Kamis, 11 Januari 2018

Pengalaman Menginap di Red Doorz Wastu Kencana Bandung

Saat ingin berlibur ke Bandung, Saya hanya punya waktu dua hari untuk browsing penginapan. Awalnya saya meminta bantu teman untuk memilihkan hotel dengan budget Rp 250.000, Namun ketika saya membuka media sosial, saya melihat promo dari Red Doorz seharga Rp 99.000,wow murah banget ya, saya pun mengklik website nya dan perlahan demi perlahan saya memperhatikan kamar kamar yang mereka sediakan. 


Red Doorz Wastu Kencana Bandung

Saya pun mulai mencari hotel yang dekat dengan stasiun Kereta Api Bandung, juga dekat dengan pusat kota agar saat pulang ke Jakarta saya tidak terburu buru, karena kereta saya berangkat jam 8.35 pagi. Cukup membingungkan awalnya untuk menentukan pilihan hotel, karena saya belum pernah ke Bandung, namun ketika melihat review dari tamu yang pernah menginap begitu meyakinkan dan cukup membuat saya tenang,  saya pun memutuskan untuk memilih Red Doorz Wastu Kencana yang berada di jalan lingga wastu no. 3 taman sari Bandung. Setelah mengikuti langkah langkah pemesanan hotel tersebut dan membayarnya saya pun mendapatkan konfirmasi pemesanan hotel saya.  Alhamdulillah lega, karena prosesnya sangat cepat.



Hari yang ditunggu tiba, Saya pun tiba di Red Doorz wastu kencana (  Sakura Guest House ), Saya cukup senang dengan hotel nya karena memang berada dilokasi yang dekat dengan pusat keramaian. Sehingga kalau mau kemana mana saya tak perlu susah mencari angkutan umum. 

Ruang Tamu di Lantai 1
Karena saya datangnya pagi jam 9, maka saya belum bisa checkin. Karena jam checkin diatas jam 12 siang. Namun receptionist mengizinkan saya untuk menitipkan barang bawaan saya, dan saat itu saya memilih untuk pergi berwisata ke maribaya lembang dengan menggunakan motor yang saya sewa di Bandung, Saat Maghrib baru saya check in dan menikmati nyaman nya beristirahat di Red Doorz wastu kencana

Fasilitas dari Promo Red Doorz Wastu Kencana
  • Tempat tidur dengan kasur dan bantal yang empuk
  • Dua botol mineral water
  • Dua handuk
  • Dua Sabun kecil dan shampoo
  • Tv layar datar dengan puluhan channel
  • Ac yang super dingin
  • Toilet bersih lengkap dengan tissu dan air panas dan dingin
  • Lemari Pakaian
  • Rak sepatu
  • Meja  + Kursi


Kamar dari Promo Red Doorz Wastu Kencana Bandung


Kamar Promo dari Red Doorz Wastu Kencana Bandung

Toilet dari Wastu Kencana

Malam ini saya benar benar nyaman merebahkan tubuh, tak terasa dari jam 8 malam saya pun sudah  tidur dengan pulasnya, sampai azan subuh yang membangunkan. 

Untuk harga promo Rp 99.000 ternyata tidak termasuk sarapan, tak masalah buat saya, namun anak saya agak sedikit kecewa, karena dia sudah terbiasa sarapan pagi sebelum beraktifitas namun saya memberi pengertian sedikit kepadanya, dan kami akhirnya membeli sarapan di luar.

Terimakasih Red Doorz, semoga promo selanjutnya disertai sarapan, dan aneka snack lainnya :) 
dan untuk hotelnya sendiri, Musholla sebaiknya di pindahkan dilantai dasar, atau 2 atau 3, karena sebagai tamu saya merasa cukup jauh berjalan kebelakang dekat parkiran. 

Red Doorz Wastu Kencana
( Sakura Guest House )
Jalan Linggawastu No. 3 Bandung Wetan
Tamansari - Bandung Jawa Barat 40116
Telp: ( 022 ) 4267892




9 komentar:

  1. murce yaa kak. blh dicoba neeh nnti kl ke bandung

    BalasHapus
    Balasan
    1. rekomend ka...pintar2lah memanfaatkan applikasi hotel yang sedang promo

      Hapus
  2. red doorz ini berarti lebih rendah dari layanan sewa kamar zen dan airy

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga Reddoorz memang lebih murah dari yang lain...minus di sarapan aja..selebihnya oke

      Hapus
  3. Wah, boleh nih jadi referensi kalo mau jalan jalan ke Bandung. Sarapannya bisa diluar biar banyak nyicipin makanan daerah sana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. rekomend hotel ini karena lokasinya di kota

      Hapus
  4. Lumayan lah dengan harga segitu ya Sar. Yang penting kan jalan-jalannya.

    BalasHapus