Pulau Putri yang semakin Cantik di Nongsa - Batam

No Comments
Minggu siang langit begitu birunya, matahari seperti tak segan segan membakar kulit ketika kita berada dibawah langit yang tak memiliki atap. Air membiru seolah olah memanggil untuk didekati. Pilihan ke nongsa kali ini sudah ku rencanakan beberapa hari sebelumnya, karena aku merindukan suasana tenang di Pulau Putri.


Pulau Putri yang semakin cantik
Masuk ke Nongsa Pantai kita disambut dengan penjaga gerbang yang akan menagih uang sebesar Rp 3.000 per orang, kemudian di area parkiran kita akan disambut lagi oleh penjaga parkir yang dengan senang hati meminta uang parkir sebesar Rp 5.000/ motor. Karena saat kami ke nongsa hari minggu, pengunjung pun begitu ramainya, dan alhasil mencari tempat santai yang enak sedikit sulit untukku, apalagi sampah sampah yang pengunjung tinggalkan, aduhaaiii menjijikkan sekali.

Tak buang buang waktu, aku dan adik adikku mencari perahu yang akan mengantarkan kami ke pulau putri, dengan biaya Rp 20.000 PP/ orang, kami pun menempuh perjalan lebih kurang 10 menit. Sesampai di Pulau Putri kami pun segera mencari tempat untuk beristirahat, bersyukur pengunjung disini tidak begitu ramai.

Pulau Putri dari kejauhan

Hal yang pertama kulakukan ketika sampai di pulau putri adalah berjalan sampai di penghujung bebatuan ini di buat. Tak perduli panas, karena keindahan laut jauh lebih menggoda untuk didekati. Meski air perlahan mulai surut, namun tak menyurutkan hati para pemancing yang setia menunggu tangkapannya.

Dedek syantek yang takut akan fanas..



Setelah puas berpanas ria di bawah langit yang membiru, aku pun memilih beristirahat dibawah pepohonan sembari menikmati makanan yang ku bawa. Ahhh nikmatnya pemandangan hari ini, angin bertiup membuat mata seolah olah ingin terpejam. Di sekitaran pulau putri sudah tersedia kantin kantin yang menyewakan tikar, ban untuk berenang, dan ada juga makanan dan minuman, sehingga jangan takut kelaparan selama berwisata disini ya.

Untuk penyediaan Bak sampah juga sudah ada, sehingga pengunjung yang otaknya masih berfungsi tentunya akan membuang sampah pada tempatnya, Untuk bikin acara kantor atau camping juga diperkenankan disini, ada toilet dan air bersih yang disediakan. Jam 5 sore kami menelpon sang tekong untuk dijemput, dan liburan hari ini pun berakhir dengan senang hati :)












Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)