Langsung ke konten utama

Cara Membersihkan Wajah Dengan Menggunakan FOREO LUNA play plus

Aktifitas sehari hari diluar ruangan tentunya membuat wajah rentan terkena debu, dan riasan wajah selama beraktifitas juga kadang membuat wajah menjadi lengket. Biasanya kalo sudah begini kita akan berusaha mencuci wajah dengan sabun pembersih muka. Namun walau sudah dicuci bersih, terkadang masih ada sisa sisa kotoran yang menempel di wajah. Hal ini tentu saja tidak baik jika dibiarkan terus menerus, kotoran yang menempel bisa saja menyumbat pori pori wajah, yang akhirnya bisa menimbulkan masalah baru yakni berjerawat dan kusam. Nah gimana dong cara membersihkan wajah yang benar dan pastinya gak bikin ribet?

Jangan khawatir ya ladies, sekarang sudah ada FOREO LUNA play plus. Nah pasti sudah pernah dengarkan dong ya nama FOREO ?   Bagi kamu yang masih asing dengan FOREO LUNA play plus ini , aku  jelaskan dibawah ya.


FOREO LUNA play plus
FOREO LUNA play plus



Apa itu FOREO LUNA play plus ?
  • FOREO LUNA play plus merupakan sikat pembersih wajah elektrik dengan ukuran 64 x 60mm yang berfungsi untuk membantu membersihkan wajah secara mendalam sampai ke pori pori.
  • Bentuknya bulat namun agak pipih, di area depan ada silicone lembut yang sudah medical grade silicone yang berarti tidak berbakteri sehingga aman digunakan setiap hari, apalagi saat menjelang tidur sangat dianjurkan, agar wajah bersih dari make up dan debu setelah seharian beraktifitas.
Sikat pembersih wajah ini memiliki beberapa tipe dan warna yang berbeda sesuai dengan jenis kulit diantaranya warna mint untuk jenis kulit berminyak, Aquamarine untuk jenis kulit kombinasi, Pearl Pink untuk jenis kulit normal dan Purple untuk jenis kulit sensitive. Nah karena aku memiliki jenis kulit yang berminyak, makanya aku beli FOREO LUNA play plus warna mint.

Manfaat Mengunakan FOREO LUNA play plus
Meski ukuran nya kecil, namun hasilnya begitu besar terasa, Ini aku rasakan langsung saat pertama kali aku membersihkan wajah menggunakan FOREO LUNA play plus, hasilnya kulit menjadi lebih keset, ringan dan bersih, beda lah dengan kita mencuci muka dengan menggunakan tangan saja. Getaran dari FOREO saat aku menyikat bagian hidung yang banyak menempel komedo juga terasa hasilnya, sang komedo yang menempel pun perlahan lepas sedikit demi sedikit, and finally bye bye komedo.


FOREO LUNA play plus
Bagian depan bulu sikat dan tombol on off bagian belakang FOREO LUNA play plus


Cara Menggunakan FOREO LUNA play plus
Pertama tama bersihkan dulu wajah dari make up, kemudian basahi wajah dan cuci dengan sabun pembersih muka, lalu hidupkan FOREO LUNA play plus dengan cara menekan tombol kecil yang ada dibelakang body FOREO, setelah terdengar getaran T-sonicnya maka mulailah menggosok wajah, untuk sikat bagian bawah bisa saja dimulai dari arah dagu, kemudian putar putar FOREO trus naiklah kebagian pipi gosok dengan cara memutar sekitar 30 detik kemudian gosok juga bagian hidung dan dahi dengan menggunakan sikat yang lebih besar atau sikat yang paling atas. Durasi penggunaan FOREO LUNA play plus diwajah cukup 1 menit saja sudah terasa hasilnya, kemudian matikan tombolnya sampai getarannya hilang,  bilas wajah dan cuci juga FOREO dengan air, kemudian  simpanlah ditempat kering.


Sikat Wajah FOREO LUNA play plus
Basuh wajah dan beri sabun pembersih
Sikat Wajah FOREO LUNA play plus
Sikat perlahan dengan menggunakan FOREO LUNA play plus sekitar 1 menit, kemudian bilas sampai bersih


Mencuci muka dengan sikat pembersih wajah FOREO LUNA play plus tentunya lebih bersih dibandingkan dengan mencuci wajah dengan kapas atau dengan air, ini dikarenakan FOREO memiliki silikon medis yang lembut dan ultra-higienis anti bakteri, yang membuatnya 35x lebih higienis. Selain itu Denyutan T-Sonic juga mampu menghilangkan 99.5% kotoran dan minyak serta sisa make-up dan sel kulit mati pada wajah.  Karena bentuknya kecil, ringan dan imut membuat FOREO LUNA play plus wajib dibawa kemana saja, apalagi saat melakukan traveling. Yang paling menyenangkan dari si kecil ini adalah pemakaiannya bisa sampai 400 kali setiap penggunaan 1 baterai AAA, yang berarti kita dapat mempertahankan rutinitas perawatan kulit dimanapun dan kapanpun.


Sikat Wajah FOREO LUNA play plus
Si Kecil FOREO LUNA play plus selalu bersamaku


Brand FOREO LUNA play plus ini berasal dari Swedia, dan aku membelinya langsung melalui online di Sephora dengan harga $49.00 . Kalian pun bisa membelinya di seluruh outlet Sephora yang ada ya, karena sudah pasti terjamin keasliannya. So kalian juga pengen wajah tetap bersih dan terawat meski senang traveling di alam terbuka ? pastikan sikecil FOREO LUNA play plus ditas kamu ya.

***************FOREO LUNA play plus  Small In Size Big On Results  ************


Baca juga review setelah rutin menggunakan FOREO LUNA play plus 

















Komentar

  1. widiiih, lihat bentuknya kayak gitu ternyata punya fungsi yang oke juga ya kak. wah mantap nih buat aku cobain. makasih kah udh share ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Foreo bagus kak buat membersihkan wajah, dicoba ya :)

      Hapus
  2. wuihh keceh nih alatnya praktis, bolehlah nih kak mau dong cobainnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya.. ntar dicoba ya...dan rasakan hasil nya :)

      Hapus
  3. Gimana pula tu alat nya nyetrum ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe gak nyetrum lah kak... agar bergetar gitu diwajah , makanya setelah itu wajah menjadi lebih keset

      Hapus
  4. Suer Kak Sarah, saya bacanya pertama Oreo :p qiqiqiq. Bagus sekali ini si imut tapi fungsinya memuaskan di wajah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhehehe...ya kak..enak buat diwajah, lebih bersih jadinya

      Hapus
  5. harusnya alatnya bergetar kan ya pas dipakai. aku kok pakai fore luna play plus pas ditekan bagian belakang getar. tp habis itu gak ada getaran lagi ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid