Tips Memilih Popok Bayi Agar Si Kecil Tetap Nyaman

No Comments

Setiap orang tua akan selalu berusaha untuk memenuhi dan mencukupi kebutuhan anak anaknya. Dan khusus untuk kebutuhan bayi, tentu saja sebagai orang tua pastinya ingin memberikan yang terbaik. Seperti ketika mencari kebutuhan popok untuk bayi. Pastikan memilih produk yang tepat dan berkualitas. Dan yang paling penting, orang tua juga harus memperhatikan kenyamanan popok tersebut. 


Tips Memilih Popok Bayi


Di pasaran banyak kita jumpai produk popok untuk bayi dengan segala merk, harga, ukuran, serta kualitas yang beragam. Tentu menjadi petugas orang tua untuk memilih salah satu produk yang sesuai diantara berbagai produk tersebut.

 

Apalagi di zaman sekarang, mengasuh bayi memang menjadi lebih mudah dengan kehadiran popok. Karena dengan kondisi bayi yang sering buang air kecil maupun besar, popok bisa digunakan untuk menampung kotoran bayi tersebut untuk sementara. Sehingga air seni maupun tinja dari bayi tidak langsung mengotori pakaian maupun tempat di sekitarnya. 


Jika Anda sebagai orang tua harus mengandalkan popok dalam merawat bayi setiap harinya, sebaiknya pilihlah produk yang tepat. Karena pada beberapa kasus, popok yang kurang tepat bisa memicu timbulnya ruam popok ataupun iritasi kulit di area pantat bayi. Hal ini tentu bisa membuat bayi kurang nyaman dan menjadi rewel. Untuk kebutuhan popok bayi baru lahir ataupun yang sudah beranjak besar, sebaiknya saat memilihnya lakukan berbagai tips berikut ini:


  • Pilih popok dengan ukuran yang sesuai dengan ukuran tubuh bayi dan pastikan jangan yang berukuran ketat ketika di pakaikan.
  • Pilih yang bahannya aman dan lembut bagi kulit bayi yang sensitif.
  • Jika memilih popok sekali pakai, sebaiknya cari tahu bagaimana daya serapnya. Pastikan daya serapnya tinggi agar tidak mudah bocor.
  • Sesuaikan harga popok dengan anggaran yang dimiliki.

 

Itulah tadi sedikit tips yang bisa dilakukan ketika memilih popok bayi. Untuk produk popok bayi yang memenuhi kriteria di atas, maka Marries bisa menjadi salah satunya. Karena Marries menawarkan produk popok bayi dengan permukaan bahan yang lembut di kulit bayi, memiliki daya serap tinggi sehingga tidak mudah bocor, memiliki bagian yang fleksibel berbentuk huruf W diantara kedua paha sehingga membuat nyaman bergerak di masa tumbuh kembang bayi, serta sudah terdapat indikator air seni untuk menjadi penanda kapan popok harus diganti.

Orangtua cerdas, anak anak sehat :)


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)