Kamis, 16 Maret 2017

Santai Sore di Kedai Kopi Pantai Tanjungpinang

Kota Tanjungpinang merupakan ibu kota dari Provinsi Kepulauan Riau, Budaya melayu sangat kental disini, terbukti dari bahasa yang mereka ucapkan sehari hari, tak jauh berbeda dengan bahasa malaysia. Aneka kuliner khas melayu pun banyak tersedia di warung warung.

Menu2 di Kedai Kopi Pantai
Kali ini saya dan beberapa teman ingin mencoba berwisata kuliner di sebuah kedai kopi pantai, yang mana kedai ini posisi nya berada persis di pinggiran pantai, terletak di jalan Usman Harun, tak jauh dari pangkalan utama TNI AL IV kota tanjungpinang. 

Foto MaySarah.
Lokasi Kedai Kopi Pantai - Tanjung Pinang
Banyak pilihan menu yang disediakan, Namun karena saya sedang kelaparan, jadi saya memilih nasi + ayam kremes, sementara teman2 yang lain memilih memesan bakwan goreng udang, dan mi tarempa.  Bagaimana rasa kulinernya ?? Wahh saya rekomend deh.. Ayam kremes nya enak banget, bumbunya terasa sampai kedalam daging ayamnya, dan tekstur dagingnya lembut, apalagi kriuk kriuk yang ditaburi diatas ayamnya banyak, sehingga saya benar2 merasa puas hati makan disini. (Semoga tidak berubah rasa ya untuk kemudian hari ).


Foto MaySarah.
Ayam kremes dari kedai kopi pantai

Foto MaySarah.
Bakwan Udang dengan kuah cabe yang sedap dari kedai Kopi Pantai
Setelah bersantap, kami memilih rehat sejenak sembari melihat suasana laut, Cuaca yang awalnya hujan perlahan mulai reda, dan kami menggunakan kesempatan ini berfoto foto sebelum beranjak melanjutkan perjalanan ke Pulau Bintan.

Siap Makan foto2 dulu di kedai kopi pantai 
Narsis
Lokasi yang nyaman buat nongki di tepi laut
Oh iya, saya ingin memberi saran, mohon di sediakan musholla di area kedai kopi pantai ini, Sehingga saat menikmati makan disini, kewajiban tidak terabaikan. 



10 komentar:

  1. Wah keren ya mbak tempatnya bisa langsung menghadap ke pantai dan menyenangkan sepertinya. Bagus banget buaut santai sama keluarga di sore hari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar Mbak Rere,, asik makan disini..viewnya bikin betah

      Hapus
  2. wah asyik ya bersantai sambil menikmati pantai

    BalasHapus
  3. Duh kakak cantik nih ada aja bahan ceritanya ya, pokoknya noted deh klo maen ke pinang bisa jd referensi nih tempat asyij juga

    BalasHapus
  4. Jadi kangen ke pantai, asyik juga yaa ngumpul sambil jajan gini, pemandangan nya cakep pulaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sore2 pas banget waktu utk nongki disini mbak

      Hapus
  5. Duh, jadi pingin ke Tanjungpinang lagi. Kangen suasana kedai kopi di sana :)

    BalasHapus