Langsung ke konten utama

Serunya Nonton Konser Dewa19 di Batam

Siapalah yang tak kenal group sehebat DEWA19 yang diketuai oleh Ahmad Dhani ?  Aku rasa jangankan di Indonesia, bahkan di luar negeri Group Band DEWA juga dikenal sebagai group band yang sangat bagus. Tua muda mengidolakan DEWA19, meskipun vokalisnya berganti ganti.


Bulan September 2022 Gaung Konser 30Tahun DEWA19 di 30 kota sudah terdengar olehku, dan Batam salah satu kota yang akan disinggahi oleh group yang kusukai ini dan akan manggung di Stadiun Tumenggung Abdul Jamal pada tanggal 2 November 2022. Promo tiket presale kelas silver seharga Rp 250.000 membuat Akupun memberitahu temanku bahwa Aku mau nonton, Aku mau nonton,  Pokoknya nonton! πŸ˜ƒ


Konser DEWA19 di Batam


Bersyukurnya Aku punya teman yang mau menuruti keinginanku buat nonton, Ah terimakasih banyak buat kalianlah, karena ketika hari yang ditunggu tunggu tersebut, semuanya diatur oleh mereka, Aku hanya datang dan mengikuti mereka kelokasi konser berlangsung.


Ribuan Penonton Memadati Stadiun Tumenggung Abdul Jamal Batam

Sudah kuduga pasti akan ramai sekali penonton yang akan datang hari ini, Akupun tak berani jauh jauh dari temanku karena takut terpisah dan susah buat ketemu diantara ribuan penonton. Namun tak terduga ternyata mereka membawaku ke barisan penonton Gold dengan harga Rp 1.000.000 dan Diamond Rp 2.000.000, Senang ? udah pasti banget, malahan bersyukur tanpa henti.


Bertemu pengikut blognya sarahjalan 😍
terimakasih mbak Dian dan Mbak ErfaπŸ‘‹
akhirnya jumpa juga secara langsung


Malam itu suasana begitu cerah, kursi dan sofa untuk penonton tersusun dengan rapi, dan penonton sudah duduk manis menunggu konser DEWA19 dimulai. Untuk penonton tiket silver juga sudah berdiri dengan tertib dibelakang.


Serasa Kembali Kemasa Muda Saat Menyanyikan Lagu DEWA19

Gemerlap lampu dipentas mulai dimainkan, alunan musik DEWA juga sudah ditampilkan, penonton sudah mulai bertepuk tangan karena kagum dan sangat merindukan suasana konser seperti ini. Apalagi saat Virzha dan Ello masuk sebagai pembuka lagu pertama, teriakan histeris dari Baladewa /wi pun tak bisa ditahan, termasuk Aku yang tadinya berada dikursi belakang, langsung minta ijin ketemanku untuk maju kedepan mengambil video. Alhamdulillah Aku diperbolehkan berdiri paling didepan dengan catatan tidak menganggu penonton VIP lainnya.



Teman nonton konser DEWA19

Aku larut dengan lagu lagu DEWA, Aku larut dengan penampilan Virzha yang memukau, dan Aku tak tak ingin jauh jauh dari panggung. Aku terus dan terus memperhatikan performa Virzha, Aaaaah betapa begitu Aku mengidolakan suara dan gayanya.  Aku semakin kegirangan ketika sang ketua geng Ahmad Dhani tampil dengan gayanya yang cool. Ya Tuhan, bener bener malam ini Aku begitu senang karena sudah lama sekali Aku tak menonton konser seperti ini, Apalagi nonton konser Band yang Aku suka. Akupun ikut lompat lompat dan menyanyi dengan gembira semua lagu lagu yang dibawakan oleh Virzha, Ello , Ahmad Dhani dan juga Ari Lasso.


30 Lagu dalam waktu 3.5 Jam

30Tahun karir DEWA19 di ranah musik Indonesia, mereka pun mengadakan konser di 30 kota, dan salah satunya kota Batam menjadi tempat konsernya, Alhamdulillah konser besar ini berjalan dengan tertib meski dipadati oleh ribuan penonton, baik dari warga lokal maupun dari Singapura dan Malaysia.


Malam ini DEWA19 tampil dengan 30 lagu dalam waktu 3,5 jam tak ayal membuat kami sangat puas dengan konser ini. 


Saga Phoria selaku Event Organizer ( EO ) patut berbahagia karena event yang dirancang berjalan dengan baik. Sound sistem, keamanan, ketertiban semua berjalan dengan lancar. Acara juga dimulai dari jam 20.00 sesuai ditiket, dan berakhir pada pukul 23.30wib.

















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Serunya Bermain Cable Ski di Batam Wake Park Bengkong

Mendengar permainan Cable Ski biasanya kesan pertama itu harganya MUAHAL ! dan hanya orang orang berduit lah yang sanggup menikmati water sport ini. karena dihari sabtu dan minggu harga bermain cable ski ini  Rp 250.000/ jam. Namun jangan minder duluan, karena Batam Wake Park yang ada di Bengkong ini memberikan harga promo di weekday hanya RP 50.000/ hari, Nah loh ?? masih gak pengen nyobain main watersport yang seru ini ? promo dari Batam Wake park Beralamat di kawasan golden city bengkong, Batam wake park ini hadir untuk meramaikan permainan yang penuh tantangan di atas air.  Ada dua area danau buatan yang disediakan bagi peserta yang ingin bermain cable ski. 1 Danau kecil  Disinilah tempat bagi pemula belajar cara memainkan wakeboarding/ cable ski. pertama tama kita wajib memakai life jacket, helmet, wakeboarding dan mengikatnya dengan erat.  Kemudian pelatihnya akan mengajari teknik teknik bermain cable ski. Kedengarannya simple dan mudah ya ? Tapi percayalah, kam

Indahnya Pantai Glory Melur Barelang Batam

Siapa ni disini yang paling senang hunting pantai baru yang ada di Batam ? Yang tunjuk tangan satu hati dong sama aku hehehe. Gatal aja bawaan kaki kalo udah dengar ada pantai baru yang dibuka. Apalagi kalo didaerah Barelang, karena aku tau disana lautnya bagus, pasirnya lembut serta kalo air laut sedang pasang, duuh jernih banget airnya, sejernih hatiku, eaaaa. Sejak di buka pada akhir Desember 2020, baru di bulan Februari 2021 aku bisa mengunjungi Pantai Glory Melur yang semakin hari semakin diminati oleh para pengunjung ini. Tak salah menurutku karena kalo dilihat dari foto foto yang bertebaran di media sosial, Pantai Glory Melur memang indah dan rapi penataannya. Minggu pagi sengaja aku turun dari rumah jam 6.00 lantaran aku juga ingin melihat moment sunrise di daerah Jembatan 1. Namun sayang karena harus mampir membeli sarapan dan mengisi bahan bakar, akhirnya aku kesiangan juga. Matahari sudah naik saat aku sampai di Jembatan 1 Barelang. Perjalanan tetap aku lanjutkan dengan sena