Kamis, 09 Maret 2017

Menikmati La Pizza Autentico di Swiss In Batam

Jam 5.30 sore saya sudah sampai di swiss in hotel yang berada di daerah lubuk baja kota Batam. Ketika saya sampai sudah ada beberapa teman dari blogger yang hadir disana. Namun teman yang mengundang saya saat ini belum muncul, Akhirnya saya menyibukkan diri dengan melihat lihat suasana restaurant yang akan di resmikan pada sore ini 08 maret 2017.

La Pizza Autentico itulah nama restaurant yang akan meramaikan kuliner di kota Batam,  Dengan menyediakan aneka pilihan pizza sebagai menu utamanya, seperti Dialova, Bologna, Margherita, Quatro Formaggi, Calzone, Dimana pizza ini dimasak langsung dengan tungku tradisional yang menggunakan kayu bakar, sehingga rasa otentik dan aroma khas pizza italia ini sangat terasa ketika disajikan.

Foto MaySarah.
Salah satu Pizza yang di sajikan saat peresmian La Pizza
Foto MaySarah.
Tungku yang digunakan membakar Pizza

Jam 6 acara peresmian di gelar dengan pengguntingan pita, pemotongan tumpeng, dan pembacaan doa, ratusan tamu memenuhi restaurant yang ada disamping lobby swiss in ini. Acara dilanjutkan dengan mencicipi makanan yang telah disediakan. Bukan hanya aneka pizza saja yang mereka tawarkan, namun juga spaghetti, cheese cake, puding, chicken wings, dan masih banyak hidangan lain yang memang rasanya tidak mengecewakan.


Peresmian LaPizza

Tamu Undangan

Foto MaySarah.
Hidangan dari La Pizza
Foto MaySarah.

Foto MaySarah.


Puding Bunga

Puding Bunga

Aneka Kue
Restaurant La Pizza ini sendiri sangat cocok sebagai tempat hang out bagi anak muda, pekerja, maupun untuk bersantai bersama keluarga, bertema ruangan alami, dan dilengkapi dengan dekorasi mural art sehingga para pengunjung bisa memanfaatkannya untuk berfoto foto, Dan untuk membuat suasana restaurant lebih hidup, maka saat menikmati santapan, kita akan ditemani music yang berjenre chill out. Tertarik untuk mencoba lezatnya La Pizza ?? yuk segera merapat dan rasakan gurihnya pizza italia ini.


Lokasi LaPizza
La Pizza Autentico
Swiss In Hotel Batam
Lubuk Baja - Penuin Batam
Buka jam 11.00-23.00wib




4 komentar:

  1. Wuidih pertamax post..

    Pizza di Lapizza ini sebenarnya enak karena disajikan tipis, tapi terlalu asin menurutku sik. So far, tempatnya kece ya mba, kekinian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut ku pas banget, suka... iya skrng semua restaurant berlomba lomba menyediakan tempat yang banyak spot tuk foto deh,,mungkin utk membuat pengunjung nyaman ya..

      Hapus
  2. Tempatnya asik buat nongkrong dan foto-foto. Pizzanya juga crunchy, enaaaak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pilihan terbaik lah ya makan pizza di La Pizza

      Hapus