Langsung ke konten utama

Ubah Uang kembalian Belanja Jadi Saldo e-Money? Bisa Pakai Virgo !

Sering mengalami kesulitan dalam menyimpan dan mengelola uang kembalian terutama yang berbentuk uang receh? Atau uang receh sering tercecer begitu saja? Menyimpan uang receh memang merepotkan, namun terkadang kita tak bisa menghindarinya. Kini kamu tak perlu khawatir lagi karena ada aplikasi Virgo yang bisa membantu untuk mengubah uang kembalian dengan nominal berapapun menjadi saldo e-money.


Saldo Emoney pakai Virgo

Apa sih Aplikasi Virgo?

Virgo merupakan aplikasi e-money yang menyediakan berbagai fitur dan layanan transaksi yang bisa dilakukan oleh para penggunanya dalam satu aplikasi. Fitur yang paling unik yaitu kamu bisa mengubah uang kembalian berbelanja menjadi saldo e-money.

 Uang receh kerap kali dianggap menjadi benda yang merepotkan untuk disimpan oleh sebagian orang. Sehingga, tak jarang banyak orang yang mengabaikan uang receh yang didapatkan dari hasil berbelanja. Padahal, jika disimpan dan dikumpulkan secara konsisten, maka nominalnya akan bertambah menjadi semakin besar dan dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan lainnya.

Virgo hadir sebagai solusi untuk permasalahan tersebut. Dengan menggunakan aplikasi ini maka kamu bisa memanfaatkannya untuk menyimpan uang kembalian bahkan yang receh sekalipun menjadi saldo e-money. Ketika sudah diubah menjadi saldo e-money, maka pengelolaan dan penggunaannya kembali akan menjadi semakin mudah.

Kamu bisa melihat dengan rinci semua transaksi dan berapa nominal yang sudah terkumpul. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan saldo e-money Virgo ini untuk melakukan berbagai transaksi lainnya. Aplikasi Virgo hadir dengan banyak fitur agar bisa memudahkan para pengguna.

Aplikasi Virgo  dapat dimanfaatkan juga untuk transaksi lain. Kamu bisa melakukan pembelian pulsa dan paket data pada aplikasi ini. Kamu juga dapat melakukan pembayaran iuran BPJS Kesehatan, tagihan listrik bulanan, dan pembelian token listrik. Saldo yang dimiliki juga bisa ditransfer ke bank, ditransfer ke sesama pengguna Virgo atau belanja kembali di Alfagift. Pastikan akun Virgomu sudah terupgrade menjadi Virgo Star ya untuk menggunakan fitur transfer!

Bagaimana Virgo Bisa Mengubah Uang Kembalian menjadi e-Money?

Sebagai pengguna aplikasi Virgo, tentunya kamu ingin mengetahui bagaimana proses Virgo bisa mengubah uang receh kembalian mu yang berbentuk fisik menjadi saldo e-money. Berikut ini adalah penjelasannya:

1.  Unduh dan Pasang Aplikasi Virgo

2.  Registrasi Akun Virgo

3.  Belanjalah dengan membayar tunai di gerai yang bekerjasama dengan Virgo (Alfamart, Alfamidi, Lawson atau Dan+Dan)

4.  Minta Kasir untuk Mengubah Kembalian menjadi Saldo Virgo

5. Informasikan nomor HP akun Virgomu ke kasir serta nominal yang ingin di top up menjadi saldo Virgo

6.  Uang Receh Kembalian Sudah Berhasil menjadi e-Money

Kasir akan menginformasikan jika proses sudah berhasil. Kamu bisa langsung memeriksa pada notifikasi aplikasi Virgo milikmu. Jika uang receh tersebut sudah berhasil diubah menjadi saldo e-money, maka saldo Virgo milikmu akan otomatis bertambah dan transaksi sudah berhasil. Kini uang receh tersebut sudah berubah menjadi saldo e-money.

Tidak hanya bisa mengubah uang recehan menjadi saldo e-money, Virgo juga dilengkapi berbagai fitur andalan yang memudahkan kamu dalam melakukan berbagai transaksi hanya dengan satu aplikasi yang ada di ponsel genggammu, berikut adalah manfaat aplikasi Virgo :

1.   Menyimpan uang kembalian belanja dari Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, Lawson, dalam bentuk saldo e-money. Fitur top up kembalian ini merupakan fitur andalan Virgo yang dapat membantumu mengelola uang kembalian.

2.   Jika saldonya sudah terkumpul, kamu bisa gunakan kembali untuk berbagai transaksi di dalam aplikasi Virgo seperti untuk mengisi pulsa, membeli paket data, membeli token listrik, membayar tagihan listrik dan membayar BPJS Kesehatan.

3.      Transfer saldo ke sesama akun Virgo tanpa ada biaya admin.

4.      Transfer ke rekening bank dengan biaya admin yang kompetitif.

5.    Dapat digunakan sebagai metode pembayaran langsung di berbagai online merchant seperti Alfagift, Unipin, dan Aksesmu.

6.  Kamu juga bisa menggunakan aplikasi Virgo sebagai metode pembayaran di semua gerai yang menerima pembayaran dengan metode QRIS.

7.   Top Up Games (baru tersedia di perangkat Android).

8.   Mencatat arus kas pribadi serta mengkategorikan pengeluaran dengan fitur Keuanganku di Virgo.

Mudah bukan mengubah uang receh sisa belanjamu menjadi saldo e-money yang bisa kamu gunakan kembali untuk berbagai bertransaksi? Dengan aplikasi Virgo, kamu bisa melakukan berbagai transaksi dan menikmati berbagai keuntungan. Yuk download dan daftar Virgo sekarang juga!

 

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid

Cara Naik MRT dari Terminal 4 Changi Singapura

Nah ceritanya ini adalah pengalaman pertama aku traveling sendiri keluar negeri. Gak jauh jauh sih, hanya ke Pulau Langkawi Malaysia saja, berhubung dapat tiket murahnya dari Langkawi airport Malaysia menuju Changi airport Singapura, mau tak mau aku harus browsing sana sini dan tanya sana sini sama teman teman yang udah pernah turun di Changi khususnya di terminal 4 untuk penerbangan Air Asia. Terminal 4 Changi Singapura