Langsung ke konten utama

Travelling Lebih Tenang Bersama happyTrip dari happyOne.id Astra

Aku seorang karyawan yang memiliki hobby traveling, baik dalam negeri maupun luar negeri. Tinggal di kawasan yang 90% persen dikelilingi oleh laut, maka akses transportasi yang bisa aku gunakan tentunya kapal dan pesawat jika ingin keluar kota.

Awalnya aku sering banget berhemat tentang budget traveling,  pokoknya  budget itu hanya untuk membeli tiket, penginapan dan makan, Tawaran tawaran lainnya aku masak bodoh.

Sampai suatu saat aku berkali kali mendengar cerita dari teman travelingku bahwa saat mereka pergi travelling, mereka pernah bermasalah dengan bagasi, dan pernah juga mengalami sakit karena perubahan cuaca di luar negeri. Saat itu mereka akhirnya kebingungan , dan akhir cerita mereka mengeluarkan biaya extra untuk hal hal yang tak terduga sebelumnya.


happyTrip dari happyOne.id Astra


Duh membayangkan bagasi hilang saat harus transit dan pindah pesawat itu saja udah buat aku ngerasa bakalan hilang mood untuk melanjutkan Travelling, apalagi tiba tiba badan drop akibat perubahan suhu dan cuaca saat berada di negara orang, pastinya aku bakalan bingung kemana mencari rumah sakitnya dan budget Travelling ku pastilah jadi membengkak untuk membayar biaya pengobatan.

Dari beberapa masalah yang sering kudengar dari teman, dan beberapa tips aman dan nyaman selama Travelling, akhirnya aku pun memutuskan untuk menambah kan asuransi dalam tiket pesawatku, Toh aku ingin liburan dengan rasa tenang dan aman dari segala kemungkinan buruk yang terjadi.

Nah kebetulan di bulan november ini aku berencana liburan ke Pontianak, maka aku memutuskan untuk membeli asuransi yang harganya ramah di kantongku, Setelah browsing beberapa asuransi untuk travelling, akhirnya aku memilih happyOne.id sebagai teman perlindungan selama liburanku.


happyTrip dari happyOne.id Astra

Proses pembeliannya gak ribet kok, masuk saja dari website happyOne.id
  • Pilih perlindungan  happyTrip
  • Isi asal dan kota tujuan liburan
  • Buat ID member dengan mengisi data diri sampai mendapat verifikasi email
  • Isi data diri sesuai identitas secara lengkap ya
  • Baca kembali Detail pembelian dan premi yang di pilih
  • Lakukan pembayaran sesuai pilihan yang ada, apakah melalui BCA klikpay atau melalui virtual account Bank Permata
  • Polis akan diterima melalui email.

Isi Tujuan Keberangkatan





Daftar terlebih dahulu

Bukti Email di Verifikasi


Isi Data Diri


Detail Pembelian
Pilih Pembayaran dan polis akan diterima by email


Ternyata proses nya mudah dan cepat kan ? lega deh rasanya karena  untuk urusan travelling ku ke Pontianak sudah aman, tinggal aku menunggu keberangkatannya saja.

Ngomong ngomong soal happyOne.id ini aku kasi cerita sedikit ni ya. 

Dalam rangka memperluas pasar penjualan asuransi untuk berbagai golongan masyarakat, maka Asuransi Astra ingin menawarkan produk-produk terbaru yang dapat bermanfaat untuk seluruh lapisan masyarakat, dari mulai usia muda atau first jobber hingga keluarga yang membutuhkan perlindungan tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar, karena di sini premi nya mulai dari Rp 10.000 saja,sehingga masyarakat golongan menengah ke bawah juga bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan perlindungan yang tepat, namun tetap terjangkau.

Pada tanggal 17 Oktober 2018 secara resmi Asuransi Astra meluncurkan produk berbasis digital terbarunya yakni happyOne.id yang dilakukan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen bersama Direktur Astra International, Suparno Djasmin di Thamrin Nine Bedroom, Jakarta Pusat.



CEO Asuransi Astra, Rudy Chen 

Baca dari Kiri Kekanan : Chief Marketing Retail Business Asuransi Astra : Gunawan Salim; Chief Operating Officer Asuransi Astra : Hendry Yoga; Direktur Astra International :  Suparno Djasmin; CEO Asuransi Astra : Rudy Chen; Chief Marketing Commercial and Health Business Asuransi Astra :  Christopher Pangestu


Asuransi happyOne.id terdiri dari beberapa asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat yang pembeliannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Hal ini sejalan dengan taglinenya “My All In One Insurance“, Asuransi ini dapat diakses secara fleksible, kapanpun dan dimanapun melalui website dan hanya membutuhkan satu ID saja untuk akses kesemua produk dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis.

Ada 4 produk yang terdapat di dalam happyOne.id yakni :

happyMe , Merupakan Asuransi kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan sesuai dengan kebutuhan

happyEdu , Merupakan Asuransi pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orangtua meninggal dunia karena kecelakaan.

happyHome , Merupakan Asuransi kebakaran yang memberi perlindungan rumah dari resiko kebakaran dan  juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.

happyTrip , Asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional, membuat perjalanan menjadi lebih tenang karena resiko  gangguan transportasi hingga kerusakaan maupun kehilangan bagasi. Semua ditanggung happyTrip

Cukup dengan OneID, pelanggan dapat membeli perlindungan all in mulai dari Rp. 399.000,- . Selain sederhana, mudah dan cepat, membuat pelanggan tidak perlu lagi khawatir dengan perlindungan diri, rumah jadi semakin nyaman, liburan pun menjadi tenang, dan untuk mengecek riwayat polis juga bisa dilakukan kapan saja,

Jadi bagaimana guys ? masih mikir  buat memberikan perlindungan dan  kenyamanan pada diri sendiri dan keluarga ? Coba deh lihat apa saja manfaat kedepannya, agar bisa memutuskan yang terbaik untuk semuanya, keuangan di tangan kita, dan kita jugalah yang mengeluarkannya sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan.

Pilihan bijak mengenai perlindungan dari segala hal, merupakan cara yang paling tepat untuk membuat diri dan keluarga menjadi Bahagia. #BeTheHappyOne







Komentar

  1. Wah, menyenangkan ya traveling tapi dijamin sama happyoneid. Bisa tenang dengan proteksi dari happyoneid

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid