Cara Terbaik untuk Mengatasi Rambut Rontok

1 comment

Kamu pasti pernah merasa khawatir ketika melihat banyak rambut rontok ketika keramas dan saat menyisir rambut. Hal ini sangat lumrah terjadi pada banyak orang dan paling sering dialami oleh perempuan. Rambut rontok ketika disisir sering dikarenakan kondisi rambut sudah rapuh dan lemah, hal ini bisa karena faktor personal dan lingkungan.


O'Naomi Black Sesame & Ginger Rejuvenating Shampoo & Hair Treatment
O'Naomi Black Sesame & Ginger Rejuvenating Shampoo & Hair Treatment


Masalah kerontokan rambut kerap disepelekan oleh sebagian orang. Karena, dinilai hal yang wajar dan bisa dialami sama siapa saja. Padahal, jika terus menerus rambut rontok. Hal yang paling patut diwaspadai yaitu kebotakan. Oleh karena itu, ada baiknya kamu mengetahui beberapa penyebab rambut rontok dan ketahui juga cara mengatasi rambut rontok berlebihan.


Berikut ada beberapa solusi untuk mengatasi rambut rontok  yang menganggu aktivitas serta kepercayaan diri kamu.


Menyisir rambut sehari maksimal 2 kali.

Reaksi umum saat mendapati rambut rontok ketika menyisir adalah dengan mengurangi menyisir. Padahal menyisir rambut penting lho supaya rambut tidak kusut. Jika rambut kusut maka rambut rontok justru akan lebih parah ketika disisir. Jadi kamu perlu menyisir rambut kurang lebih minimal 1 kali sehari dan maksimal 2 kali sehari.


Asupan makanan sehat

Selain menggunakan produk yang tepat untuk menutrisi rambut. Menjaga asupan makanan pun juga sangat penting. Hal ini dapat memperbaiki kondisi dan merangsang pertumbuhan rambut dari dalam.


Pilih produk perawatan rambut yang tepat

Selain memberikan nutrisi dari dalam dengan cara menjaga pola makan. Salah satu caranya bisa dengan menggunakan shampoo dan kondisioner yang rutin, sehingga dapat membersihkan, menutrisi, memperbaiki, menguatkan dan melindungi rambut kamu yang sedang rusak. Salah satu langkah sederhana ini sangat mampu menyelematkan rambut kamu dan kerontokan.


Admin merekomendasikan O’Naomi Black Sesame & Ginger Rejuvenating Shampoo & Hair Treatment.  Shampoo yang terbuat dari bahan herbal alami seperti jahe dan wijen hitam ini dipercaya mampu mengatasi permasalahan rambut seperti rambut rontok. Untuk hasil terbaik, gunakan shampoo O'Naomi ini secara teratur dan rutin, setelahnya rambut akan menjadi lebih kuat dan sehat pastinya.


Mungkin banyak diantara kamu yang tidak mengenal shampoo satu ini. Dalam 1 botol O'Naomi Black Sesame & Ginger Rejuvenating Shampoo & Hair Treatment sudah terdapat 4 manfaat sekaligus yaitu, menutrisi rambut, menguatkan akar, mengurangi kerontokan, menghitamkan rambut serta mengatasi rambut lepek


Ada beberapa testimoni dari toko resmi menjual shampoo O’Naomi Black Sesame & Ginger Rejuvenating Shampoo & Hair Treatment di Tokopedia, berikut ini :

Testimoni





Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar

  1. Sudah BPOM blm ya mba? Mau coba deh kalo udah. Rambutku termasuk yg waktu itu rontok parah. Skr sih udh agak mendingan pas pake produk yg skr. Tapi Krn produk impor, jadinya harga lumayan 😅. Makanya kalo ada yg sama2 efektif tapi lebih murah sih, mau banget. Cuma Krn kulit kepalaku super sensitif JD kdg milih yg memang sudah BPOM.

    BalasHapus

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)