Langsung ke konten utama

Hilangkan Lingkar Hitam di Area Mata Dengan Crystalice Eye Serum Dari Implora

Udah sebulan ini, Aku lagi kesenangan nonton  movie, saking senangnya sampai  tidur jadi larut malam terus, biasanya jam 9 sudah bermimpi sampai ke Mekkah sana, sekarang jam 12  malam pun masih melek mantengin gadget buat nonton😁

Alih alih punya  niat, besok harus tidur awal, eeh tau taunya bablas lagi tidurnya larut, kalo gak nonton movie, ni tangan gatal banget buat scroll media sosial sampai berjam jam, dan gak terasa eeh begadang lagi.

Semakin hari ngeliat area bawah mataku sudah  nampak lingkar hitam, uuuh rasanya tuh kok jadi mulai gak pede ya, udah ditutup pake bedak tetap aja keliatan lingkar hitam dan garis halusnya . emang sih selain kurang tidur, usia juga jadi pemicu lingkar hitam dan garis halus mulai tampak, tapi Aku yakin sebelum bertambah banyak garis halus yang ujung ujungnya bisa jadi kerutan, semua itu bisa di atasi sedini mungkin.

Crystalice serum implora

Bertemu Crystalice Eye Serum Implora 

Demi mencegah garis halus dan lingkaran hitam tidak meluas diarea mata, Akupun berusaha mencari produk yang tentunya bisa membantu menyelesaikan permasalahannya, berdasarkan dari review dan saran dari teman teman yang sebelumnya sudah mencobanya, pilihanku jatuh pada Crystalice Eye dari Implora. kenapa Crystalice dari Implora ? berikut beberapa alasanya : 

Harga Terjangkau 

Yaaa siapa sih yang gak suka dengan produk bagus dengan harga terjangkau ? Tak terkecuali Aku pastinya kalo membeli produk, selain melihat review pelanggan sebelumnya, ya liat harganya juga, sekiranya terjangkau dengan budgetku pasti Aku beli, nah karena Crystalice Eye Serum dari Implora ini seharga kurang lebih 40ribuan makanya Aku gak mikir berkali kali, ya udah langsung checkout deh :) 

Packaging Kecil Sehingga Mudah di Bawa Kemana Mana

Setelah harga, yang jadi pertimbangan Aku dalam membeli sebuah produk adalah packagingnya, kira bisa atau tidak dibawa kemana mana. Kebetulan Crystalice Eye dari Implora ini packagingnya berbentuk tube mini, sehingga tetap muat didalam tas kecilku untuk dibawa kemanapun Aku pergi.

Dengan packaging berbentuk tube membuat kualitas produk tetap higenis dan terjaga, apalagi ujung tubenya dilengkapi dengan aplikator yang berbentuk bola kristal berbahan stainless steel yang membuat produk mudah diaplikasikan kearea bawah mata.

Kandungan Crystalice Eye Serum Implora

Karena permasalahan yang  Aku hadapi adalah garis halus dan lingkaran hitam dimata udah mulai keliatan, tentunya Aku harus membeli produk yang memiliki kandungan bisa menghilangkan permasalahan tersebut dari wajahku. Dan didalam Crystalice Eye Serum berukuran 20ml, Aku  menemukan beberapa kandungan yang dibutuhkan oleh wajahku , diantaranya : 

  • Licorice & Stevia Leaf Extract diyakani bisa membantu mengurangi pembentukan kerutan dan garis halus di sekitar mata. 
  • Peptides yang berguna untuk melembapkan kulit dan dapat memberi elastisitas pada kulit. 
  • Morus Alba yang berguna untuk membantu mencerahkan kulit dengan mengurangi produksi melanin dan aktivitas tirosinase 
  • Hyaluronic Acid yang berguna sebagai pelembab alami yang juga berfungsi sebagai anti aging 
  • Hypnea Musciformis Extract & Sargassum Filipendula Extract yang berguna untuk membantu mencerahkan noda hitam, membantu meratakan warna kulit serta dapat berfungsi sebagai anti-oksidant.
Waktu Pemakaian :
Berdasarkan petunjuk pemakaian, Aku menggunakan Crystalice 2 x sehari, yakni dipagi hari sebelum memakai cream pagi, dan ketika malam sebelum memakai cream malam menjelang tidur, hal ini Aku lakukan setiap hari agar area mataku bisa kembali sehat, segar dan tentunya bebas dari lingkar hitam.


Crystalice serum implora
hari pertama gunakan Crystalice serum implora
Review Pemakaian
Setelah produk Aku terima, malam harinya setelah membersihkan wajah, Aku langsung menggunakannya. Aku cukup mengoleskan langsung aplikator secara perlahan dengan teknik satu arah dari dalam ke luar area mata. Crystalice Eye Serum ini berbentuk cairan kental,  jadi ada hawa dingin dinginnya gitu, enak banget rasanya. setelah mengaplikasikan keseluruh bagian bawah mata, Akupun menepuk2nya secara perlahan agar cairan serumnya menyerap, kemudian Aku melanjutkan dengan pemakaian cream malam dan berusaha tidur dijam yang telah dianjurkan yakni jam 9-10 malam.


Crystalice serum implora
Beningnya Crystalice

Dan setelah hari ke 7 pemakain rutin pagi dan malam hari, disertai tidur yang cukup, dan banyak minum air putih sesuai anjuran pakar kesehatan, memang nampak perubahan disekitar area mataku, lingkar hitam mulai menghilang, dan garis halus juga mulai menipis, sesenang itu deh dengan produk Crystalice Eye Serum dari Implora, pastinya Aku akan terus melanjutkan pemakaiannya hingga lingkar hitam dan garis halus benar benar musnah dari area mataku.

Crystalice serum implora
Pemakaian hari ke7 crystalice serum 

Nah buat kalian yang punya permasalahan yang sama denganku, yakni lingkar hitam dan garis halus diwajah,  yuk coba juga Cyrstalice Eye Serum dari Implora, produknya tersedia diberbagai E-commerce favoritmu kok dengan harga yang sangat terjangkau yakni 40ribuan.













Komentar

  1. terimakasih sharingnya kak, produk yang harus aku pakai nih karena kantung mata sudah kentara

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk mata yang mulai menghitam karena sering begadang, emang cocok ini kak

      Hapus
  2. Harganya terjangkau banget ya. Di usia sekarang memang PR banget nih urusan kantung mata dan mata panda, butuh perhatian juga selain wajah

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kak ria, usia macam kita kita ini, masalahnya ya diwajah, lingkar hitamlah, kerutanlah.. jadi emang mesti dirawat , hehhe

      Hapus
  3. Mbak, ini seriusan ampuh buat mata panda yah? Jujurly aku baru pake lipstiknya Implora aja dan baru tau kalo dia punya produk Cyrstalice Eye Serum inii.. Jadi pinisirin ah pengen nyoba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakai dengan konsisten kak, pagi dan malam menjelang tidur, dan pastinya tidurnya harus cukup biar mempan serumnya :)

      Hapus
  4. Wah kebetulan lagi nyari produk untuk ngilangin lingkar hitam akibat sering lembur di depan laptop, kayaknya ini worth it ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. woth it kak, harganya juga terjangkau banget

      Hapus
  5. Perlu banget nih.. Lagi sering begadang karena punya bayik. Hehe. Mata jadi berkantung kantung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tak salah untuk mencobanya kak,... sebelum tambah tebal kantung matanya, hehehe

      Hapus
  6. Wah perlu banget nih.. Lagi sering begadang karena punya bayik... Matanya jadi berkantung kantung. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuss kak, gunakan eye cream secara rutin, biar gak tambah parah kantung2 dibawah mata kita itu

      Hapus
  7. kayaknya aku perlu produk ini deh, mata panda udah mulai tak terkendali 😣

    BalasHapus
    Balasan
    1. wadduuh... iya coba deh kak, gunakan serum eye cream, biar area mata bisa kembali segar dan cerah..

      Hapus
  8. Cukup terjangkau y harganya dg manfaat yg kaya. Aku masukkan list nih buat daftar belanja

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga terjangkau kak, cuss masukkan ke daftar list nya :)

      Hapus
  9. solusi banget yaaa buat mengatasi mata panda ... jadi bebas kantung mata gegara begadang yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener kak...membantu juga serumnya utk ngilangin kantung mata dan hitam diarea bawah mata... tapi tetap didukung tidur cukup ya kak

      Hapus
  10. Eh ternyata bisa buat garis halus juga ya Mbak? Soalnya kayaknya mataku makin banyak garis halusnya huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insyaallah bisa mbak, dipakai rutin ya, sama banyak minum air putih dan pastinya tidurnya cukup :)

      Hapus
  11. Eka coba dech, soalnya keseringan begadang, manatau bisa cocok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurangi begadang deh, trus pake serumnya secara rutin ya..

      Hapus
  12. Sama akak, niat mau tidur cepat ujung2 nya scroll medsos. Paginya mata panda menggelayut. Harga cukupy terjangkau ya. Mau coba ah,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuss kak dicoba, biar gak terlalu kentara garis hitam diarea mata kita

      Hapus
  13. Nah pas banget saya lagi nyari serum buat mata panda ini. Kebiasaan tidur larut malam, jam 12 atau jam 1 malam selama 2 tahun menyusui kemarin menghasilkan jendolan di bawah mata yang meresahkan 🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo teh, dicoba pakai eye serum ini, pake yang rutin biar ada perubahannya

      Hapus
  14. haduh iya banget nih, jam sholat di musim summer juga bikin malam banyak meleknya kebangun untuk sholat yang larut banget emang waktunya. sayang nih di belanda blm ada yg kece produknya macam implora ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo beli online mahal di ongkir ya kak ?

      Hapus
  15. Menarik banget si h ini ~ Implora nggak pernah mengecewakan soal harga, ya. Jadi mupeng pengen beli, deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuss kak, beli dan cobain..dengan pemakaian rutin bisa menghilangkan garis hitam dibawah mata loh

      Hapus
  16. Kebetulan banget nih lagi butuh eye serum. Menarik banget eye serumnya kelihatan mewah tapi harganya super affordable.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak..manfaatnya banyak, harganya terjangkau banget

      Hapus
  17. Buat mata panda bisa nih? Aku kalau habis ada kerjaan sampe larut suka kesel deh pagi-pagi bawah mata kayak gelap gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo kak pake eye serumnya secara rutin, biar gak tambah hitam area matanya

      Hapus
  18. menarik, boleh juga nih dicoba karna kebetulan mata panda aku perlu di basmi wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mari kita basmi mata panda dengan eye serumnya implora..heheh

      Hapus
  19. Menarik, aku suka eye cream yg aplikatornya kayak gini. Sensasi dingin saat dipakai bikin fresh. Harganya juga affordable buat semua kalangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dingin emang saat di aplikasikan ke area mata...dan cepat meresap pula gel nya

      Hapus
  20. wah sepertnya harus coba produk ini, udah banyak garis-garis di bawah mata ini. Harganya terjangkau lagi.

    BalasHapus
  21. Eye serum dengan harga empat puluh ribuan beneran terjangkau dong. Apalagi ingredientnya menarik semua. Aplikator eye serumnya asyik buat pijit tipis-tipis area sekitar mata. Next pengen coba juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuss kak dicoba produknya, banyak manfaatnya buat bikin mata kita tetap segar dan cerah

      Hapus
  22. Bener banget kak. Harganya terjangkau dan kualitasnya ga kalah ama yang harganya diatas 100 ribuan. Selama liburan maraton drakor juga ga worry mata bengep. Emang se oke itu produknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake rutin kak..biar terjaga mata indah kita walau sering drakoran malam2..hehe

      Hapus
  23. suka nih klo ada sensasi dingin2 nya gitu, coba cek ke shopee ah hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cusss beli di shopee dan e commerce lainnya

      Hapus
  24. harganya affordable bgt ya cuma 40rb layak dicoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak..murah meriah..kaya manfaat pula

      Hapus
  25. Sama banget sih ini aku juga ada garis halus dan mata panda suka agak ganggu pas ngaca JD ga pd

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk kak cobain eye serumnya biar mata kita cerah lagi

      Hapus
  26. Lah itu beneran harganya?? Bercanda banget ga siiii, jadi kepo mau cobain juga hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran dong..40ribuan dengan banyak sekali manfaat utk mencerahkan area mata

      Hapus
  27. Duuhh mupeng bangeeettt.. aku perlu banget eyecream..

    BalasHapus
  28. Perlu banget nih aku sama eyecream.. maklum udah uzur.. coba aahh

    BalasHapus
  29. wah, menarik banget ini produknya. aku jadi penasaran pengen coba juga. kebetulan eye cream di rumah udah pada habis

    BalasHapus
  30. Suka karena bening dan cepat meresap ya hasilnya juga ok banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. bening, dingin dan cepat meresap dikulit :)

      Hapus
  31. Kupikir implora itu cm mkeup aja , trnyata ada eyecream jugak, ad aplikatornya lgsg lg😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Produk implora skrng makin banyak kak..semua oke2 manfaatnya

      Hapus
  32. dipake sambil begadang ngaruh ga yaaa huhuhu. masih sering begadang ni :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba aja kak..minimal ada eye serum biar gak tambah tebal mata pandany

      Hapus
  33. Nita JuwithafinaJuni 27, 2023

    Harrganya terjangkau sangat dengan khasian yang aduhay. Cocok banget ini untuk mereka yang pengen cantik tapi ga buudget terbatas. Implora Emang dabest :)

    BalasHapus
  34. Wah, harganya affordable yaa, pas banged nich aku LG butuh eyecream, thnx yuu rekomendasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk dicoba kak..mana tau cocok juga buat kakak produknya

      Hapus
  35. Aku tiap malem suka bgt ngdrakor jadi ujungnya mata panda, cocol pake ini kali ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mesti nyetok eye serum kak..biar drakoran lancar, area mata tetap sehat

      Hapus
  36. Bagus utk mengatasi permasalahan kantung mata wajib cobain jga nih kemasannya praktis mudah d bawa kmna aja yaa bund

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak..kecil mungil bisa dibawa kemana aja

      Hapus
  37. Eh kak Sarah ganti theme blog ya? Jd lebih seriusan blognya. Hehehhe.... Btw ak gak pakai serum sih ya, sesekali pengin coba. Tp aku pakai lipstik Important seh... Enak juga dipakai.

    BalasHapus
  38. Aku juga kayak gitu suka begadang, jadinya muncul kantong mata. Jadi pengen beli produk ini. Rekomen beli di e-commer mana?

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid