Langsung ke konten utama

Menikmati La Pizza Autentico di Swiss In Hotel Batam

Jam 5.30 sore saya sudah sampai di swiss in hotel yang berada di daerah lubuk baja kota Batam. Ketika saya sampai sudah ada beberapa teman dari blogger yang hadir disana. Namun teman yang mengundang saya saat ini belum muncul, Akhirnya saya menyibukkan diri dengan melihat lihat suasana restaurant yang akan di resmikan pada sore ini 08 maret 2017.

La Pizza Autentico itulah nama restaurant yang akan meramaikan kuliner di kota Batam,  Dengan menyediakan aneka pilihan pizza sebagai menu utamanya, seperti Dialova, Bologna, Margherita, Quatro Formaggi, Calzone, Dimana pizza ini dimasak langsung dengan tungku tradisional yang menggunakan kayu bakar, sehingga rasa otentik dan aroma khas pizza italia ini sangat terasa ketika disajikan.


Jam 6 acara peresmian di gelar dengan pengguntingan pita, pemotongan tumpeng, dan pembacaan doa, ratusan tamu memenuhi restaurant yang ada disamping lobby swiss in ini. Acara dilanjutkan dengan mencicipi makanan yang telah disediakan. Bukan hanya aneka pizza saja yang mereka tawarkan, namun juga spaghetti, cheese cake, puding, chicken wings, dan masih banyak hidangan lain yang memang rasanya tidak mengecewakan.


Peresmian LaPizza
Peresmian LaPizza

Peresmian LaPizza
Tamu Undangan



Peresmian LaPizza
Puding Bunga

Peresmian LaPizza
Puding Bunga

Peresmian LaPizza
Aneka Kue

Restaurant La Pizza ini sendiri sangat cocok sebagai tempat hang out bagi anak muda, pekerja, maupun untuk bersantai bersama keluarga, bertema ruangan alami, dan dilengkapi dengan dekorasi mural art sehingga para pengunjung bisa memanfaatkannya untuk berfoto foto, Dan untuk membuat suasana restaurant lebih hidup, maka saat menikmati santapan, kita akan ditemani music yang berjenre chill out. Tertarik untuk mencoba lezatnya La Pizza ?? yuk segera merapat dan rasakan gurihnya pizza italia ini.


Peresmian LaPizza
Lokasi LaPizza
La Pizza Autentico
Swiss In Hotel Batam
Lubuk Baja - Penuin Batam
Buka jam 11.00-23.00wib




Komentar

  1. Wuidih pertamax post..

    Pizza di Lapizza ini sebenarnya enak karena disajikan tipis, tapi terlalu asin menurutku sik. So far, tempatnya kece ya mba, kekinian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut ku pas banget, suka... iya skrng semua restaurant berlomba lomba menyediakan tempat yang banyak spot tuk foto deh,,mungkin utk membuat pengunjung nyaman ya..

      Hapus
  2. Tempatnya asik buat nongkrong dan foto-foto. Pizzanya juga crunchy, enaaaak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pilihan terbaik lah ya makan pizza di La Pizza

      Hapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid