditemani hujan disepanjang jalan,  perjalanan yang kami tempuh dari tanjung uban menuju pantai trikora 3 memakan waktu sekitar 1.5 jam saja, karena perjalanan sangat lancar.

Bintan Pearl Beach & Resort

Jam 4.30 kami tiba di Bintan Pearl Beach & Resort, kesan pertama tiba Aku sudah senang banget saat menuju lobbynya, karena didepan sana sudah terbentang laut dan kolam renangnya.

Proses checkin selesai, kamipun menuju kekamar yang jaraknya sekitar 300 meter dari lobby. Kamar yang kami dapat adalah kamar standar dengan nomor kamar 712 menghadap jalan raya. Kamarnya luas dengan tempat tidur kings, jadi cukup besar hingga muat untuk 3 orang dewasa, atau 2 dewasa 2 anak. Kamar mandi juga bersih lengkap dengan peralatan mandi serta hairdryer. Kemudian teras untuk bersantai juga sangat besar cocok banget buat ngumpul rame2 disini. Fasilitas kamar tersedia Pemasak Air, Kulkas, TV, AC, Alqur'an dan Sajadah.

Bintan Pearl Beach & Resort Hotel

Karena hari sudah sore, kamipun memilih untuk menikmati waktu di tepi pantai sekalian berenang, wow ombak hari ini sangat besar sehingga cukup asik bermain disini, namun kami tidak berani berenang, karena terlalu berbahaya. Jadi kami menghabiskan waktu dengan berenang di kolam renang saja hingga malam hari.

Nah minusnya disini ternyata cafenya hanya buka hingga sampai jam 6 sore, sehingga saat malam hari kita tidak bisa membeli makanan. Syukur kami sudah membawa stok makanan, sehingga tidak ada istilah kelaparan, dan kamipun tak perlu keluar hotel demi mencari makan malam.

Sarapan Bervariasi

Pagi  menyapa, dan Aku kesiangan bangun, sehingga ketinggal sunset :( jam 7 ke lobby dan restoran matahari sudah tinggi saja. Akhirnya kami memilih untuk sarapan saja. Oh iya untuk penambahan extra sarapan dikenakan charge Rp 40.000/ orang ya.

Menu pagi ini cukup bervariasi meski didominasi dengan gorengan, seperti bakwan, nugget, kentang, migoreng, dan nasi dagang, ada juga roti, buah buahan, serta bubur kacang hijau. Untuk minuman ada teh, kopi, jus, dan air putih.

Bintan Pearl Beach & Resort Hotel

Tak terasa banget waktu sudah menunjukkan pukul 11 siang, dan kami harus menyudahi liburan di Bintan, padahal masih betah loh disini, tapi karena anakku tiba tiba demam, mau tak mau kami harus pulang secepat mungkin :(  dan tujuan mau ke Tanjungpinang akhirnya batal

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid