Langsung ke konten utama

Bersama Shop & Drive Gak Perlu Cemas Jika Kendaraan Bermasalah di Jalanan



Ikut Lomba Shop & Drive

Aku ini tipe wanita yang senang jalan jalan, Jadi sebisanya aku harus bisa mengendarai kendaraan apapun. Mau Sepeda, Motor bahkan Mobil, Aku selalu bertekad aku harus bisa mengemudinya. Bersyukur dari keluarga semua mendukung, Baik orang tua , kakak bahkan suami tidak pernah melarang aku untuk wara wiri sendiri dengan kendaraan.

Untuk mengendarai mobil, Keluarga sudah menegaskan padaku, Bahwa aku harus memiliki SIM A dulu, Baru boleh membawanya kemanapun, Oleh karena itu aku pun dengan senang hati mengurusnya meski lewat yayasan, Sekalian aku les mengemudi. Cukup berapa kali tes aku sudah bisa membawa mobil meski belum lancar.

Nah meski masih mobil milik keluarga, Namun ketika ada keluarga yang datang dari luar kota, aku sering diminta untuk membawa mereka jalan jalan di Kota Batam, Bahkan setiap minggu, Aku kadang diberi tugas untuk menemani Kakak Ipar berbelanja kebutuhan di pasar, Karena lebih enak membawa belanjaan, Maklum saja kalo Ibu Ibu sudah belanja yang dibawa pasti banyak, belum lagi keponakan yang masih balita selalu ngotot minta ikut, Jadinya memang pas aku harus mengantarnya pake mobil.

Meski aku sudah bisa mengendarai Mobil, Tetap aja keluarga selalu khawatir apakah aku sudah bisa mengatasi masalah ketika mobil mogok dijalan ? Dan jujur aku pun memang belum hafal dengan spare part penting dari mobil tersebut, Namun aku tidak merisaukan hal tersebut secara berlebihan, Karena info dari teman bahwa sekarang sudah ada Applikasi Shop & Drive. Dimana jika saat aku berpergian dan mobil tiba tiba mogok,  aku tinggal mengakses applikasi tersebut.

Apa itu Shop & Drive ?

Shop & Drive adalah sebuah perusahaan  Otomotif yang memberikan pelayanan penggantian Oli, Aki, Shock Absorber dan lainnya. Saat ini  Shop & Drive berjumlah lebih dari 300 outlet, Sehingga mereka berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk customer. Keseragaman pelayanan antara outlet milik sendiri dan outlet franchise merupakan hal yang utama, sehingga kemanapun customer bertransaksi, yang ditemui adalah Shop & Drive  yang sama.


shop & Drive
Applikasinya Ringan di Mobile

Nah bukan hanya aku saja yang mulai mengisntall Applikasi Shop & Drive di smartphone , Namun keluarga ku juga ku beri tahu, Karena banyak kemudahan yang akan didapat. Jika ingin mengganti Aki bisa melalui  layanan AKI #GSAstraDelivery atau order via  Shop & Drive bahkan call langsung pun bisa di 1500015

Applikasi mobile Shop & Drive juga memiliki fitur tips, yang akan menambah wawasan kita dalam urusan kendaraan, Selain itu ada juga fitur reminder  yang akan mengingatkan kita untuk menservice kendaraan. Asyik banget kan ?

Untuk mencoba applikasi tersebut, Keluargaku mencoba call di 1500015 dan ingin memesan Aki, mengingat memang sudah lama Akinya tidak diganti. Ketika sudah terhubung maka petugas menanyakan  Nama pemesan , Jenis dan merk kendaraan ,Tahun Pembuatan kendaraan, Nomor Polisinya, Kemudian menanyakan alamat kami dan metode pembayarannya. Setelah proses orderan selesai maka tak perlu menunggu ber jam jam Petugasnya datang, Dan mengganti Akinya,  Selesai deh.

Horeee makin senang bawa mobil sekarang, dan keluarga juga tinggal tersenyum melihat aku kegirangan, karna mereka tidak perlu terlalu khawatir jika kendaraan ku mogok dijalan, Karena dengan adanya layanan Shop & Drive, aku bisa terbantu tanpa harus kebingungan mencari montir.


shop & Drive
Gambar Web Shop & Drive


Komentar

  1. Aplikasinya sangat bagus banget nih... dan bermanfaat dikala mendapat masalah dengan mobil di tengah jalan.

    BalasHapus
  2. Apalagi untuk kami kaum wanita..benar2 jadi terbantu dengan hadir nya layanan Shop and drive

    BalasHapus
  3. Pasti handy punya aplikasi ini yaaa.. membantu kita-kita :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid