Langsung ke konten utama

Review Green Glow By Maresha Yang Menyamarkan Noda Hitam

Semenjak pandemi betah berada di Indonesia, rasanya Aku lebih sering melihat masyarakat beralih hobby seperti menanam bunga, memasak dan merawat tubuh dan wajah. Hal ini dilakukan tentu saja karena aktivitas diluar yang belum berjalan seperti biasanya, sehingga daripada bingung dirumah mau ngapain akhirnya mencoba hal hal baru agar hari hari tetap menyenangkan dan tentunya bermanfaat.

Tak terkecuali dengan Aku sendiri, yang dulunya cuek banget dengan merawat tubuh dan wajah, sekarang mulai melirik ke perawatan wajah, sebab melihat didaerah wajah udah mulai tumbuh flek flek hitam dan ini mulai menganggu dan membuat Aku mulai tidak percaya diri, apalagi kalo udah bersama teman yang wajahnya cerah, bersih dan glowing, uuunccchh langsung deh kepo, pake apa sih, kok bisa begitu bersih wajahnya, trus kok bisa glowing, bla bla bla dan bla. 

Meski sering sharing tentang produk skincare  dengan teman yang wajahnya bersih dan bebas noda  hitam,  tetap dong Aku harus teliti dalam memilih produk skincare apalagi untuk area wajah. Tentunya Aku harus liat kandungan yang terdapat dalam bahan bahan tersebut, apakah berbahaya atau tidak.

Saat bertemu dengan produk Maresha Skincare rasanya Aku penasaran banget, berasal dari mana produk ini, dan apa saja manfaat dari produk Maresha ini. 


Maresha Green Glow



Tentang Maresha Skincare

Berdiri sejak tahun 2015 sebagai ritel produk skincare dengan platform penjualan online. Kemudian pada tahun 2019 resmi menjadi Perusahaan Komanditer ( CV ) dengan nama CV Maresha Terbaik. Maresha Beaute berdiri dengan jenis bisnis B2B ( Bussines to Bussines ), kini Maresha Beaute telah melakukan ekspansi dengan memiliki mitra kerja hampir diseluruh Indonesia. Jadi Maresha Beaute ini  merupakan produk lokal yang berasal dari kota Bandung.

Visi Maresha Skincare

Menjadi local beaute brand yang mendunia agar dikenal sebagai brand yang aman dan ramah lingkungan serta menyediakan beragam pilihan produk perawatan kecantikan dengan pelayanan yang baik.

Setelah mengetahui tentang profil dari Maresha Skincare, selanjutnya Aku pun mencari tahu tentang produk produknya melalui media sosial instagram @mareshabeaute dan bertemulah dengan Green Glow yang manfaatnya ternyata sesuai dengan kebutuhan kulit wajah.

Maresha Green Glow

Maresha merupakan gel wajah yang digunakan untuk mencerahkan dan menyamarkan noda noda hitam pada kulit wajah serta tanda tanda penuaan dini, kerutan/ garis halus pada wajah. Moisturizer akan membuat kulit tetap terjaga kelembabanya. Dengan pemakaian teratur akan membuat kulit tampak lebih bercahaya. Jadi intinya Green Glow by Maresha mencerahkan wajah sekaligus mencegah penuaan dini, jadi cocok banget buat kita kita yang ingin selalu terlihat muda dan segar :) 

Adapun bahan bahan aktif yang terkandung dalam produk Maresha Green Glow adalah :

Tranexamic Acid
Diklaim sebagai pemutih wajah, mencerahkan, membantu menghilangkan flek/noda hitam, meratakan warna kulit dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari

Disodium Acetyl Glucosamine Phospate dan Acetyl Hexapeptide 3 
Berfungsi sebagai anti aging untuk mengurangi garis garis halus akibat penuaan, membantu meregenerasi sel, dan mengencangkan kulit.

Sodium hyaluronate 
Yang berfungsi melembabkan wajah sehingga wajah menjadi lembut dan juga kenyal.


Maresha Green Glow


Kemasan Green Glow

Kemasan kardusnya merupakan kotak kecil berwarna dasar putih dan hijau, dilengkapi dengan info cara pemakaian dan juga bahan bahan yang terkandung didalamnya, ada juga info mengenai BPOM serta masa berlaku produk.
Kemudian kemasan produk yang berukuran 20 gram ini, didominasi putih transparan bulat dan tutupnya berbentuk ulir, cukup kecil sehingga gampang banget dibawa kemana mana.

Texture 

Maresha Green Glow memiliki bentuk gel berwarna hijau, Sangat mudah diapplikasikan ke kulit meski awalnya merasa lengket. tetapi setelah didiamkan beberapa menit rasa lengketnya tadi membuat kulit menjadi lebih kencang dan  kenyal.

Cara Penggunanaan

Sesuai dengan petunjuknya Maresha Green Glow digunakan saat pagi dan malam hari setelah wajah dibersihkan, bisa juga dijadikan alas bedak. Ambil gel secukupnya kemudian oleskan rata kewajah kemudian tepuk tepuk agar gelnya meresapa keseluruh area wajah.

Bahan Bahan 

Adapun bahan bahan yang digunakan dalam produk Maresha Green Glow adalah Demin Water, Disodium  Acetyl Glucosamine Phosphate, Acetyl Hexapeptide-3, Tranexamic Acid, Glycerin, Pentylene Glycol, Polyacrylate Crosspolymer-11, Carbomer, Sodium Hyaluronate, Maltodextrin, Lecithin, Phenoxyethanol, Triethanolamine, Fregrance, C1 19140, C1 42090.

Maresha Skincare Sudah BPOM dengan nomor NA 18181900724

Review Pemakain Dalam Beberapa Hari

Karena harganya Rp 350.000 Aku berharap banget Maresha Green Glow memang bisa memberikan perubahan lebih cepat untuk area wajahku, maklum saja Aku merasa sedikit terganggu dengan noda hitam yang mulai menghiasi wajahku. 

Dan memang terbukti setelah pemakaian rutin selama 7 hari, noda hitam perlahan tersamarkan alias mulai memudar seiring wajahku ikut menjadi lebih cerah. Dan yang paling Aku suka adalah Aku cocok dengan gel nya, wajahku tidak berjerawat, tidak juga memerah atau perih.



review green glow maresha



Tentunya hal ini membuatku terus dan terus akan menggunakan Maresha Green Glow, agar noda hitam benar benar musnah dari wajahku, Wajah lebih kencang, dan pastinya lebih cerah.

Buat teman teman yang punya masalah noda hitam diwajah, ingin mencegah penuaan dini, mengencangkan kulit serta mencerahkan wajah, bisa ni memilih Maresha Skincare Green Glow. Biar kita para wanita di Indonesia semakin cantik, awet muda dan tentunya glowing. Oh iya, produk Maresha Skincare aman untuk ibu hamil dan menyusui ya, jadi gak ada alasan lagi buat tidak merawat wajah dari sekarang.

Maresha Skincare Beli Dimana 

Untuk kalian yang pengen mendapatkan produk dari Maresha Skincare kalian bisa membelinya melalui e-commerce seperti  Shopee, Lazada, Tokopedia,  dan untuk pembelian secara offline bisa dilakukan melalui para agen dan reseller.

Untuk info lebih lanjut tentang rangkaian produk Maresha Skincare bisa cek di IG

@mareshabeaute
@maresha_skincare
Web : www.mareshabeaute.co.id




































Komentar

  1. Kelihatan banget ya perbedaannya. Harus beli nih biar makin glowing

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk kak alif, cobain juga mana tau cocok, bisa glowing berjamaah kita :) hehhe

      Hapus
  2. Lanjut kepoin Maresha.. Penasaran sama produk untuk Noda hitam ini, makasih ulasannya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama kak, semoga bermanfaat ya

      Hapus
  3. saya juga sudah pakai Green Glow by Maresha ini mba. Gelnya ini bikin kulit lembap dan bebas minyak seharian, sukak deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. trus bangun tidur liat wajah tetap fresh dan lembut itu menyenangkan ya kak, gegara malamnya pake green glow

      Hapus
  4. Sayang banget gak ada foto before-after-nya kakak. Padahal menarik nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kok kak, dialenia terakhir ada fotonya, mungkin blogspot lagi masalah kali ya makanya gak tampil fotonya

      Hapus
  5. Maresha Green Glow, warna greennya itu lho keliatan seger banget pasti di muka. Skin care yang wajib dicoba nih ya mbak, apalagi buat wajah kusam seperti wajahku, hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yess kak, memang terbukti wajah bisa lebih cerah dengan pemakaian teratur tiap hari nya

      Hapus
  6. Udah lama ya ternyata maresha skincare ini. Tapi aku baru tau hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak baru beberapa tahun ini mulai ramai dikenal, karena hasilnya yang memang bagus untuk wajah

      Hapus
  7. warna hijaunya itu lho emang bikin adem yaa mba secara visual. Kita yang nyoba ngerasaiinnnya jadi ikut kebawa ademm hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. aseeek...yuk kita adeem bersama sama, heheh

      Hapus
  8. Baru tau skincare green glow ini. Cukup unik ya :) bisa dicona nih buat hilangin flek hitam bandel

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayuk kak dicoba, enak gel nya cepat meresap dikulit

      Hapus
  9. Salfok deh sama warna gelnya yang warna hijau. Lucuuu bikin gemes.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cantik warnanya tempat nya juga kecil, bisa juga dibawa kemana mana saat lagi traveling

      Hapus
  10. ini cocok banget buat aku mba, kenapa? karena aku punya banyak noda hitam di muka akibat sinar matahari, karena belaangan ini kerjanya di lapangan terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya kak mei, kalo kita lebih sering dilapangan bagus ni pake green glow, untuk mencegah noda hitam datang lagi akibat sering kena matahari

      Hapus
  11. Bentr lg tanpa terasa usia dah mau aja kepala 3,jd mkin ksni ad noda atw flek d wajah, huhu. Baca reviewnya langsung penasaran dan pengen cobain

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk kak dicoba, enak banget diwajah cepat meresap gelnya

      Hapus
  12. Baru tau produknya dari postingan kak Sarah, baiklah, mo meluncur ke IGnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kuy ke IG nya maresha buat cari tau produk produk terbaiknya :)

      Hapus
  13. kek nya mantap ni kk
    semenjak kb muka eka banyak flex hitam nyoba ahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya tuh kudu coba, meski emak2 harus tetap glowing dong ya :)

      Hapus
  14. Boleh juga nih, kayaknya seger lihat gel nya, mana warnanya hijau

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak di kulit dia kak, cepat kali meresapnya trus bikin wajah jadi kencang

      Hapus
  15. Wah, makin mida makin cantik akak..

    BalasHapus
  16. Makin muda, makin cantik akak..

    BalasHapus
  17. Khan maen nih kak skinkernya, buat yg usianya udah mulai mulai kaya kita nih boleh ya dicoba, mana warnanya ijo lagi cantipp banget kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. merawat wajah sejak dini kak, biar nanti tua tetap syantek..hahahha

      Hapus
  18. Ooh jd ini rahasia kak Sarah tetap glowing dan terlihat jauuuh le ih muda yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhaa, rajin bersihin wajah sebelum tidur kak, itu juga pengaruh supaya wajah tetap segar :)

      Hapus
  19. maresha green glow ini ada serangkaian skincare lainnya gak mba sarah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada mbak, ada beberapa rangkaian dari produk maresha, tinggal ceki ceki aja di IG nya mbak

      Hapus
  20. Jujur sih baru sekali ini denger yang namanya Maresha. Tapi aku langsung penasaran lihat tekstur dan tampilannya Green Glow. Pengen deh beliin buat Ibuku

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya kak, Ibu pasti senang ni dibelikan skincare sama anaknya :)

      Hapus
  21. warna gel nya unik ya, ijo royo-royo. jadi kepo sama produknya gimana

    BalasHapus
  22. wah maresha gank nih kita mbak, abis ini kita glowing bersama ya mbak wkwkw

    BalasHapus
  23. Saya juga pake Green Glow Maresha ini Mbak. Suka banget dengan serumnya yang nggak cuma menyamarkan noda hitam gitu tapi bisa bikin kulit juga jadi lebih cerah ya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid