Langsung ke konten utama

Beberapa Laptop Gaming Asus ROG Segera Launching Tahun 2024

Rasanya masih mimpi Aku bisa mengikuti acara gathering blogger yang diadakan oleh Asus, gimana tidak, akhir bulan itu merupakan hari yang melelahkan bagi pekerja sepertiku, biasanya Aku selalu pulang diatas jam 9 malam, namun kali ini Aku bisa mengatur pekerjaanku sehingga Aku bisa pulang lebih cepat, demi bertemu teman teman blogger kesayangan Aku :) 

Asus ROG Media Gathering Batam

Dari kantor jam 6.15 dan jarak yang harus Aku tempuh menuju lokasi sekitar 30 menit, itupun kalo jalannya gak macet, tapi kalo macet ntahlah, jam berapa aku harus sampai ditujuan. Pikiranku cuma 1 jika niatku pergi untuk bersilahturahmi, insyaallah Allah lancarkan perjalananku.

Ah beneran deh, 6.45 Aku sudah sampai dilokasi, setelah sholat maghrib Aku register dulu sebagai peserta, ntar dikira penyusup pulak awak ya kan, kalo tak daftarπŸ˜œπŸ˜€. Trus Aku langsung masuk keruangan Lavender yang berada dilantai 2. Tadinya didepan pintu kuliat ada kue2 berjejer rapi seolah memanggil manggil diriku, tapi issh segan pulak awak nak mengambilnya, dah datang telat, ambil kue pulak..wkwkkwkw. Ya udah, maaf ya kue, Aku mengabaikan kalian dulu.

Datang Telat Ya Duduk Paling Belakang 

Nah ini yang paling Aku suka, datang telat duduklah Aku paling belakang, biar tak jadi perhatian peserta lainnya yang udah duduk didepan, wkwkkwkw sok seleb, emang ada yang peduli gitu ??πŸ˜€. Tapi meski duduk dibelakang, Aku tetap bisa menyimak Kak Nadia Sefia selaku PR Asus Indonesia yang sedang menjelaskan tentang beberapa produk Laptop Asus ROG  yang akan hadir di Indonesia. 


Asus ROG Gaming 2024


3 Laptop Gaming Asus ROG Lebih Modern dan Powerful Yang Hadir di Indonesia

Dalam acara ROG Innovation Media Gathering Roadshow, kak Nadia menjelaskan adapun seri laptop Gaming yang segera hadir di Indonesia adalah

ROG TUF Gaming  F16 dan A15 Untuk Gamers Pemula

Untuk sang gamer yang masih pemula, Asus menyiapkan ROG TUF Gaming F16 di tahun 2024. TUF hadir dengan layar 16 inci, dibekali CPU yang powerfull dari Intel Core i7-13650HX, GPU Nvidia GeForce RTX 4060, serta layar Full HD 165Hz 100% sRGB

Selain F16 Asus juga menghadirkan ROG TUF Gaming A15, sebagai opsi pilihan bagi sang gamer yang ingin memiliki laptop dengan ukuran 15 inci. Untuk TUF A15 sudah ditenagai oleh CPU AMD Ryzen 8000 series yang dibelaki NPU untuk mengakselerasi pemrosesan A.I, serta GPU Nvidia GeForce RTX 40 series untuk memoles visual yang ditampilkan di layar.

Asus ROG TUF GAMING

ROG Strix SCAR dan Strix G yang powerfull

Untuk seri ROG Strix SCAR 16/18 ASUS membekali Laptop ini dengan CPU Intel Core i9-14900HX dengan TDP hingga 65W, serta GPU Nvidia GeForce RTX 4090 dengan TGP hingga 1752, yang akan membuatnya sanggup melibas semua game kelas AAA dengan mulus. Tak salah jika ROG Strix sangat ideal untuk ekperimen A.I

ROG Strix 16/18 juga sudah dibekali dengan layar ROG nebula HDR yang menggunakan panel mini LED. Sistem pendinginnya pun dibekali dengan tiga kipas untuk memastikan suhu perangkat dalam batas aman demi menjaga stabilitas performa laptop itu sendiri.

Asus ROG Strix

ROG Zephyrus Series G Yang Memiliki Desain Stylish

ROG Zephyrus G14 dan G16 yang bakalan hadir di Indonesia ini digadang gadangkan akan menjadi laptop primadona ditahun 2024, karena selain memiliki desain body yang lebih tipis dan ringan , seri Zephyrus jua memiliki konektivitas yang lengkap, hardware lebih efisien, sistem pendingin lebih baik, hingga layar bisa menyajikan kualitas visual lebih baik dibandingkan laptop gaming yang ada saat ini.

ROG Zephyrus G14 dan G16 menjadi laptop gaming pertama di dunia yang memiliki layar ROG Nebula Display panel OLED. Layarnya juga merupakan layar laptop berpanel OLED pertama di dunia yang dibekali dengan teknologi Variable Refresh Rate ( VRR ) , firut yang dapat mengeliminasi efek screen tearing dan stuttering saat sang gamer bermain game.

Dapur pacunya juga menggunakan hardware terbaru, seperti AMD Ryzen 8545HS untuk Zephyrus G14 dan Intel Core Ultra 9 185H untuk Zephyrus G16, yang telah dibekali NPU untuk mengakselerasi pemrosesan A.I.  

Untuk grafisnya Zyephyrus mengandalkan GPU Nvidia GeForce RTX 40 series yang mendukung kebutuhan gaming, produksi konten hingga A.I

Asus ROG Zephyrus

Pegang Pegang Dulu Mana Tau Kebeli Laptop Asus ROG Terbaik  Untuk Experimen A.I

Setelah sesi tanya jawab mengenai laptop gaming yang bakalan hadir ditahun 2024 ini, waktunya melihat, menatap dan menyentuh Laptop Asus ROG Strix, layar nya sungguh cerah dan sempurna, wajar saja jika hati berkata, aaah andai Aku bisa memilikinya πŸ˜… 

Asus ROG Media Gathering Batam


Yuk Bergabung di ROG Community Indonesia

ROG Community Indonesia sendiri merupakan salah satu komunitas gaming terbesar di Indonesia dengan lebih dari 55.000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. ROG Community hadir sebagai jembatan antara gamers sekaligus pengguna dan penggemar produk ROG dengan #TeamROG. Dengan misi menghadirkan komunitas gaming yang sehat, ASUS ROG Indonesia juga akan menggelar berbagai kegiatan ROG Community lainnya di seluruh Indonesia.


Mau ikut acara-acara ROG Community berikutnya? Segera bergabung dengan ROG Community Indonesia di https://rogcommunity.id, bermain bersama di Discord channel https://bit.ly/DiscordROGCommunityID dan bertukar informasi di Facebook Group https://bit.ly/ROGCommunityID karena semua informasi akan di bagikan di kanal-kanal tersebut.


Terimakasih Asus telah mengadakan gathering bersama media, setidaknya kita kita jadi tau bahwa di 2024, Asus udah punya beberapa laptop gaming baru yang akan hadir di Indonesia dengan kwalitas dan performa yang jauh lebih bagus.









Komentar

  1. ASUS makin ke sini makin bikin mupeng, ternyata udah no 1 di Indonesia, lebih berwarna ya kak

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid

Cara Naik MRT dari Terminal 4 Changi Singapura

Nah ceritanya ini adalah pengalaman pertama aku traveling sendiri keluar negeri. Gak jauh jauh sih, hanya ke Pulau Langkawi Malaysia saja, berhubung dapat tiket murahnya dari Langkawi airport Malaysia menuju Changi airport Singapura, mau tak mau aku harus browsing sana sini dan tanya sana sini sama teman teman yang udah pernah turun di Changi khususnya di terminal 4 untuk penerbangan Air Asia. Terminal 4 Changi Singapura