Langsung ke konten utama

Review One Of A Kind Villa Trikora Bintan 100% Keren Banget

Dari Akhir tahun 2022, rasanya pengen banget menginap di salah satu villa & resort terbaru yang ada di Pulau Bintan, tapi sayang seribu kali sayang, dengan harga dikisaran 2jutaan, rasanya Aku belum sanggup memenuhi keinganku itu. Namun yang namanya harapan kalo bisa jangan padam, karena keinginan itu tak ada yang tak mungkin juga, semua bisa terwujud, dan Tuhan selalu punya cara untuk mewujudkannya, tinggal kitanya aja yang bersabar menunggu waktunya.


One Of A Kind Bintan


Berawal dari niat ingin ke kota Tanjungpinang mengunjungi keluarga disana, kebetulan juga momen hari raya Idulfitri, akhirnya kami sekeluarga memutuskan untuk menginap saja, karena kalo balik hari tentulah terlalu capek diperjalanan. Nah saat itu Akulah yang ditugaskan untuk mengurus semua akomodasi selama disana. 

Mencari penginapan saat libur Idulfitri ternyata susah juga, banyak hotel dan resort full. Hampir saja Aku berputus asa karena tak mendapatkan penginapan. Namun Aku terus mencoba, hingga akhirnya Aku mencoba menelpon langsung One Of A kind Resort & Villa yang ada di Trikora Bintan. Dan ternyata dong masih ada, walau dengan harga 2.5juta/ Villa untuk 4 dewasa dan 2 anak anak. 

Aku bertanya ke Abangku, ternyata dia oke, yang penting resortnya dekat laut. Akhirnya Akupun memberikan DP 50% untuk 2 kamar yang kami pesan. Pokoknya Alhamdulillah banget, kamarnya masih ada. Dan pastinya Alhamdulillah lagi, karena keinginanku kesampaian, Aku akan menginap diresort impianku ini, horeeeeeeeee

One Of A Kind Villa

One Of A Kind Villa memiliki 2 jenis villa, yakni :
Villa Aqua yang letaknya persis ditepi laut, nah villa ini lebih dikhususkan untuk orang yang ingin berbulan madu. Dari Villa ini tentunya kita bisa mendengar suara deburan ombak, kita juga bisa menikmati indahnya mentari pagi. Oh iya jenis Villa Aqua ini untuk 2 tamu ya.


One Of A Kind Tipe Aqua Villa

One Of A Kind Tipe Aqua Villa

Villa Isla lebih cocok untuk keluarga yang membawa anak anak dan orang tua. Bentuknya seperti rumah 2 lantai, dimana lantai pertama terdapat ruang tamu yang dilengkapi sofa bed, TV, teras untuk kumpul keluarga, toilet, dan juga kolam renang, sementara dilantai 2 terdapat kamar yang cukup luas, toilet digital serta kamar mandi yang dilengkapi dengan bath-up.  Villa Isla bisa di isi 4 tamu dewasa dan 2 anak anak.

One Of A Kind Tipe Villa Isla


Fasilitas One Of A Kind Villa

Didepan kamar Villa isla terdapat 2 buah sepeda yang bisa kita gunakan untuk berkeliling villa, hanya saja sepeda ini tidak bisa kita bawa ke area Villa Aqua.

Ada juga kolam renang pribadi. Jadi disetiap kamar Villa Isla itu memiliki kolam renang, walau tidak besar namun kolam ini cocok sekali untuk anak anak maupun dewasa.

Kamar villa Isla Bintan


One Of A Kind Tipe Villa Isla
Ruang tamu Villa Isla

One Of A Kind Tipe Villa Isla
Ruang tamu Villa Isla

One Of A Kind Tipe Villa Isla
Kolam renang Villa Isla

Kolam Renang Umum, nah untuk kolam renang umum ini terletak diatas restoran, ukuran kolamnya cukup besar, dan dari kolam ini kita bisa berenang sembari melihat luasnya laut dari seberang jalan. Untuk bersantai disini juga bisa hingga malam hari.

Kolam Renang Umum One Of A Kind Bintan

Sarapan Dengan Banyak Menu

Menginap di One Of A Kind ini sungguh menyenangkan, selain villa nya yang bagus, sarapan disini juga tak kalah enaknya. Berbagai  jenis makanan disediakan untuk menemani para tamu yang menginap disini, seperti bubur ayam, soto ayam, nasi goreng, nasi putih dengan berbagai  macam lauk pauk, aneka kue cake dan jajanan tradisional, aneka juice, teh, kopi, susu segar, pokoknya banyak deh, dan rasanya juga tak mengecewakan. Dan untuk extra sarapan pagi kita bisa membayar 150K / pax dan anak anak 75K /Pax jika ada tamu dari luar yang ingin ikut sarapan disini.

Cara Menuju Ke One Of A Kind

Yang pasti menuju One Of A Kind harus menggunakan kendaraan pribadi, karena belum ada transportasi umum yang bisa mengantar tamu hingga ke kawasan Pantai Trikora Bintan, baik dari kota Tanjungpinang maupun dari Tanjunguban.

Jadi kamipun menggunakan mobil yang sudah kami sewa dari Tanjunguban untuk menuju One Of A Kind yang ada di Pantai Trikora 3 Bintan. Untuk sewa mobil di Tanjunguban kalian bisa hubungi nomornya di 0813 7277 8828 ( PT. Global Bintan )


Kesan Menginap di One Of A Kind ?  100% kami sekeluarga sangat puas menginap disini, pelayanan bagus, makanan oke, Villanya keren banget deh. Semoga akan selalu begini sampai nanti nanti tetap bagus😍











Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid