Saturday, 19 May 2018

Nikmat Ramadan Bersama Allium Hotel Batam Cuma Rp 128.000/Pax



Senang banget saat tau teman teman dari komunitas Blogger Kepri akan mengadakan buka puasa bersama di Allium Hotel. Kenapa mesti di Allium Hotel, karena paketnya terjangkau, cuma Rp 128.000/pax dan jika beli 9 pax dapatnya 10 pax pula. Cuma itu alasannya? Ya gak dong..ada live music, ada banyak menu makanan, dan ada lucky draw nya juga loh.

Foto bersama Blogger Kepri



Ajang buka puasa bersama ini memang merupakan hal yang ditunggu tunggu karena disini kami bisa berkumpul, bercerita, bahkan bercanda satu sama lain, biasanya kalo udah ada candaan begini ada yang jadi korban bully...bully buat lucu lucuan ya, yang pastinya bikin suasana rame.

Saat Saya tiba di Allium suasana sudah ramai, iringan live music religi yang ada di Paris Lyon Cafe membuat suasana semakin meriah. Aneka masakan yang tersaji di meja sangat banyak dan bervariasi, membuat mata saya harus melirik kesana kemari mencari tau apa saja sih yang ada disini.

Menu bukber di Allium Hotel


Dimulai dengan melihat aneka salad dan buah yang segar rasanya tangan ini pengen mencomot buahnya dan masuk ke mulut, tapi eeehhh ingat masih puasa..hehehe.. trus melangkah lagi melihat aneka kue yang berjejer rapi, takjil, minuman segar, nasi dan lauk pauknya, donat, aaah masih banyak lagi deh, yang membuat perut dan mata mulai tak sinkron.

Menu bukber di Allium Hotel


Namun perlahan saya coba untuk mengambil beberapa jenis makanan dan meletakkan nya dipiring kecil. Setidaknya Saya mencoba banyak menu mesti dalam porsi kecil. Setelah kesana kemari mengumpulkan jenis jenis makanan, akhirnya meja pun penuh dengan makanan yang siap kami santap ketika sirine tanda berbuka puasa mulai terdengar.

Siap Menyantap Hidangan


Benar saja, ketika doa berbuka puasa telah dimulai, Saya dan teman teman pun bergembira menyambut waktu ini sembari membasahi tenggorokan dengan minuman yang segar dari Allium.

Mencoba beberapa makanan yang disediakan, seperti tahu Tek, miayam,martabak,nasi dan lauk pauk, rawon ,pizza, dan aneka kue kue membuat perut saya rasanya full. Eitts tunggu dulu..mencoba makanan diatas gak dalam satu waktu kok..dan gak dalam porsi besar, sehingga perut tetap bisa menerimanya meski berbagai jenis makanan.

Aneka Lauk Pauk


Cuma tentang makanan aja yang banyak dan enak? Tentu tidak dong.. Di Allium Hotel saat Ramadan ini menyediakan spot spot foto menarik juga diarea lobby, ada kids club, dan ada spot foto kelambu yang disertai tempat duduk lengkap dengan cangkir dan ceret pada zaman dahulu kala. tak ayal kami pun satu persatu mengabadikan moment ini untuk berfoto ala ala Cleopatra dengan gaya masing masing, hahahah😊


Area Kids Club


Ala ala Cleopatra muslimah


Mumpung Ramadan masih panjang, yuklah kalian ajak teman kantor atau keluarga buat reservasi juga acara buka puasa bersamanya di Allium Hotel. Banyak enaknya, banyak serunya😊


Allium Hotel
Komplek Panorama Nagoya
Sungai Jodoh - Batu Ampar
Kota Batam
Telpon : 0778-452888




10 comments:

  1. Seru banget breakfasting semalam. Apalagi menu-menu yamg disajikan recomended banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk rekomendasikan lagi ke management kantor buat bukber disini :)

      Delete
  2. paling suka sama pizzanya, keliatan enak pas mau nambah ehh dah ludes

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya..saya juga cuma icip dikit..

      Delete
  3. Wah seru nih kyknya berbuka di Allium menunya lengkap juga ya dan ada Live Music bikin betah nih kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak..ayuk rencanakan bukber di Allium hotel

      Delete
  4. seru banget kak. rame ya yang buka puasa di situ. jadi pengen buka puasa di allium juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rame banget kak..ayuk rencanakan bukber disini kak..ajak keluarga dan teman kantornya

      Delete
  5. Haha kebayang serunya buka bersama teman- teman Blogger Kepri, a la- a la Cleopatranya kece kali haha

    ReplyDelete
  6. paling suka cendol kacang merahnya dan martabaknya. dan banyak yang gak kemakan saking banyak jenis makanan nya

    ReplyDelete