Langsung ke konten utama

Sop Kambing Pak Kun Batam Center , Ada Kelembutan di Setiap Gigitan Dagingnya

Kamu pecinta kuliner yang berbahan dasar daging kambing ? Ada berita bagus ni buat kamu yang ada di Batam, karena sejak tanggal 26 oktober 2018 yang lalu, sebuah cafe yang diberi nama  Sop Kambing Pak Kun telah dibuka. Beralamat di ruko Greend Land Blok A No. 11  Batam Center, Sop Kambing Pak Kun menyediakan spesial Sop Kambing dengan rasa yang pastinya enak. 

‌Saya bilang enak, karena Selain tekstur dagingnya yang sangat lembut, kuahnya pun tidak berbau amis atau penuh minyak, ini dikarenakan sang owner pandai  memadu padankan daging kambing dengan beberapa sayuran seperti kentang, wortel, tomat  dan rempah rempah pilihan, sehingga rasa kuah kaldunya gurih, dan di lidah tidak meninggalkan banyak minyak. Kelembutan daging didapat karena dimasak sekitar 5-6 jam.


Sop Kambing Pak Kun
Sop Kambing Pak Kun



‌Dibukanya rumah makan Sop kambing Pak Kun ini dilatar belakangi karena hobby dan kesukaan pada olahan daging kambing itu sendiri, sehingga resep yang digunakan pun adalah resep sehari hari seperti masakan rumahan. 

‌‌Ibu Susan selaku anak dari Pak Kun mengatakan bahwa saat ini memang  Sop Kambing menjadi menu andalan, namun dalam waktu dekat ini, Ibu Susan juga menghadirkan menu nasi goreng kambing. Namun jika ditanya mengenai sate ,atau gulai, dan tongseng, sepertinya blom ada arah untuk menyajikan menu tersebut, karena Ibu Susan hanya ingin fokus pada Sop Kambing. 


Ngobrol Santai bersama Pak Kun  ( Baju Garis garis )

‌Selain menu andalannya Sop daging dan tulang sumsum Kambing, ada juga menu signature chicken berupa daging ayam goreng yang sudah dipotong potong kemudian ditaburi wijen diatasnya dan disirami saus asam manis, rasanya crispy dan gurih loh , serta tumis toge. Dan untuk saat ini Rumah Makan Sop Kambing Pak Kun memberikan promo dengan memesan Sop kambing atau signature chicken untuk makan ditempat akan diberikan teh o / teh panas manis secara gratis. Dan apabila berbelanja di atas seratus ribu, maka akan mendapatkan voucer sebesar Rp 25.000 untuk pemakaian berikut nya. Namun tidak berlaku kelipatan ya.


Signature Chicken

‌Penasaran bagaimana rasanya?

‌Silahkan kunjungi rumah makan Sop Kambing Pak Kun , untuk semangkok Sop kambing bisa kamu beli dengan harga Rp 33.500 free teh o / teh manis hangat ya. di Sop Kambing Pak Kun pembayaran bisa menggunakn OVO Point, Debit, dan cash loh. Selain itu kalo kamu malas untuk keluar, jangan khawatir karena sudah ada Ojek Online.



Sop Kambing Pak Kun
Promo dari  Sop Kambing Pak Kun 

Setelah Saya menikmati Sop Kambing Pak Kun, Saya menceritakan kepada teman teman bahwa Sop Kambing Pak Kun ini enak, dan rekomend untuk makan disini bersama keluarga dan teman teman, Keesokan harinya teman Saya pun langsung mencobanya, dan komentarnya sama, enak, namun porsinya sedikit membuatnya pengen jadi nambah.. :)  dan saran Saya, jangan sendiri ya kalo makan di Sop Kambing Pak Kun, ntar kesepian seperti teman dibawah ini...heheh



Komentar dari Teman yang Langsung Nyoba Sop Kambing Pak Kun





Sop Kambing Pak Kun
Greenland Blok A No.11 
Jalan Raja M. Tahir - Teluk Tering
Batam Center
Jam Buka : 4pm 
Delivery : 08192710099
Wa 085264097006

Update terbaru bahwa Sop Kambing Pak Kun sudah pindah alamat ya 

sop kambing pak kun pindah lokasi ya.. sekarang DI RM SRI RAHAYU (lumbung rejeki, lubuk baja) di belakang/samping cimb niaga. search lokasi di google ketik sop sate kambing pak kun
klu tau martabak har .. nah dr sana bisa nampak RM SRI RAHAYU SEAFOOD (SEBERANG DEPAN NYA martabak har



Komentar

  1. Mantap... Aku keinget2, jadi pengen lgii ya kak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok ya Jul...ayuk balik lagi nyobain nasi goreng nya pula..heheh

      Hapus
  2. Harga 33K untuk rasa yang dideskripsikan sama Kak Sarah, murah banget itu hehehe. Penampakan sop kambingnya itu mirip sop iga andalan warung dekat kampus / tempat kerja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya teh, harga 33K memang kategori masih pas dikantong, dan kwalitas rasa tak mengecewakan pula

      Hapus
  3. Nyammmmm rasanya memang original rumahan jadi gak takut dengan MSG... hehehe

    BalasHapus
  4. Hahaha, kasian banget yang makan sendiri. Kalau rasa daging kambingnya ga begitu terasa, mau jugalah coba makan ke sana.

    BalasHapus
  5. Sedapnyeee... Greenland itu daerah tongkronganku, bolehlah besok kesana, cuaca Batam lagi dingin, cocok makan sup kambing yang panas nih

    BalasHapus
  6. sop kambing pak kun pindah lokasi ya.. sekarang DI RM SRI RAHAYU (lumbung rejeki, lubuk baja) di belakang/samping cimb niaga. search lokasi di google ketik sop sate kambing pak kun
    klu tau martabak har .. nah dr sana bisa nampak RM SRI RAHAYU SEAFOOD (SEBERANG DEPAN NYA martabak har

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih ya kak infonya, akan saya update alamatnya :)

      Hapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid