Langsung ke konten utama

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel


Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula.

Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe.

Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel 

Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Serum dan Moisturizing Implora
 

Manfaat Implora Luminous Brightening Serum

Harga 35 Ribuan Dengan Banyak Manfaat

Siapa sih yang gak pengen nyoba produk dengan harga yang sangat terjangkau, namun manfaatnya sesuai dengan yang kulit Aku butuhkan.? Yes, Aku memilih Luminous Brightening Serum Implora karena memiliki manfaat sebagai berikut :

  • Mencerahkan kulit wajah yang kusam
  • Menyamarkan noda hitam
  • Menyamarkan pori pori
  • Membantu penyembuhan kulit berjerawat
  • Menghidrasi kulit

Semua manfaat diatas itu didapat karena Luminous Brightening Serum dari Implora ini memiliki kandungan / bahan bahan seperti :

  • Niacinamide 10% yang berperan untuk mencerahkan kulit, melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, menyamarkan pori pori, membantu penyembuhan kulit berjerawat, menghidrasi kulit sehingga cocok untuk kulit kering
  • Caviar Collagen, yang dapat meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah tanda penuaan kulit, menyamarkan garis halus pada wajah
  • Black Pearl, yang bisa menutrisi kulit kusam agar tampak lebih cerah
  • Vitamin C yang dapat membantu mencerahkan kulit, mengurangi darkspot pada kulit, menghidrasi kulit.

Formulasi Serum juga diklaim bebas dari Alkohol dan pewangi, sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit, terutama untuk kulit Aku yang memang sensitif ini. 

Lominous Brightening Serum Implora

Ingredients

Aqua, Niacinamide, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Glycerine, Ethoxydiglycol, Terminalia Ferdinandiana Fruit Extract, Sodium Lactate, Sodium PCA, DMDM Hydantoin, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Hydroxypropyl Methylcellulose, Soluble Collagen, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxide, Sodium Benzoate, Triethanolamine, Citric Acid, Potassium Sorbate, Fructose, Glycine, Inositol, Lactic Acid, Urea, Iodopropynyl Butylcarbamate, Terry-Dry Freeze Fried Or Spray Fried Alovera Powder, Hydrolyzed Caviar Extract, Hydrolyzed Pearl, Sodium Chloride, Benzoic Acid

Lominous Brightening Serum Implora

Tekstur Implora Luminous Brightening Serum 

Kalo untuk Luminous Brightening Serum Implora ini memiliki tekstur watery, sehingga enak banget mengaplikasikannya ke kulit wajah, cepat meresap dan tidak lengket. Aroma dari Luminous Brightening Serum Implora tidak menyengat di hidung sehingga tetap nyaman dipakai.

tekstur serum implora

Cara Menggunakan Implora Luminous Brightening Serum

Samalah seperti kebanyakan serum, cara menggunakan Luminous Brightening Serum Implora juga harus dalam keadaaan wajah sudah dibersihkan, kemudian teteskan 2-3 tetes serum langsung pada wajah, kemudian ratakan perlahan dan ditepuk tepuk sehingga serum bisa meresap dengan baik.

Packaging  

Packaging Luminous Brightening Serum ini kecil sehingga udah pasti enak buat dibawa kemana mana, botolnya kaca bening berukuran 20ml dilengkapi dengan pipet sebagai aplikator untuk menyedot serumnya.

tekstur serum implora

Hasil Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum 

Nah yang pasti ditunggu tunggu adalah, gimana hasil dari pemakaian Luminous Brightening Serum Imploranya ? cocok kah di wajah ?  Jujur ya diawal pemakaian tuh enak banget, kulit emang jadi lembab gitu, namun beberapa hari kemudian eh malah tumbuh jerawat 1 dipipi. Sedikit khawatir dan bertanya tanya kenapa ya ? Apa gak cocok di kulit wajahku ?  Jadilah  Aku stop pemakaiannya, trus Aku coba mengobati jerawatnya dulu hingga jerawatnya kempes, kemudian Aku memakai lagi Serumnya pagi dan malam hari. Dan sykurnya hingga minggu kedua Aku menggunakannya tak ada lagi jerawat yang tumbuh. Sesenang itu sih Aku jadinya, sehingga sampai saat ini Aku tetap menggunakannya, dan karena masih dalam hitungan minggu Aku tetap bersabar menunggu hasil yang lebih memuaskan, yakni bersih, bebas dari bintik hitam, dan  noda jerawat juga hehehe

Hasil Pemakaian Luminous Brightening Serum

Btw, agar kulit wajahku tetap terjaga kelembabannya, Akupun menambahkan salah satu produk andalan Implora yakni Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel, kenapa harus Ceramide 8- Skin Barrier Moisturizing Gel dari Implora, berikut Aku jelaskan tentang produknya, yang membuat Aku tertarik untuk membeli dan menggunakannya secara teratur.

Implora Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Kenapa setelah memakai Serum, Aku tetap memakai Moisturizer ? Apa pentingnya Moisturizer ini ?  Jawabannya moisturizer itu penting karena manfaatnya adalah memberikan kelembaban pada kulit, dan Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel ini diklaim bisa memberikan kelembaban hingga 72 jam, lama banget ya, makanya Aku memilihnya.

Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel

Kandungan dan Manfaat Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel

Disini Aku juga bakalan infokan kandungan apa saja yang ada didalam moisturizing ini dan beberapa manfaatnya untuk kulit wajah.

  • Kandungan 8 jenis ceramide, yakni Ceramide NS, Ceramide NP, Ceramide NG, Ceramide AS, Ceramidr AG, Ceramidr AP, Ceramide EGP, Glucosyl Ceramide.
  • Kandungan 2 % Niacinamide yang bermanfaat untuk mengurangi hiperpigmentasi pada kulit sehingga tampak lebih cerah
  • Kandungan Hyaluronic Acid yang bermanfaat membantu menjaga kelembaban dan elastisitas kulit
  • Kandungan Hydromarine Collagen yang bermanfaat sebagai anti aging
  • Kandungan Honey Extract yang bermanfaat untuk menenangkan dan melembutkan kulit
  • Kandungan Licorice Extract yang bermanfaat membantu memberikan efek cerah alami
8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel

Dengan kandungan dan manfaat sebanyak itu, wajar saja kalo moisturizing ini bisa memberikan kelembaban pada kulit hingga 72 j lamanya. Dan moisturizing ini aman untuk semua jenis kulit ya, makanya Akupun berai menggunakannya, apalagi sudah lolos BPOM sehingga terjamin produknya asli.

Ingredients

Aqua, Niacinamide,Butylene Glycol, Isostearyl Alcohol, Glycerin, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Arcylates/C10-30 Alkyl Arcylate Crosspolymer, Dihydroxypropyl Arginine HCL,Propylene Glycol, Triethanolamine, Sodium Lactate, Sodium PCA, BHT, Ethylhecylglycerin, Sodium Hyaluronate, Ethylcellulose,Xanthan Gum, Hydrolyzed Collagen, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Tetrasodium EDTA, Honey Extract, Sodium Hydroxide, Sodium Chloride, Ceramide NP, 2.3-BUTANEDIOL, Hydrogenated Lechitin, Fructose,Glycine, Inositol, Lactid Acid, Urea, Glyceryl Stearate, Glabridin, Sodium Benzoate, Benzoic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Extract, 1,2 - Hexanedial, Chlarphenesin, Ceramide AP, Cholesterol, Dipotassium, EDTA, CERAMIDE AG, Ceramide AS, Ceramide NG, Ceramide NS, Glucosyl Ceramide, Ceramide EOP

Tekstur Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel

Sesuai dengan namanya Moisturizing Gel, jadi teksturnya berbentuk Gel berwarna putih seperti lotion gitu,  namun saat di aplikasikan ke kulit cepat meresap dan tidak lengket, aromanya juga biasa saja tidak menyengat dihidung, sehingga tetap aman aman saja pemakaian dikulit Aku.

Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel

Cara Menggunakan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel 

  • Pastikan kulit wajah dalam keadaan bersih,
  • Putar bagian bawah botol kearah kanan lalu tekan pump pada bagian atas botol sampai produk keluar sesuai yang dibutuhkan
  • Aplikasikan 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel secara merata ke seluruh wajah dan tunggu hingga meresap
  • Gunakan secara rutin 2 x sehari yakni pagi dan malam hari setelah menggunakan serum.

Packaging

Implora Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel dikemas dalam sebuah botol berwarna biru, dengan ukuran memang agak panjang, namun cara menggunakannya tetap simple karena hanya cukup diputar bagian bawahnya kearah kanan, lalu tekan pump beberapa kali keluar deh moisturizingnya yg berwarna putih. Nah setelah dipakai tinggal diputar kembali dibagian bawahnya, aman deh karena bakalan terkunci kembali.

Asiknya lagi packaging Implora Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel memiliki kemasan refill atau isi ulangnya, tentunya harganya lebih murah dong daripada beli sama botolnya.


8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel

Di botol Ceramide 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel juga ada loh informasi tentang  bahan bahan yang digunakan, untuk semua jenis kulit dan kadaluarsa produk.

Hasil Pemakaian Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel

Berbeda dengan pemakaian Implora Luminous Brightening  serum yang wajahku sempat tumbuh jerawat diawal awal pemakaian, kalo Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel dari awal pemakaian hingga tulisan ini dibuat aman aman saja dikulitku, artinya bahan bahan yang digunakan cocok  hanya saja memang belum nampak perubahan wajahku jadi kinclong, maklum memang masih dalam hitungan minggu ya, namun dengan menjadi lembabnya kulitku saja Aku sudah senang,  artinya Aku bakalan lanjut dong pemakaiannya biar dapat hasil yang memuaskan.

Hasil pemakaian Serum dan Moisturizing

Nah buat kalian yang pengen juga nyobain produk dari Implora yakni Luminous Brightening Serum dan 8+  Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel , kalian bisa mendapatkannya dengan mudah kok, karena tersedia di E-commerce kesayanganmu atau kalian bisa kunjungi langsung  Websitenya Implora   #ApprovedByMe #ImploraSerumWajah #ImploraMoisturizer.

Untuk harga Luminous Brightening Serum sekitar Rp 35.000 dan untuk harga 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel Sekitar Rp 72.000 dan refillnya Rp 35.000. terjangkau banget ya :) 


*DISCLAIMER: Produk Implora tidak mengandung Hydroquinone, Mercury, Steroid dan bahan berbahaya lainnya*













Komentar

  1. uwahhhh murah ya kak, udh itu nampak bercahaya, pengen coba ahhh.

    BalasHapus
  2. wah ini mantap sih. wajib banget coba

    BalasHapus
  3. makin banyak skincare bagus, jadi bingung deh. Implora ini juga sepertinya worth it ya dicoba. terima kasih ulasannya

    BalasHapus
  4. Kata istri saat pertama nyobain serum ini gara2 viral di base twitter. Teksturnya lengket dan keset gitu, lebih parahnya efeknya di muka malah jadi bruntusan gede2 plus wajah jadi merah

    BalasHapus
  5. jujur aku tergoda banget sama moisturizernya implora.. karena packagingnya gemas bisa isi ulang.. kemarin pengen beli tapi maju mundur haha..

    BalasHapus
  6. implora murahnya banget banget cuma 35rb dah dapet niacinemide 10% dan 8ceramide donkkk manfaatnya dah keren banget ini ;)

    BalasHapus
  7. Aku juga udah coba kedua produk ini, paling favorite sih moisturizernya..
    Udahlah harganya murah, bisa di refill juga, terus kandungannya ga nanggung” karna ada 8 tipe ceramide sekaligus hihi

    BalasHapus
  8. Udah coba serumnya aku. Pengen banget coba moisturizer nya juga. Makin oke ya kak dipakai barengan.

    BalasHapus
  9. Imolora ada moist gel? Menggoda sekali! Ok ntar saya cari di marketplace

    BalasHapus
  10. Wah aku baru tau implora ini ada skincarenya juga ya. pernah nyobain lipstiknya.
    jadi mau coba juga ini serum dan mousturizing gelnya. harganya tuh terjangkau banget, dan keliatan di wajahnya mba sarah jadi kinclong gitu

    BalasHapus
  11. Senang banget produk Indonesia atau lokal punya bahan yang keren seperti caviar collagen. Bagus banget buat menjaga kulit wajah.

    BalasHapus
  12. aku kira produknya akan mahal krn aku sering lihat di etalase mall, cuma gak pernah cek harganya. Dari penjelasan di artikel ini pun, meskipun harganya ekonomis tapi tetap menjaga kualitas produk ya, penasaran nyoba deh.

    BalasHapus
  13. Makasih ya kak masuk rekomendasi ini bisa dikasih ke istri nantinya

    BalasHapus
  14. Samaan pelembabnyaa šŸ„³ jadi pengen coba juga serumnya.. cocok soalnya aku ama produk Implora.. lembut ga beraksi sama kulit sensitif.. mana harganya terjangkau.. mau beli kapan juga bisa.. ga bikin kantong nangis šŸ¤­

    BalasHapus
  15. Implora ini definisi skincare sempurna menurutku. Harganya murah tapi kualitasnya gak murahan. Jadi makin cinta dan penasaran juga sama produk-produknya

    BalasHapus
  16. Menarik banget serumnya nih ^^ Kalau moisturizernya aku udah cobain dan emang enak banget di kulit ^^

    BalasHapus
  17. Menarik banget, nih, serumnya ^^ Kalau moisturizernya udah cobain, dan emang enak banget di kulit ^^

    BalasHapus
  18. penasaran sama yang moist gel nya, jadi ingin nyobain juga

    BalasHapus
  19. Packagingnya terlihat mewah ya, noted nih kebetulan lagi nyari info tentang moisturizer.

    BalasHapus
  20. Aku pakai yg ceramide 8 ini mb. Enak banget fi kulit. Kekentalannya juga pas, nggak terlalu encer dan nggak terlalu kental. Pas di wajah. Awet lagi. Sdh sebulan lebih belum habis juga.

    BalasHapus
  21. Implora itu dikenal sebagai brand yang afforcble, ternyata skincare-nya bagus ya kak. Wajib coba nih

    BalasHapus
  22. Wah ternyata implora ini terjangkau ya harganya, penasaran ingin coba juga selama ini lihat iklannya berseliweran, hasilnya bagus ya mbak

    BalasHapus
  23. Luminous Brightening Serum implora ini kayaknya cocok banget nih untuk kulit wajah seperti saya. Manfaatnya banyak bangettt.. Moisturizernya pun penting ya untuk membantu menjaga skin barrier wajah.

    BalasHapus
  24. wajib dicoba nih skincare dari Implora, makasih review-nya kak, penasaran sama ceramide

    BalasHapus
  25. produk Implora ini salah satu merk terkenal dan sering sya liat di retail2 atau toko kelontong.. cuma sya emang belum pernah make produk sejenis ini sih..

    BalasHapus
  26. Aku pakai serum implora juga. Enak banget di kulit, jadi lembut. Sensasinya kalo dipegang tekstur kulit mirip kalau rajin maskeran pakai air jeruk nipis. Berasa sehat gitu.

    BalasHapus
  27. Aku pakai serum implora juga. Enak banget di kulit wajah, jadi lembut. Sensasinya kalau kulit disentuh tuh rasanya mirip kaya pas rajin maskeran pakai air jeruk nipis. Berasa sehat.

    BalasHapus
  28. Wah Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel bagus nih untuk kulit wajah saya yang kering

    BalasHapus
  29. wah aku baru pernah cobain implora tuh jelly tint-nya, bagus bgt dan gak nyesel pakenya. kl skincare belum pernah sih, padahal harganya murah yaaaa kayaknya perlu cobain jg nih nanti

    BalasHapus
  30. 1st impression packagingnya bagus banget. Btw implora ini produk mana ya? Penasaran sih blm pernah coba

    BalasHapus
  31. Istri ku lagi cari rekomendasi serum yang cocok dengan kulitnya, setelah lihat review di sini jadi pengen saranin Implora ke dia. Thanks sarannya

    BalasHapus
  32. Harganya sangat ramah dikantong sekali. Mau juga nih merasakan manfaat dari Implora serum dan moisturizernya.

    BalasHapus
  33. Kebetulan emang kerja di Kapal Api Global dan ini emang salah satu produknya, dan yups betul produknya emang bukan kaleng2 dengan harga yg di desain ramah kantor masyarakat kita. :)

    BalasHapus
  34. Bisa untuk ibu hamil dan ibu menyusui kah mba?

    Bagusnya serum implora dipake pagi hari atau malam hari ya mbak?

    BalasHapus
  35. waah aku belom pernah cobain skincare nya implora. Cobain yang liptintnya ajaa pas kemarin. Tapi bagus yaa kayanya semua produk ini? thanks ka sudah sharing

    BalasHapus
  36. kandungan ceramide ini happening ya, dan bikin daku penasaran juga, apalagi produk implora ini belum pernah daku coba

    BalasHapus
  37. Sejujurnya, aku memang sedang memperbaiki skin barrier aku nih.. Karena kemarin baru sembuh dari cacar. Sepertinya butuh banget produk yang manfaatnya memang untuk masalahku tersebut, Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel yaah..

    BalasHapus
  38. Dulu serum implora paling sering direkomendasikan di thread twitter apalagi harganya yang terjangkau, banyak juga pengguna yang cocok memakainya dan aku juga membelinya. Nice artikel kak

    BalasHapus
  39. Moisturizer nya unik ya packaging nya , penasaran juga harganya terjangkau bgt diera harga produk kosmetik yg relatif mahalšŸ˜ƒ

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b