Langsung ke konten utama

He & She Mix Dormitory Langkawi Hostel Murah Untuk Backpakcer

Berniat akan liburan ke Langkawi ? Ni sedikit cerita tentang pengalaman aku menginap di sebuah hostel yang murah, nyaman, ada wifi di area reseptionist, ada breakfast , kamar mandi ada air panas, dan pastinya lokasinya itu loh, strategis banget weeii dekat pantai chenang, dekat pusat kuliner dan dekat pusat oleh oleh pula, pokoke pilihan yang menyenangkan deh, secara harganya yang aku dapat di aplikasi Agoda cuma RM 46.00 udah sama pajak untuk 2 malam, untuk kurs ringgit Rp 3650 x  RM 46.00 = Rp 167.900 murah banget kan ??


He & She Hostel Langkawi
He & She Hostel Langkawi


He & She  Hostel beralamat di jalan Pantai Chenang  Kampung Lubok Buaya 07000 Langkawi, ini merupakan hostel yang cocok untuk para backpacker yang menginginkan tidur nyaman dan harga murah, karena bagi backpacker seperti aku yang memiliki budget seminim minimnya menemukan hostel semurah ini merupakan kebahagiaan tersendiri.


Perjalanan ku dari kuala Perlis berhenti di langkawi tepatnya di Kuah Jety, aku memesan grab untuk menuju Hostel, maklum saja aku lihat dipeta perjalanannya cukup memakan waktu sekitar 35 menit dengan menggunakan mobil, dan 6 jam jika berjalan kaki, alamak oii bise patah kaki kalo kuturutkan. Jadi dengan harga RM 27.00 aku diantar sang supir persis didepan hostel.


He & She Hostel Langkawi
Lokasi  He & She Hostel dibawah Melati Hotel


Sampai di Hostel, aku disambut ramah oleh pemiliknya yang bernama Hafis, setelah berbincang bincang sedikit, akhirnya aku diantar kekamar dan dikasi kunci loker,  handuk serta selimut, tak lupa hafis mengatakan " enjoy your time " kepadaku.  Ahh senang sekali berada disini, Hostelnya tidak terlalu besar namun dilengkapi dengan AC dan kipas angin, sehingga saat masuk ke lorong kamar, hawa dingin mulai terasa.



He & She Hostel Langkawi
Lorong Kamar di He & She Hostel


Kamar 2 Tempat Tidur

Setiap kamar terdiri dari 2 tempat tidur susun, ada selimut dan bantal. Untuk colokan listrik hanya ada satu. Kemudian pintu nya hanya ditutup oleh gorden, tersedia juga tempat sampah. 


He & She Hostel Langkawi
Kamar di He & She  Hostel Langkawi

Kamar Mandi & Toilet

Untuk kamar mandi ada 3, ukurannya cukup besar dan penerangannya pun cukup. Ada tersedia sabun yang wangi, ada juga toilet paper serta air panas, wuiihh aku mandinya jadi lama disini gara gara ada air panasnya kan lumayan badan bersih tapi gak menggigil. Toiet juga bersih over all, untuk kamar mandi okelah. Oh iya untuk tempat jemuran juga disediakan disini ya.  Didepan kamar mandi, kita bisa berhias juga karena tersedia kaca dan meja rias, dan satu lagi yang aku suka, ada sajadah buat sholat.


kamar mandi He & She Hostel
Toilet Bersih dan ada air panas di He & She Hostel Langkawi


kamar mandi He & She Hostel
Depan kamar mandi ada tempat buat jemuran


kamar mandi He & She Hostel
Area untuk cuci muka di He & She Hostel Langkawi


Reseptionis 

Ruangan reseptionist tidak besar namun cukup nyaman untuk bersantai karena ada satu sofa disana dan tentunya wifi , di Reseptionist juga tersedia air panas dan dingin, kopi pejantan, serta roti berikut selainya untuk sarapan. Namun sang owner mengizinkan Saya untuk mengambil rotinya meski bukan jam breakfast :)


He & She Hostel
Reseptionist He & She Hostel Langkawi


He & She Hostel
Reseptionis He & She Hostel Langkawi


He & She Hostel
Roti untuk sarapan tamu di He & She Hostel langkawi

Restaurant

Nah ternyata sang owner He & She Hostel yang bernama Hafis ini juga memiliki sebuah restaurant yang ada didepan hostelnya, masakan yang disediakan juga bermacam2, harganya mulai RM 10.00, dan kalo malam disini ramai para wisatawan yang nongkrong. 


cafe He & She Hostel
Menu dari Restaurant di He & She Hostel Langkawi

cafe He & She Hostel
Diluar Hostel ada restaurant 

Didepan hostel juga tersedia motor yang bisa dirental loh, harganya sekitar RM 30.00-35.00, dan aku menyewa dengan harga RM 30.00 dapat motor matic yang bagus pula. 


Kuy nginap di He & She Hostel saja, Murah, Aman, dan Nyaman pula :)
Jalan Pantai Chenang
Kampung  Lubok Buaya 
07000 Langkawi - Kedah
Malaysia













Komentar

  1. Wah murah banget ya. Entar kalau balik sana lagi aku nginepnya di sini aja dah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuhuuu bang...rekomendasi kesini aja nginapnya :)

      Hapus
  2. Wuihhhh cakeppp nih kak, buat solo traveller pas banget nih, murah harganya dan lokasi strategis banget nih pusat wisatanya Langkawi

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok untuk pilihan para backpacker ni bang..

      Hapus
  3. Mantap nih infonya save cost banget ya, lokasinya jg strategis.ntar kalo ke sana cobain deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuhuuuuuu mesti coba ya...strategis banget lokasinya

      Hapus
  4. Wuih mantap nih hostelnya, bisa jadi referensi liburan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener kak...jangan lupa ya he & She kalo ke Langkawi

      Hapus
  5. Lokasinya strategis dan terjangkau tarifnya, pas buat traveller nginap sharing berdua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget kak...harga cocok buat backpacker :)

      Hapus
  6. Wah kemaren kalo aku ikut temenku ke sini mungkin kita bisa jumpa ya kak. Bagus banget juga penginapannya. Nyaman. Boleh deh ntar di coba nih :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mel...andai saja saat itu kamu ikut ya....pasti kita ketemuan dan lebih happy :)

      Hapus
  7. wah kayaknya seru nih hostelnya murah meriah..restonya juga kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ye kakak...pas untuk para backpacker ni

      Hapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid