Langsung ke konten utama

Harris Resort Barelang Batam Meraih Prestasi Dalam Acara SMT Gastronomic Festival


Tentunya merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi HARRIS Resort Barelang Batam karena telah meraih juara 1 dalam acara Black Box Culinary Competition pada hari Minggu tanggal 23 Juni 2019 di Mall Botania 2. Acara ini diselenggarakan oleh SMT Gastronomic Festival pada hari Sabtu 22 Juni 2019 yang diikuti oleh 12 grup dengan 1 grup terdiri dari 3 anggota yang dari setiap peserta, para peserta berasal dari Restoran, Cafe, Resort, Hotel di Batam.


Certificate Juara 1

Adapun bahan dasar yang diberikan kepada HARRIS Resort Barelang yaitu dari daging ayam dan ikan. Para peserta yang berkompetisi harus menyiapkan tiga makanan dengan bahan makanan tersebut, dengan waktu yang diberikan selama 90 menit.

Dengan waktu yang telah ditentukan oleh para dewan juri, Harris Resort Barelang menyuguhkan menu kuliner dengan makanan pembuka yaitu :
  • Padang amuse,
  • Potato crackers 
  • Sup dengan menu chicken broth turmeric herbs

Dan untuk  makanan utama yakni 
  • fish baramundi ala percik.

Kemudian, juri yang terlibat dari SMT Gastronomic Festival yaitu :
  • M. Daniel dari Ketua Umum ICA BPD Kepri, 
  • Juna Rorimpadey dari Celebrity Chef 
  • Patrick Goh dari Director of SMT School. 


Salah Satu Juri yang Sedang melakukan Penilaian
Adapun “Players (staf) dari HARRIS Resort Barelang yang ikut berpartisipasi dari Food Beverage Product yakni Agus Ritonga, Maria Yuliani, Fatahulatiepdari. Prestasi ini sangat membanggakan bagi HARRIS Resort Barelang, artinya dari sisi presentasi makanan dan rasa yang membuat apresiasi sehingga mendapatkan juara 1. 

Management memberikan selamat bagi Agus, Maria dan Latief yang telah meraih prestasi untuk Black Box Culinary Competition” ujar Galih J Purnama selaku Executive Assistant Manager HARRIS Resort Barelang. Harapan dengan juara 1 ini semoga HARRIS Players (staf) selalu menjunjung tinggi TAUZIA Value, diantaranya yaitu Think of out the box, yang mana selalu memberikan sesuatu yang berbeda bagi tamu-tamu.

Selagi lagi selamat untuk Harris Resort Barelang & Team.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid