Langsung ke konten utama

Harris Day 2018 Menggelar Fun Bike di Kota Batam 9 Desember 2018



Fun Bike Kota Batam
Harris Day  2018 Fun Bike 

Untuk memeriahkan HARRIS Day di Batam pada tanggal 9 Desember 2018, Harris mengadakan acara Mari bersepeda santai dan berkunjung ke HARRIS DAY 2018 . Acara tahunan ini diselenggarakan oleh HARRIS Hotel Batam Center, HARRIS Resort Waterfront Batam, HARRIS Resort Barelang di alun-alun Engku Putri, Batam Center.

“HARRIS Day akan dimulai dari HARRIS Hotel Batam Center dan berakhir di HARRIS Resort Waterfront, acara ini juga terbuka untuk umum loh , tidak dikenakan biaya untuk masuk, ujar Bejo Wahyono selaku ketua panitia penyelenggara Harris Day 2018”.


Diperkirakan 1000 peserta sepeda santai dan juga para keluarga akan memeriahkan acara yang bertujuan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Harris Hotels di bawah payung grup Manajemen Tauzia yang akan diadakan serentak di 5 kota di Indonesia. Acara serupa untuk merayakan Harris Day ini akan diadakan di Batam, Bandung, Jakarta, Solo dan tentunya Bali.

Kegiatan seperti sepeda santai akan melalui rute sepanjang 23 km, kemudian peserta akan berhenti sejenak di pos orange untuk menempelkan sticker dengan tulisan huruf “H”. Untuk bersepeda santai tiket pendaftaran hanya Rp. 60.000 mendapatkan 1 kotak snack, kaos harris dan juga berkesempatan mendapatkan lucky draw.

Peserta sepeda santai yang mendaftar terdiri dari berbagai komunitas pecinta sepeda di kota Batam seperti Bike to Work Batam. Acara ini telah diadakan sejak tahun 2011 dan setiap tahunnya selalu diselenggarakan dengan sukses.

Berbagai kegiatan yang dapat menghibur juga akan menanti anda semua seperti games, undian berhadiah sepeda, Harris move, marching band, dan sangat cocok  untuk anak-anak dan dewasa juga dapat diikuti dan dinikmati secara bersama sama.

Acara HARRIS Day 2018 di Batam ini juga didukung oleh Bike to Work, dan media partner oleh Koran Sindo dan 100.7 Batam FM. Untuk informasi lebih lanjut mengenai keikutsertaan sebagai peserta dan sponsor dapat menghubungi Ibu Ana di nomor 0878-9410-5959.



Tentang TAUZIA Hotels :


Didirikan di tahun 2001, TAUZIA Hotels merupakan sebuah portfolio dari 122 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence - sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik,  HARRIS Vertu – hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’,HARRIS – hotel kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’, FOX Harris – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, YELLO – hotel kelas menengah untuk para netizen, dan POP! – hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly. TAUZIA bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan.  TAUZIA baru-baru ini menerima penghargaan Most Innovative Business Award 2018 dari Majalah Warta Ekonomi. Kunjungi https://www.tauziahotels.com atau @tauziahotels untuk informasi lebih lanjut.


TAUZIA merupakan anggota dari The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik-pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional. Mencakup lebih dari 160 kota dan terbentang di 30 negara, merek-merek yang dimiliki  Ascott adalah Ascott, Citadines, Somerset, Quest, The Crest Collection, dan lyf.

Ascott merupakan anak perusahaan yang dimiliki secara penuh oleh CapitaLand Limited (CapitaLand), salah satu perusahaan real estat terbesar di Asia yang berkantor pusat dan terdaftar di Singapura. Memiliki rekam jejak di industri selama lebih dari 30 tahun dan merupakan merek serviced residence yang telah meraih banyak penghargaan internasional sekaligus diakui di seluruh dunia.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai CapitaLand dan Ascott, silakan kunjungi www.capitaland.com dan www.the-ascott.com.



For More Information

Dila BACHMID

Cluster Marketing Communication Manager
HARRIS Resort Waterfront Batam | T. 62778 – 381 888 F. 62778 381 142
HARRIS Hotel Batam Center | T. 62778 – 749 8888 F. 62778 749 9999
Email: marcomm-harris-batamcenter.waterfront@tauzia.com


Viki WAHYUDI
Marketing Communication Manager
HARRIS Resort Barelang Batam | T. 62778 – 4091 111 F. 62778 4091 333




Komentar

  1. pengen banget nih sepedaan keliling2 batam..pasti asyik..

    BalasHapus
  2. Goes goesss bersama pasangan aduhaii

    BalasHapus
  3. Belom punya sepeda, jadi ikut meramaikan aja jadi penonton, hehe.

    BalasHapus
  4. Wuih bakalan seru banget nih acaranya, yuk ah kita nonton

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Serunya Bermain Cable Ski di Batam Wake Park Bengkong

Mendengar permainan Cable Ski biasanya kesan pertama itu harganya MUAHAL ! dan hanya orang orang berduit lah yang sanggup menikmati water sport ini. karena dihari sabtu dan minggu harga bermain cable ski ini  Rp 250.000/ jam. Namun jangan minder duluan, karena Batam Wake Park yang ada di Bengkong ini memberikan harga promo di weekday hanya RP 50.000/ hari, Nah loh ?? masih gak pengen nyobain main watersport yang seru ini ? promo dari Batam Wake park Beralamat di kawasan golden city bengkong, Batam wake park ini hadir untuk meramaikan permainan yang penuh tantangan di atas air.  Ada dua area danau buatan yang disediakan bagi peserta yang ingin bermain cable ski. 1 Danau kecil  Disinilah tempat bagi pemula belajar cara memainkan wakeboarding/ cable ski. pertama tama kita wajib memakai life jacket, helmet, wakeboarding dan mengikatnya dengan erat.  Kemudian pelatihnya akan mengajari teknik teknik bermain cable ski. Kedengarannya simple dan mudah ya ? Tapi percayalah, kam

Indahnya Pantai Glory Melur Barelang Batam

Siapa ni disini yang paling senang hunting pantai baru yang ada di Batam ? Yang tunjuk tangan satu hati dong sama aku hehehe. Gatal aja bawaan kaki kalo udah dengar ada pantai baru yang dibuka. Apalagi kalo didaerah Barelang, karena aku tau disana lautnya bagus, pasirnya lembut serta kalo air laut sedang pasang, duuh jernih banget airnya, sejernih hatiku, eaaaa. Sejak di buka pada akhir Desember 2020, baru di bulan Februari 2021 aku bisa mengunjungi Pantai Glory Melur yang semakin hari semakin diminati oleh para pengunjung ini. Tak salah menurutku karena kalo dilihat dari foto foto yang bertebaran di media sosial, Pantai Glory Melur memang indah dan rapi penataannya. Minggu pagi sengaja aku turun dari rumah jam 6.00 lantaran aku juga ingin melihat moment sunrise di daerah Jembatan 1. Namun sayang karena harus mampir membeli sarapan dan mengisi bahan bakar, akhirnya aku kesiangan juga. Matahari sudah naik saat aku sampai di Jembatan 1 Barelang. Perjalanan tetap aku lanjutkan dengan sena