Langsung ke konten utama

Pulau Putri yang semakin Cantik di Nongsa - Batam

Minggu siang langit begitu birunya, matahari seperti tak segan segan membakar kulit ketika kita berada dibawah langit yang tak memiliki atap. Air membiru seolah olah memanggil untuk didekati. Pilihan ke nongsa kali ini sudah ku rencanakan beberapa hari sebelumnya, karena aku merindukan suasana tenang di Pulau Putri.


Pulau Putri yang semakin cantik
Masuk ke Nongsa Pantai kita disambut dengan penjaga gerbang yang akan menagih uang sebesar Rp 3.000 per orang, kemudian di area parkiran kita akan disambut lagi oleh penjaga parkir yang dengan senang hati meminta uang parkir sebesar Rp 5.000/ motor. Karena saat kami ke nongsa hari minggu, pengunjung pun begitu ramainya, dan alhasil mencari tempat santai yang enak sedikit sulit untukku, apalagi sampah sampah yang pengunjung tinggalkan, aduhaaiii menjijikkan sekali.

Tak buang buang waktu, aku dan adik adikku mencari perahu yang akan mengantarkan kami ke pulau putri, dengan biaya Rp 20.000 PP/ orang, kami pun menempuh perjalan lebih kurang 10 menit. Sesampai di Pulau Putri kami pun segera mencari tempat untuk beristirahat, bersyukur pengunjung disini tidak begitu ramai.

Pulau Putri dari kejauhan

Hal yang pertama kulakukan ketika sampai di pulau putri adalah berjalan sampai di penghujung bebatuan ini di buat. Tak perduli panas, karena keindahan laut jauh lebih menggoda untuk didekati. Meski air perlahan mulai surut, namun tak menyurutkan hati para pemancing yang setia menunggu tangkapannya.

Dedek syantek yang takut akan fanas..



Setelah puas berpanas ria di bawah langit yang membiru, aku pun memilih beristirahat dibawah pepohonan sembari menikmati makanan yang ku bawa. Ahhh nikmatnya pemandangan hari ini, angin bertiup membuat mata seolah olah ingin terpejam. Di sekitaran pulau putri sudah tersedia kantin kantin yang menyewakan tikar, ban untuk berenang, dan ada juga makanan dan minuman, sehingga jangan takut kelaparan selama berwisata disini ya.

Untuk penyediaan Bak sampah juga sudah ada, sehingga pengunjung yang otaknya masih berfungsi tentunya akan membuang sampah pada tempatnya, Untuk bikin acara kantor atau camping juga diperkenankan disini, ada toilet dan air bersih yang disediakan. Jam 5 sore kami menelpon sang tekong untuk dijemput, dan liburan hari ini pun berakhir dengan senang hati :)












Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid