Langsung ke konten utama

Beberapa Permainan Yang Bisa Kamu Coba di Seaforest Nuvasa Bay Nongsa Batam

Seaforest yang ada di kawasan nongsa Batam merupakan kawasan rekreasi yang memiliki lahan seluas 10 hektar. Kawasan ini dirancang menjadi tempat rekreasi keluarga terbaru di Batam. Tidak hanya untuk berwisata ditepian pantai nya, namun juga ada beberapa wahana permainan yang bisa dicoba saat berwisata ke Seaforest.

wahana seaforest nuvasabay




Berikut beberapa wahana yang bisa di coba :

1. Bubble Soccer
Dengan harga tiket Rp 60.000 per orang /jam, kalian bisa main bola ini di lapangan bola yang telah disediakan. Aturan permainannya juga kita yang menentukan, sehingga kita bisa bebas bermain. Cara memakai bubble cukup mudah, kita tinggal memasukkan tubuh kita kedalam balon kemudian kita main deh, seruduk sana seruduk sini pun boleh, bahkan jadi seru.

wahana seaforest nuvasabay
Aktivities Bubble Soccer

2. Paint Ball
Kamu senang bermain tembak tembakan ? nah kamu bisa menyalurkan hobby kamu ini saat bermain Paint Ball, Dengan membayar Rp 75.000 per orang /50 amunisi , Peserta layaknya seorang prajurit  negara yang sedang  berperang melawan musuh, siapa yang terkena tembakan amunisi dia akan kalah. Pastikan saat bermain kamu memakai safetynya dengan benar ya, karena amunisinya cukup sakit jika mengenai tubuh.

wahana seaforest nuvasabay
Foto : Zackamega.com

3. Aqua Adventure Track
Dengan harga Rp 50.000/ 60 menit, peserta bisa bermain sepuasnya di arena Aqua Track, cukup banyak spot spot yang bisa dicoba seperti perosotan, lompat air, memanjat, dan masih banyak spot yang bisa dicoba yang pastinya seru abis deh.


wahana seaforest nuvasabay
Area Aqua Adventrure Track

4. Jetski
Siapa yang tak tau water sport yang satu ini, permainan yang mengacu adrenaline kita untuk mengemudikannya ditengah laut bisa kamu coba dengan harga  Rp 250.000/ 15 menit. Jika kamu tidak berani sendiri melakukannya, biasanya ada guide yang akan mendampingi kamu mengemudikannya.


wahana seaforest nuvasabay
Foto : Asad Saputra

5. Banana Boat
Permainan ini sudah tak asing lagi bagi kalangan wisatawan, karena disetiap pantai biasa menyediakan wahanan banana boat, dimana pelampung banana ditarik sebuah boat, dan peserta diajak ketengah laut kemudian banana tersebut sengaja digulingkan, dan seketika itu juga peserta akan jatuh dari pelampun banana, tapi jangan takut, sebelum bermain peserta sudah dilengkapi dengna life jacket kok , jadi aman. Permainan ini dibandrol dengan harga Rp 80.000/ 15 menit (minimal 2 orang )

wahana seaforest nuvasabay
Foto: Seaforest 

Dan masih banyak lagi wahana permainan yang bisa di coba selama berwisata di Seaforest Nongsa Batam, seperti achery, Futsal, Buggy tour, kayak, Fishing, Water Bubble, Knee Boarding, Donat Boat dan lain lain.

Selain sebagai tempat wisata, Seaforest juga menyediakan area untuk mengadakan acara kantor yang bisa menampung sekitar 3000 orang. Dan rencananya, Sea forest akan menjadi tempat diadakannya konser konser musik di Batam.

Untuk Camping Manajemen juga sudah menyediakan beranekaragam tenda, mulai dari tenda yang untuk 2 orang , 4 orang, bahkan untuk 9 orang pun ada. Setiap weekend biasanya area camping ini terisi oleh tamu dari anak anak sekolah yang berkemah, tak jarang dari perusahaan pun ada menghabiskan malam libur mereka dengan bercamping di Seaforest, Camping di kenai biaya Rp 90.000/ orang.

Pengunjung yang masuk ke area Seaforest diperbolehkan untuk membawa makanan dari luar, sehingga tamasya pun menjadi lebih asik karena pengunjung tidak akan khawatir dengan urusan perut. Namun jika pengunjung tidak mau repot dengan barang bawaan, maka di area Seaforest juga tersedia kuliner bakso dan beberapa jajanan yang siap di santap.


kuliner seaforest nuvasabay
Menikmati Kuliner Bakso 

Area bersantai yang dilengkapi dengan spot foto juga tersedia di Sea forest, Laybag yang tersusun rapi membuat santai para pengunjung terasa lebih asik.


kuliner seaforest nuvasabay
Area Santai Di Seaforest

Punya rencana mengadakan gathering kantor dan bertamasya dalam waktu dekat ini ? yuk adain di Sea Forest aja, seruuu guys :)

Tiket masuk kawasan area sea forest untuk umum Include voucher meal :

Senin - jum'at  anak anak 7-15 tahun Rp 20.000
Sabtu - Minggu  anak anak  7-15 tahun Rp 30.00

Senin - Jum'at Dewasa Rp 30.000
Sabtu - Minggu  & Hari Libur Rp 40.000

Seaforest Adventure Nuvasa Bay Batam
Jalan Hang Lekir 
Nongsa - Batam
Telepon : 0778- 761979
Open : 9am- 17.00pm




Komentar

  1. Hahahaha ... aku kesengsem sama permainan bubble soccer ...
    Kayaknya seru banget tubruk2an pake bola gede kayak gitu 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru kak...apalagi kalo ada yang jahil...bisa ditubruk gitu..terguling dah kita dibuatnya :)

      Hapus
    2. Seruuuu yaa ... 😁
      Aku bayanginnya sambil ngakak ... bayangin pada tubruk-tubrukan lalu guling-guling 😂

      Betewe, luas juga areanya ya sampai 10 hektar.
      Udah gitu fasilitasnya juga lengkap.

      Hapus
  2. Ternyata banyak juga yaa aktivitas di seaforest. Seru2 bgt aktivitasnya. Kudu nyobain niih biar gak penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo kak main ke batam dan cobain wisata yang ada di nuvasa bay

      Hapus
  3. Enaknya abis capek-capek lelah main makan bakso, adem-adem makan bakso yang anget

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini point penting sebelum dan sesudah main main di seaforest,,makan bakso..hehhe

      Hapus
  4. Asik banget loh main di Sea Forest, mainnya bisa sampe lupa waktu karena jenis permainannya banyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget kak..main aqua track aja gak kerasa 2 jam hahha gosong deh

      Hapus
  5. Area bermain keluarga yang asik emang seaforest ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. bawa keluarga dan teman kantor emang asik ini bang...

      Hapus
  6. heheh asik banget ternyata Aqua Adventure Tracknya bikin ketagihan disini, Bubble Soccer juga lucu dan asik mainnya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kak..main aqua track seru..loncat loncat lepas tuh nyebur deh ke laut..seruuuu

      Hapus
  7. seru banget nih tempatnya. paling senang maen Paint Ball kalau ke sini. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar kita atur main ke sea forest lagi yuk dek...

      Hapus
  8. izin pinjam fotonya ya kak, untuk tugas hehe terima kasih

    BalasHapus
  9. Pantai milik negara, tiket masuk jangan kemahalan, khusus warga bwe KTP Batam harusnya lebih murah.

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid