Langsung ke konten utama

Pantai Payung Nongsa Batam

Hari yang begitu cerah rasanya sayang dilewatkan begitu saja, apalagi sudah hampir satu bulan saya tidak melihat keindahan laut. Setelah mengajak teman untuk menemani saya, kami pun masing masing mempersiapkan sedikit perlengkapan ( makanan dan minuman ).

Santai Cantik di Pantai Payung

Perjalanan dari Tanjung Uncang menuju Nongsa kami tempuh hampir satu jam menggunakan kendaraan bermotor, maklum saja untuk mengunjungi daerah pantai, transportasi umum bisa dibilang tidak ada rutenya, jadi untuk memperlancar perjalanan memang disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi.

Pantai Payung

Pantai Payung terletak di Kampung Tua Melayu Nongsa, posisi pantai payung sendiri berjejer dengan pantai pantai lainnya, karena setiap warga kampung melayu sepertinya berbagi penghasilan dengan area pantai disini. Batas antara pantai yang satu dengan yang lainnya hanya lah ditutupi dengan pagar dan kayu. 

Suasana Kampung Melayu dari Pantai Payung

Gazebo Ciri Khas Pantai Payung

Ayunan yang ada di Pantai Payung

Masuk ke Pantai Payung kita akan dikenakan biaya sebesar Rp 5.000/ orang, sedangkan motor Rp 1.000 tanpa bukti tiket. Pantai Payung dikelola oleh warga , sehingga area pantai cukup bersih dari sampah. 

Untuk mengadakan acara kumpul2 Pantai Payung bisa dijadikan pilihan. Air laut disini juga bersih sehingga enak untuk mandi. Pohon pohon kelapa yang ada sangat berguna bagi pengunjung untuk berteduh dari panasnya matahari.

Untuk camping di Pantai Payung juga diperbolehkan, asal lapor saja dengan pengelolanya. Dan jangan takut kelaparan disini, karena tersedia kantin dengan harga yang masih terjangkau.

Tetap jaga kebersihan saat berkunjung ke Pantai Payung ya guys :)



Pantai Payung Saat air Pasang

Bermain Main di Pasir Putih Pantai Payung Nongsa

Bermain Main di Pasir Putih Pantai Payung Nongsa


Komentar

  1. Aku buta tentang wisata di batam
    Jika ada kesempatan bisa nih jadi destinasi pertamaku kak
    Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo dari Bandara Pantai Payung memang lebih dekat untuk dikunjungi :)

      Hapus
  2. Ini bedakah ama Pantai Melayu? Kayak familiar ama tempatnya.. Tapi seingatku dulu namanya bukan Pantai Payung

    BalasHapus
    Balasan
    1. satu deret sama pantai melayu mbak..hanya saja ini lebih keujungnya

      Hapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid