Langsung ke konten utama

Yuk Buka Puasa DI DMERLION HOTEL Batam


Hujan yang turun dari pagi, seolah olah tak ingin membuat langit membiru sampai sore hari, membuat badan terasa begitu dingin, ditambah perut yang belum terisi karena berpuasa. Bagi sebagian orang yang libur dihari sabtu, tidur merupakan pilihan yang tepat dibawah cuaca yang begitu dingin ini. Tak terkecuali dengan saya juga, rasa lapar dan kantuk sangat terasa meski dikantor saya tetap beraktifitas seperti biasa.

Pesan singkat melalui Whatssapp dari Pak Sonny Tan Account Manager DMerlion Hotel, pun terus saya ingat, bahwa sore ini saya dan beberapa teman dari blogger kepri diundang untuk menghadiri buka puasa bersama di DMerlion Hotel. Namun karena lokasi Hotel dan rumah saya begitu dekat, sehingga saya masih bisa bersantai dirumah setelah jam 4 pulang dari kantor.

Hujan sepertinya memang enggan untuk berhenti, Dan jam sudah menunjukkan pukul 17.30wib, dimana saya dan teman teman blogger telah ditunggu oleh staff dari Dmerlion. Saya pun mengeluarkan motor dari garasi dan tetap memakai jaket, agar baju yang pakai tidak begitu basah. 3menit saja dari rumah, saya pun sampai di Dmerlion, dan saya juga melihat Kak Danan, Teh Lina sasmita dan Mbak Dian juga baru sampai,

DMERLION HOTEL

Kami masuk secara bersamaan, dan benar saja kedatangan kami pun disambut ramah oleh Pak Sony dan staff yang lainnya, Mataku pun tertuju pada Seorang Blogger Kepri yang sudah datang terlebih dahulu Mas Bambang atau biasa disapa Mas Bams, Beliau begitu asik dengan vidoenya yang mengambil moment moment yang ada disekitar restoran, termasuk lah kehadiran kami pun tak luput dari videonya...serasa artis banget ya..heheheh

Seperti biasalah kalo blogger ya, masuk ke restoran yang telah disediakan bukannya cari tempat duduk, malah langsung mengeluarkan kamera dan masing masing sibuk dengan cekrek cekrek makanan yang tersedia disana, Tak terkecuali dengan saya, meskipun masih dengan menggunakan kamera Handphone saya pun begitu antusias memotret aneka makanan yang telah tersedia. Ada kurma pastinya, kue tradisional lupis, doko doko, aneka lauk Pindang patin, tahu goreng, Gepuk cabe ijo, gulai nangka, aneka kerupuk, soto bandung, soto mahakam,  Huuu sabar ya perut, meski sajian itu begitu menggoda, namun iman harus kuat :) 

Menu yang memanjakan Lidah

Aneka Ta'jil

Aneka Minuman

Setelah yakin semua difoto, barulah saya memilih tempat duduk, Hari ini mungkin sekitar 30 orang saja yang hadir, sehingga suasana begitu nyaman. Dengan ramah  Kak Rose Marketing DMerlion Hotel mempersilahkan kami untuk segera mengambil hidangan, karena jam berbuka sudah dekat, dan saya pun mulai mengambil makanan dan minuman, sedikit tapi hampir semua menu saya letakkan dimeja saya.

Mari makan :) 
Azan pun berkumandang, Saya membatalkan puasa dengan segelas ice kopyor dan kurma, Alhamdulillah nikmatnya, sebelum perut dipenuhi makanan, saya memilih untuk sholat terlebih dahulu, nah setelah sholat baru, semua di nikmati. Subhanallah enak nya makanan disini, apalagi Gepuk cabe ijo nya mantap, bumbunya terasa banget, pedasnya pas, dagingnya empuk, begitu juga dengan soto bandung nya. nyaris piring bersih tak tersisa, karena semua makanan yang saya ambil benar benar cocok dilidah.

Dmerlion hotel hanya memberikan harga Rp 75.000/ pack untuk berbagai macam menu buka puasa loh, apalagi beli 10 gratis 1 pack, saya pribadi merasa harga ini sesuai banget dengan rasa yang chef Bagus sediakan untuk pelanggan.Tunggu apalagi, ajak keluarga dan teman teman yuk berbuka puasa di DMerlion Hotel.


Menu buka puasa dari DMerlion Hotel

Atas Nama Blogger Kepri, Kami mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan


DMERLION HOTEL
Jl. Marina Komplek Pertokoan Merlion Square
Blok A3-B11 Batu AJi
Call : 0778-7412888
Reservation@dmerlionhotel.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Serunya Bermain Cable Ski di Batam Wake Park Bengkong

Mendengar permainan Cable Ski biasanya kesan pertama itu harganya MUAHAL ! dan hanya orang orang berduit lah yang sanggup menikmati water sport ini. karena dihari sabtu dan minggu harga bermain cable ski ini  Rp 250.000/ jam. Namun jangan minder duluan, karena Batam Wake Park yang ada di Bengkong ini memberikan harga promo di weekday hanya RP 50.000/ hari, Nah loh ?? masih gak pengen nyobain main watersport yang seru ini ? promo dari Batam Wake park Beralamat di kawasan golden city bengkong, Batam wake park ini hadir untuk meramaikan permainan yang penuh tantangan di atas air.  Ada dua area danau buatan yang disediakan bagi peserta yang ingin bermain cable ski. 1 Danau kecil  Disinilah tempat bagi pemula belajar cara memainkan wakeboarding/ cable ski. pertama tama kita wajib memakai life jacket, helmet, wakeboarding dan mengikatnya dengan erat.  Kemudian pelatihnya akan mengajari teknik teknik bermain cable ski. Kedengarannya simple dan mudah ya ? Tapi percayalah, kam

Indahnya Pantai Glory Melur Barelang Batam

Siapa ni disini yang paling senang hunting pantai baru yang ada di Batam ? Yang tunjuk tangan satu hati dong sama aku hehehe. Gatal aja bawaan kaki kalo udah dengar ada pantai baru yang dibuka. Apalagi kalo didaerah Barelang, karena aku tau disana lautnya bagus, pasirnya lembut serta kalo air laut sedang pasang, duuh jernih banget airnya, sejernih hatiku, eaaaa. Sejak di buka pada akhir Desember 2020, baru di bulan Februari 2021 aku bisa mengunjungi Pantai Glory Melur yang semakin hari semakin diminati oleh para pengunjung ini. Tak salah menurutku karena kalo dilihat dari foto foto yang bertebaran di media sosial, Pantai Glory Melur memang indah dan rapi penataannya. Minggu pagi sengaja aku turun dari rumah jam 6.00 lantaran aku juga ingin melihat moment sunrise di daerah Jembatan 1. Namun sayang karena harus mampir membeli sarapan dan mengisi bahan bakar, akhirnya aku kesiangan juga. Matahari sudah naik saat aku sampai di Jembatan 1 Barelang. Perjalanan tetap aku lanjutkan dengan sena