Jumat, 03 Juni 2016

Opening Sky Bar Di Fame Hotel Batu Aji Kota Batam

Opening WOF SKY BAR

Sore sabtu 28 may 2016 sepulang kerja, saya mengistirahatkan sejenak badan dirumah sembari membaca status dan chat teman teman di dunia maya, ada senyum kecil yang menghiasi bibir saya saat itu, dimana lelucon mereka tak ada habis habisnya. Ya memang dunia maya kalau mau diikuti terus membuat kita lupa dengan waktu, makan, mandi, bahkan waktu tidur pun bisa terlewatkan saking asiknya membaca. Dan benar saja Azan maghrib pun berkumandang, artinya saya punya waktu 40menit lagi untuk menghadiri acara Opening Sky Bar.  Saya pun bergegas mandi, dan bersiap siap untuk menghadiri  acara tersebut.

Fame Hotel

Ditemani oleh sahabat baik saya, kami ber dua pun tiba di sebuah hotel yang bernama FAME HOTEL, terlihat beberapa orang yang menggunakan kaos hitam tersenyum ramah kepada kami, Dan ketika kami bertanya ruangan untuk undangan Opening Sky Bar, kami pun diantar kedalam dan diarahkan untuk kelantai 4. Namun sebelum kelantai 4 kami tertarik untuk berkeliling sesaat di area hotelnya. Banyak lukisan yang bertema tempo dulu yang dipajang di lorong lorong jalan menuju lobby, Dan disudut sudut ruangan juga terdapat sofa sofa cantik dengan warna yang cerah. Sebenarnya belum puas kami berkeliling diarea hotel, namun kami harus kelantai 4 untuk menghadiri acara utama kami yakni Opening Sky Bar.




Pintu  lift terbuka, dan saya melihat sebuah ruangan yang agak luas, dimana terdapat beberapa sofa ditengah tengah beratapkan langit, dan beberapa kursi dan meja yang ditata rapi sedikit terkesan romantis. Setelah bertemu rekan2 dari blogger Kepri Mas Aji beserta keluarga ,Mbak Asih Mas Bams, saya pun memilih duduk agak dibelakang. Waaah ternyata diluar dugaan saya  Bar ini ya, Saya mengira Opening Sky Bar ini berada diruangan gelap dengan lampu disco yang memecahkan gendang  telinga, Namun sky bar nya ada dilantai paling atas, diruang terbuka, sehingga pemandangan kota batam pun terlihat begitu indah. Tak ubah seperti sebuah cafe, Sky bar ini benar benar nyaman untuk tempat bersantai.

Mas Aji beserta Keluaga , Mbak Asih dan sahabat saya

Ketika saya tiba masih sepi

Saat Acara akan dimulai


Acara Opening Sky Bar ini dihadiri oleh para top producers dari Fame Hotel, Media, Travel Agent, bloggers dan para kolega, Sehingga satu persatu kursi pun terisi oleh tamu undangan. Voucer yang diberikan kepada tamu pun bisa ditukarkan dengan beberapa jenis makanan ringan dan minuman, semua tamu menikmati acara ini sembari ditemani musik dan permainan dari Female DJ. Dan malam itu saya menukarkan voucer dengan memesan fish finger dan sekaleng Fanta, Sementara teman yang lain memilih sosis goreng, coca cola dan sprite.  Acara semakin meriah ketika lucky draw dibagikan kepada pengunjung dengan cara menjawab pertanyaan yang diberikan oleh pembawa acara, Dan lagi lagi rekan saya Ko Aji seorang foodblogger ( www.batam-dine.com ) yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar,  Waahh selamat ya ko :)


Fish Finger nya enak, gurih banget

Salam dari Blogger kepri yang ......

Tujuan dari pembukaan Sky Bar untuk memberikan tempat nongkrong baru bagi kalangan remaja maupun dewasa dengan suasana yang nyaman ala selebritis tutur Mbak Rozalina selaku Marcom Fame Hotel. Beliau juga mengatakan sky bar bisa menampung sampai 100 tamu, sehingga untuk membuat acara pesta ulang tahun, arisan , atau pun acara gathering lainnya bisa dilakukan disini. Soal makanan jangan khawatir, menu pilihan pasta , pizza, steak, hotdog,sandwich, dan aneka juice tersedia di Sky Bar ini,

Selain menu yang beragam, bersantai di Sky bar juga mendapatkan akses WIFI yang sangat lancar, khusus pada malam sabtu dan malam minggu akan ada live acoustic yang akan menemani suasana santai disini. Dan untuk jam opearasional nya  Sky Bar buka dari jam 17.00 wib- hingga 24.00wib. Buat kamu yang tinggal di sekitaran batu aji, gak perlu bingung bingung mencari tempat menghabiskan malam bersama teman teman, Sky Bar bisa jadi pilihannya.

FAME HOTEL
Jl. Letjen R.Suprapto
Komp. Putri Hijau - Batu Aji
Telp : 0778-7361111





















1 komentar: