Langsung ke konten utama

Diskon 20% Pemesanan Kamar di Harris Resort Waterfront Batam Menggunakan Kode Promo SARAHJALAN

Akhirnya setelah masa pandemi dinyatakan berakhir, Aku dan teman teman memilih liburan lagi di Harris Resort Waterfront Marina Batam. Aaaah betapa rindunya Aku dengan suasana Harris, yang ternyata selalu ada perubahan yang lebih baik didalamnya.

Hari sabtu  sesuai dengan waktu yang Aku janjikan bersama teman temanku, Akhirnya Aku sampai juga di Harris Waterfront. Cuaca cerah, secerah perasaanku menemani langkahku masuk ke lobby Harris, dan seperti biasa didepan pintu sudah berdiri security dan juga staff  front office yang siap membantu proses checkin. Tak sampai 10 menit, Proses checkin selesai, dan Akupun menuju lantai 4 menuju kamar no 416.

Harris Resort Waterfront Batam

Kamar Luas dan View Kolam Renang

Kamar view kolam renang yang aku pesan berada di lantai 4 nomor 416. Kamarnya luas dengan 2 tempat tidur. Didalam kamar semua fasilitas berfungsi dengan baik, seperti AC, TV, Air dingin dan panas dikamar mandi, Hair Dryer. Dikamar juga tersedia 2 pasang sandal jepit,  2 mineral water, teh, kopi , gula , creamer serta pemanas air, kulkas mini untuk menyimpan berbagai kue dan minuman. Untuk tempat tidur sangat empuk apalagi bantal dan gulingnya, bikin malas bangun jadinya hehehe, kemudian ada kursi santai dan juga sofa, pokoknya untuk kamar sangat sangat memuaskan. 

Kamar Harris Resort Waterfront


Harris Resort Waterfront Batam

Adapun jenis jenis kamar yang disediakan oleh Harris Resort Waterfront adalah :

- HARRIS Room 

Kamar HARRIS dengan luas 32m2 dan balkon disetiap kamarnya dengan pilihan view menghadap kolam renang atau pemandangan laut.

- HARRIS Room Beach Access

Kamar HARRIS dengan luas 32m2 dan akses langsung menuju pantai. Duduk santai di balkon sambil menikmati pemandangan indah laut dan matahari terbenam.

- HARRIS Family Room 

Kamar yang cocok untuk keluarga dengan konfigurasi tempat tidur ukuran king dan tambahan tempat tidur tingkat dengan kapasitas 2 dewasa dan 2 anak-anak dibawah 11 tahun

- HARRIS Family Room Pool Access

Kamar yang cocok untuk keluarga dengan konfigurasi tempat tidur ukuran king dan tambahan tempat tidur tingkat dengan kapasitas 2 dewasa dan 2 anak-anak dibawah 11 tahun. Memiliki akses langsung menuju kolam renang dari balkon kamar

Kolam Renang Luas 

Untuk ukuran kolam renang di Harris memang sangat luas sehingga kita akan puas berenang disana meski suasanan pengunjung saat ramai. Kolam renang untuk dewasa dan anak anak memang sengaja dipisahkan, agar anak anak lebih aman saat bermain di kolam. Selain itu didekat kolam anak juga disediakan wahana perosotan sehingga Balita pun bisa bermain disini, asal tetap diawasi oleh orang tua ya.

Harris Resort Waterfront

Malam Hari Ada Paket Marina Seafood & BBQ

Menginap di Harris Waterfront itu gak bakalan ada kata bosan dan bingung mau ngapain, karena banyak fasilitas  yang mereka siapkan buat tamu. Setelah puas berenang, hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan adalah makan. Nah disini Harris Waterfront setiap sabtu malam dari jam 6.30 -9.30 ada paket BBQ Seafood All You Can Eat dengan harga per paket 378rb. Jika beli 5 pax maka akan dapat free 1 pax berlaku hingga 28 Oktober 2023

Paket Marina Seafood & BBQ

Menu Paket Marina Seafood & BBQ

Jangan khawatir dengan hidangannya, banyak banget, kwalitas seafoodnya tak usah diragukan karena semua fresh, selain seafood juga ada stall mie, buah buahan, aneka kue, nasi dan lauk pauk, spaghetty, sop dan masih banyak lagi. Makan malam disini pengunjung bakalan di temani Live Music sepanjang acara berlangsung. Pokoknya puas dan kenyang, sampai sampai ada istilah PW, ( Posisis Wenak ) saking emang enaknya duduk di laybag ditepi laut, menikmati berbagai macam makanan. Perut kenyang hati senang, tinggal balik kekamar dan tidur deh, and good night :) 

Sarapan Di Restoran Dengan Berbagai Menu

Bangun pagi rasanya enggan untuk bangun, saking enaknya kasur dan bantal dari Harris. Tapi apalah daya, perut lagi lagi minta diisi, dan kami harus kerestoran untuk menikmati sarapan disana. 

Sarapan di Harris Waterfront

Sarapan di Harris Waterfront

Bukan Harris Resort Waterfront namanya jika sarapan yang disediakan sedikit. Banyak sekali menu di pagi hari berjejer rapi di beberapa stall, hal ini tentu saja membuat kita sebagai tamu dibuat bingung mau mencoba yang mana dulu, karena tidak mungkin semua di coba dalam satu waktu. Namun yang pasti di restaurant kita bisa memulai hari dengan sarapan yang enak dan sehat untuk tubuh. 

Request Floating Breakfast Bisa Untuk Tamu Yang Menginap dan Umum

Jika kita ingin sarapan dengan suasana yang berbeda, kita bisa loh request ‘ Floating Breakfast’   Tema sarapan romantic seperti ini cocok buat pasangan yang baru menikah, atau memang pengen sarapan ditepi kolam renang. Additional untuk request Floating Breakfast ini adalah Rp 350.000 untuk berdua, sehingga pastikan saat reservasi kamar, sebaikanya dikonfirmasi Kembali, bahwa model sarapan yang dipilih adalah Floating Breakfast, sehingga tidak double bayarnya.

Floating Breakfast Harris Resort Waterfront

Floating Breakfast Harris Waterfront

Asiknya lagi, Floating Breakfast ini ternyata bisa dipesan untuk tamu yang tidak menginap di Harris, alias bisa untuk umum juga, tapi tetap dengan catatan harus reservasi dulu, supaya para Staff bisa mempersiapkan menu sarapan dan menatanya secantik mungkin.

Diskon Pemesanan Kamar 20% Dengan Memasukkan Kode Promo SARAHJALAN

Meski pandemic berakhir, dan tamu sudah mulai ramai staycation di Harris Resort Waterfront, kalian tetap bisa loh mendapatkan potongan harga 20% saat melakukan pemesanan kamar melalui link SARAHJALAN ,  


Kode promotion SARAHJALAN




Promo Kode Sarahjalan diskon 20%

Selamat merencanakan liburan di Harris Resort Waterfront 😍





Harris Resort Waterfront Batam

Jl. KH Ahmad Dahlan No.1, Marina, 

Sekupang | Batam | Indonesia

Telp | Whatsapp +62778381888

IG : @harriswaterfront

Facebook : HARRIS Resort Waterfront Batam

Komentar

  1. Harris ini langganan kantor suami kalau ngadain acara. Kamarnya emang confort banget terus letaknya dapat view yang bagus. Kalau di Malang, ini view sekitarnya hijau dan sejuk jadi kalau ke Harris hotel bikin betah. ❤️

    BalasHapus
  2. Dari foto-foto nya terlihat cozzy dan bersih banget nih hotel. Jadi referensi nih kalo liburan ke Batam.

    BalasHapus
  3. rekomended nih, tampilan view pengunungan dan pemandangan alam dapat disajikan di jendela hotel yang punya sirkulasi bagus dan interior yang menarik bgt.. keren review nya

    BalasHapus
  4. picturnya bagus banget ya mbak, bikin mupeng staycation disana sama pasangan. Apalagi bisa rewuest floating breakfast, ini yang belum pernah nyoba.

    BalasHapus
  5. Kamarnya bener-bener luas, selain ada kursi tambah sofa juga itu, bisa jadi extra bed ya hehehe
    Jika bisa nginap di sana, pengen merasakan floating breakfast nya juga. Seger tuh kayanya

    BalasHapus
  6. Wah, bagus dan lengkap juga ya ternyata Harris Resort Waterfront ini. Sayang lokasinya agak jauh dari tempat tinggal saya. Tapi ini bisa jadi rekomendasi resort bagus sih kalau sedang berlibur di Batam dan sekitarnya. Ada floating breakfast, kolam renangnya pun besar dan lapang.

    BalasHapus
  7. Ah kerenn bngt nih Harris Batam bkin mupeng pengen staycation disanaa viewnya bagus kamar luas kolam renangnya bagus pas buat liburan skeluarga

    BalasHapus
  8. Seru pastinya ya, staycation di hotel yang kamarnya mengadap ke kolam renang. Bisa healing terus.

    BalasHapus
  9. Memang kalau stay cation itu pinginnya yang paket lengkap ya..
    Sehingga praktis. Dan menginap di Harris Resort Waterfront Batam menyenangkan sekali karena dapet sarapan yang luar biasa mewah, hehhe, menunya beragam dan bisa pilih romantic mode, floating breakfast.

    BalasHapus
  10. Ijin save kode promonya ya Kk. Kebetulan ada sodara mo dinas ke sono, nanti saya kasih

    BalasHapus
  11. Duh makanan di dalam floating breakfast bikin ngiler. Sering banget liat kayak gitu di sosmed dan ternyata di Harris resort juga ada ya. Paket bbQnya juga bikin ngiler, duh kapan lagi ya kan makan bbQ sambil duduk di laybag dengan pemandangan tepi laut :)

    BalasHapus
  12. saya belum pernah nih nyobain floating breakfast, jadi mupeng pengen coba. sekalian sambil buat konten pastinya hihi

    BalasHapus
  13. Aduh bagus banget lagi ya. Tapi sayangnya saya belum ada kepentingan untuk ke Batam hehe. Tapi nice info, bisa dijadikan referensi.

    BalasHapus
  14. Eh ternyata bisa juga floating breakfast tanpa harus menginap ya. Tinggal bikin reservasi, pagi-pagi langsung meluncur bawa baju renang deh!

    BalasHapus
  15. waaa aku jd kangen nginep di hotel, udah lama bgt dari terakhir jalan2. kayaknya sering liat deh temen2ku ke sana krn pd foto di depan poolnyaaa

    BalasHapus
  16. lumayan juga yaa diskonnya 20%. semoga suatu saat saya bisa nginap di Harris Resort Waterfront Batam ini, amiin

    BalasHapus
  17. Seru dan bangus banget. Kamarnya luas poll. sayangnya di Batam ya. kalau di jogja, saya jabanin nih

    BalasHapus
  18. Hotelnya terlihat asyik buat liburan dan kolam renang nya luas dan anak-anak pasti happy singgah kesini semoga ada rezeki buat liburan 😍

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid

Cara Naik MRT dari Terminal 4 Changi Singapura

Nah ceritanya ini adalah pengalaman pertama aku traveling sendiri keluar negeri. Gak jauh jauh sih, hanya ke Pulau Langkawi Malaysia saja, berhubung dapat tiket murahnya dari Langkawi airport Malaysia menuju Changi airport Singapura, mau tak mau aku harus browsing sana sini dan tanya sana sini sama teman teman yang udah pernah turun di Changi khususnya di terminal 4 untuk penerbangan Air Asia. Terminal 4 Changi Singapura