Rabu, 23 November 2016

Anchor Cafe & Roastery Sukajadi Batam

Reuni bersama beberapa teman di adakan di sebuah Cafe yang berlokasi di daerah sukajadi kota Batam, Kebetulan salah satu teman ku bekerja disana, Jadilah sabtu siang kami berkumpul.

Makanan nya semua enak..

Peluk erat kami lakukan ketika bertemu, Maklum saja meski tinggal satu kota namun kesibukan masing masing membuat kami hampir 6 bulan ini tidak pernah bertemu.

Setelah semua berkumpul, kami melihat menu menu yang tersedia, Melihat harganya aku sedikit kaget, Karena lumayan mahal untuk ukuran isi dompet karyawan sepertiku.

Namun rekomendasi dari teman yang pernah kesini sebelumnya, mengatakan harga sesuai rasa, maka aku pun penasaran dan ingin mencobanya. Apalagi teman yang bekerja disana, juga merekomendasikan minuman dan makanan yang enak. Ya udah beberapa minuman kopi dan makanan pun mulai dipesan.

Hot Mocca Latte

Hot Mocca Late 

Burger 

Chipotle Chicken Tender  



Ibu Hamil pengen narsis,   buledi belakang  ialah Steven Pemilik Anchor Cafe

Anchor Cafe & Roastery
Untuk rasa kopi disini teman teman ku pada bilang nya enak, punya ciri khas, Namun untuk aku pribadi yang memang gak pandai merasa nikmatnya kopi, ya...ntahlah..yang ada wajahku jadi kecut saat merasa kopinya...hahahah kaciaaaan diriku :( 

Tapi untuk burger, kentang, ayam, dan Makaroni / Mac & Cheese nya waaahh jangan ditanya, saya lahap betul memakannya. Dan untuk minumnya saya memilih Infuse water, segaaaaaarrrrrrr

Oh iya, Selama kami duduk disana, Cafe ini tidak sepi dari pengunjung, Sehingga tempat duduk terisi terus, kalo ditanya mengapa demikian ?? Kalo aku pribadi menilainya, Karyawan disana ramah baik dan benar benar niat melayani pengunjung, Apalagi pemiliknya Babang Bule Steven, Meski orang bule dari Amerika, tetapi bahasa indonesia nya bagus, Gayanya Sederhana, Orangnya Ganteng, Dan Beliau pun sangat ramah pada tamu. Ini kesan positif bagiku saat pertama datang ke Anchor Cafe ini. 

Alamat Anchor Cafe & Roastery
Jam Buka Caffe :
Senin - Libur
Selasa - Kamis    : jam 8.00- 18.00
Jum'at - Minggu  : Jam 8.00- 20.00




10 komentar:

  1. Wah ada menu infuse waternya juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kak ria...paling murah kayakna Rp 15.000 hahah

      Hapus
  2. wuih chipotlee apaan tu kak, menggoda banget nyummy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayam goreng dikasi madu.....luarnya crispy dalamnya ueeenakkk empuk empuk gimaaanaaa gittuuuu

      Hapus
  3. Udah dari kapan hari mau mampir kesana gak jadi mulu.. itu burger dan kentangnya menggoda banget...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pesan burgernya aja mbak dee..dah kenyang banget tuh..soalnya porsinya gedeee

      Hapus
  4. Wiihhh, burger nya bikin ngiller, hehe :-)

    BalasHapus
  5. nanti klu ke batam mampir ke sini lah

    BalasHapus