Langsung ke konten utama

Dua Bulan Bersama Rangkaian Wardah White Secret Dan Serum Renew You

Aku itu paling malas yang namanya dandan, buatku pake bedak bayi dan lipstik sudah cukup membuatku nyaman, gak perlu ribet untuk membersihkan wajah dengan serangkaian pembersih dimalam harinya.


Namun seiring bertambahnya usia, Aku melihat beberapa noda hitam mulai muncul di wajah, apalagi hobby travelling ke outdoor membuat kulit wajahku sangat sering terkena paparan sinar matahari. Awalnya aku biasa saja, namun lama kelamaan kok merasa kulit wajah jadi tak bersih. Sesekali Akupun pergi kesalon untuk perawatan, memang hasilnya bersih namun kalo sering ke sana, isi dompetku bisa menjerit karena terkuras dengan sangat cepat.


Sering banget aku browsing tentang skincare yang bisa membuat wajah glowing, menghilangkan flek hitam, dan kerutan, namun lagi lagi aku justru takut jika tak cocok dengan kulitku bagaimana ? bukankah bisa membuat aku semakin banyak keluar uang untuk mengobatinya ?


Sembari membaca baca artikel tentang perawatan wajah, akupun mulai memutuskan untuk menggunakan produk dari Wardah. Pilihanku jatuh pada rangkaian Wardah White Series dari Cream Siang , Cream Malam, Renew You Serum dan Intense Brightening Essence, lagi pula harganya juga masih terjangkau banget.


Rangkaian Wardah White  Secret

Berdasarkan yang aku baca di beberapa artikel,  berikut  beberapa manfaat dari rangkaian produk Wardah yang Aku pakai :


Manfaat Wardah White Secret Day Cream With SPF 35, PA+++

  • Krim pencerah yang diformulasikan khusus mengandung Licorice Extract dan Vitamin B3 yang bekerja secara sinergis untuk membantu mencerahkan wajah.
  • Mengandung UV protection sebagai tabir surya terhadap sinar UV
  • Mengandung Aloe vera extract, Hyaluronic Acid, dan Pro Vit B5 yang membantu melembabkan dan menjaga elastisitas kulit.
  • Tekstur krim yang ringan memberikan rasa nyaman pada kulit.
  • Dilengkapi dengan Vitamin E sebagai antioksidan, serta Mushroom Extract sebagai anti iritasi.

Cara Pakai :

Gunakan pada pagi hari. Oleskan tipis merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan


Manfaat Wardah White Secret Night Cream 

  • Anti-oxidant complex berfungsi melindungi kulit dari radikal bebas dan reaksi berantai proses pigmentasi berlebih
  • Crystal White Active menghambat produksi melanin berlebih yang membuat kulit lebih gelap
  • Vitamin B3 menghambat transfer melanin ke lapisan kulit luar, mengurangi terbentuk noda hitam
  • Dual Action Hydrating Agent berfungsi melembabkan kulit serta keseimbangannya. Kulit yang lembab akan mudah menyerap nutrisi dan beregenerasi optimal sehingga noda hitam berkurang, kulit tapak cerah dan lembab
  • Dilengkapi dengan anti irritant untuk proses pencerahan yang lebih nyaman

Cara Pakai:

Gunakan pada malam hari. Oleskan tipis merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan


Manfaat Wardah White Secret Intense Brightening Essence Serum 

  • Serum yang kaya akan bahan aktif pencerah, efektif bekerja pada kulit yang terpigmentasi. Kandungan Silver Vine Extract dalam Advanced-White Specific System berkontribusi terhadap proses transparansi dan pencerahan kulit. 
  • Membantu mencerahkan, memperbaiki tekstur kulit, serta mengurangi munculnya noda hitam dan warna kulit yang tidak merata. Kulit menjadi halus, cerah, kenyal, dan lembab. 

Cara Pakai : 

Gunakan sebelum memakai Wardah White Secret Night Cream


Manfaat Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum   

  • Membantu memperbaiki tekstur kulit.
  • Membantu menstimulasi sintesis kolagen.
  • Membantu proses regenerasi sel kulit.
  • Membantu meningkatkan kelembaban kulit.
  • Membantu mempercepat pentrasibahan aktif ke dalam kulit.
  • Membantu memudarkan flek hitam, garis-garis halus dan kerutan di kulit.
  • Membantu melindungi kulit dari radikal bebas.
  • Formula yang ringan dan nyaman.

Cara Pakai :

Gunakan pada malam hari di kulit yang telah dibersihkan.


Baca juga : Foreo Luna Pembersih Wajah Elektrik 


Akupun mengikuti cara pemakaiannya secara teratur setiap hari pagi dan malam hari, memang perubahan nya agak lambat, namun pasti ada yang beda dari kulit wajahku selama pemakain dua bulan ini, kulit wajahku lebih kenyal dan flek hitam memang mulai berkurang. Dan yang aku suka wajahku ternyata bisa menerima produk dari Wardah ini, terbukti selama pemakaian tak pernah mengalami jerawat, iritasi atau hal hal yang merugikan kulit wajahku. 


Rangkaian Wardah White  Secret

Total untuk 4 rangkaian skincare diatas hanya dua ratus ribuan, dan sampai dua bulan pemakaian belum habis juga. Jadi pasti aku akan melanjutkan pemakaiannya, dan bisa jadi akan menambah produk yang lain untuk menunjang wajahku agar tetap sehat, dan cerah meski tak menggunakan makeup.







Komentar

  1. wah ada produk baru nih, akan aku sampai kan ke mamanya anak anak, lengkap pula dengan manfaat yang di peroleh

    BalasHapus
  2. langsung berasa manfaatnya setelah dipakai rutin beberapa minggu yakak. SPF mah emang penting dan ngga bisa ditawar lagi. kudu dipakai beneran saat keluar rumah

    BalasHapus
  3. Produk yang kita pake sama nih mba. Dan bener banget, flek hitam di wajah saya juga memudar. So far saya merasa cocok dengan produk Wardah ini.

    BalasHapus
  4. Senangnya kalau menemukan produk skincare yang cocok ya mba. Saya masih penasaran sih sebenarnya dengan wardah renew you ini. Pengen coba tapi masih maju mundur.

    BalasHapus
  5. Sama nih Mbak saya juga orang yang malas dandan, pake listip dan bedak bayi saja sudah cukup hehe sampai sekarang gitu tapi yah mulai kepikiran juga buat perawatan wajah. Dulu pernah pake wardah series yang biasa tapi ternyata kurang cocok di wajah saya. Nah yang series white secret ini saya belum pernah coba. Jadi mau coba juga kali aja cocok

    BalasHapus
  6. bagus juga yaa produk dari wardah white karena bisa membuat glowing wajah cwek jadi cantik

    BalasHapus
  7. Waah hemat ya, dengan 200 rb bisa dipakai 2 bulan, produk wardah memang berkualitas tapi harganya terjangkau

    BalasHapus
  8. Aku salah satu pengguna wardah. Nggak semua produk sih, karena ada beberapa yang udah terlanjur cocok dengan skin care yang lain. Tapi beberpa item wardah yang udah reorder beberpa kali adalah sampo anti ketombe yang memang beda dengan sampo lain sejenis. Sekarang mau coba juga skincarenya, setelah coba beberapa item seperti rangkaian luminous dan bedaknya

    BalasHapus
  9. Wah serum gini ranahnya istriku buat berkomentar, lha kalo saya ngga paham mba...

    BalasHapus
  10. Aku juga termasuk yang kurang rajin skincare dan makeup nih. Aku juga jadi ada flek hitam di wajah.
    Aku pengguna Wardah juga sih, tapi blm coba produk2 yg Mbak sebutkan. Ternyata serangkaian skincare tsb terbilang cukup terjangkau budgetnya ya

    BalasHapus
  11. Lengkapnya produk perawatan Wardah ini, jadi bisa melakukan perawatan sendiri di rumah ya, Kak, apalagi selama masa pandemi gini, bisa nih rutin melakukan perawatan sendiri, jadi tak perlu ke salon dulu atau spa.

    BalasHapus
  12. Saya juga percaya perawatan wajah pada Wardah, Mbak. Tapi saya pakai seri yang berwarna ungu

    BalasHapus
  13. aku paling suka dengan produk skincare berupa serum. Soalnya meresap di kulit wajah dan lebih powerfull ya.. Pengen nyoba produk Wardah. Siapa tau cocok.

    BalasHapus
  14. Rangkaian skincare paling banyak yang ada di gerai maksimal supaya materi bisa diunduh sekalian solah

    BalasHapus
  15. wah, wardah memang andalan para ibu ya :D aku juga pakai loh

    BalasHapus
  16. Jadi rangkaian renew you dan crystal white bisa di mix yaa

    BalasHapus
  17. Maaf mbak saya mau nanya. Jadi serum white sec dan serum renew it pakek nya di campur atau gimana ya mbak ? Terimakasih

    BalasHapus
  18. Mbak, bisa berbagi cara pakai serum mix nya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid