Langsung ke konten utama

Serunya Nonton Konser Dewa19 di Batam

Siapalah yang tak kenal group sehebat DEWA19 yang diketuai oleh Ahmad Dhani ?  Aku rasa jangankan di Indonesia, bahkan di luar negeri Group Band DEWA juga dikenal sebagai group band yang sangat bagus. Tua muda mengidolakan DEWA19, meskipun vokalisnya berganti ganti.


Bulan September 2022 Gaung Konser 30Tahun DEWA19 di 30 kota sudah terdengar olehku, dan Batam salah satu kota yang akan disinggahi oleh group yang kusukai ini dan akan manggung di Stadiun Tumenggung Abdul Jamal pada tanggal 2 November 2022. Promo tiket presale kelas silver seharga Rp 250.000 membuat Akupun memberitahu temanku bahwa Aku mau nonton, Aku mau nonton,  Pokoknya nonton! 😃


Konser DEWA19 di Batam


Bersyukurnya Aku punya teman yang mau menuruti keinginanku buat nonton, Ah terimakasih banyak buat kalianlah, karena ketika hari yang ditunggu tunggu tersebut, semuanya diatur oleh mereka, Aku hanya datang dan mengikuti mereka kelokasi konser berlangsung.


Ribuan Penonton Memadati Stadiun Tumenggung Abdul Jamal Batam

Sudah kuduga pasti akan ramai sekali penonton yang akan datang hari ini, Akupun tak berani jauh jauh dari temanku karena takut terpisah dan susah buat ketemu diantara ribuan penonton. Namun tak terduga ternyata mereka membawaku ke barisan penonton Gold dengan harga Rp 1.000.000 dan Diamond Rp 2.000.000, Senang ? udah pasti banget, malahan bersyukur tanpa henti.


Bertemu pengikut blognya sarahjalan 😍
terimakasih mbak Dian dan Mbak Erfa👋
akhirnya jumpa juga secara langsung


Malam itu suasana begitu cerah, kursi dan sofa untuk penonton tersusun dengan rapi, dan penonton sudah duduk manis menunggu konser DEWA19 dimulai. Untuk penonton tiket silver juga sudah berdiri dengan tertib dibelakang.


Serasa Kembali Kemasa Muda Saat Menyanyikan Lagu DEWA19

Gemerlap lampu dipentas mulai dimainkan, alunan musik DEWA juga sudah ditampilkan, penonton sudah mulai bertepuk tangan karena kagum dan sangat merindukan suasana konser seperti ini. Apalagi saat Virzha dan Ello masuk sebagai pembuka lagu pertama, teriakan histeris dari Baladewa /wi pun tak bisa ditahan, termasuk Aku yang tadinya berada dikursi belakang, langsung minta ijin ketemanku untuk maju kedepan mengambil video. Alhamdulillah Aku diperbolehkan berdiri paling didepan dengan catatan tidak menganggu penonton VIP lainnya.



Teman nonton konser DEWA19

Aku larut dengan lagu lagu DEWA, Aku larut dengan penampilan Virzha yang memukau, dan Aku tak tak ingin jauh jauh dari panggung. Aku terus dan terus memperhatikan performa Virzha, Aaaaah betapa begitu Aku mengidolakan suara dan gayanya.  Aku semakin kegirangan ketika sang ketua geng Ahmad Dhani tampil dengan gayanya yang cool. Ya Tuhan, bener bener malam ini Aku begitu senang karena sudah lama sekali Aku tak menonton konser seperti ini, Apalagi nonton konser Band yang Aku suka. Akupun ikut lompat lompat dan menyanyi dengan gembira semua lagu lagu yang dibawakan oleh Virzha, Ello , Ahmad Dhani dan juga Ari Lasso.


30 Lagu dalam waktu 3.5 Jam

30Tahun karir DEWA19 di ranah musik Indonesia, mereka pun mengadakan konser di 30 kota, dan salah satunya kota Batam menjadi tempat konsernya, Alhamdulillah konser besar ini berjalan dengan tertib meski dipadati oleh ribuan penonton, baik dari warga lokal maupun dari Singapura dan Malaysia.


Malam ini DEWA19 tampil dengan 30 lagu dalam waktu 3,5 jam tak ayal membuat kami sangat puas dengan konser ini. 


Saga Phoria selaku Event Organizer ( EO ) patut berbahagia karena event yang dirancang berjalan dengan baik. Sound sistem, keamanan, ketertiban semua berjalan dengan lancar. Acara juga dimulai dari jam 20.00 sesuai ditiket, dan berakhir pada pukul 23.30wib.

















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid