Langsung ke konten utama

One Residence Apartemen di Pusat Kota Batam Cocok Untuk Kumpul Bersama

Hari itu tiba tiba saja, ada chat group whatsapp masuk memberikan nomor kode booking. Akupun bertanya ini kode booking apa ya ? lalu sang pengirim kode tersebut memberitahu bahwa weekend kali ini kita akan menginap di One Residence Apartemen yang ada di Batam Centre. Sontak Aku dan teman lain pada kesenangan, secara kami memang belum pernah staycation disini.


One Residence Batam



Sabtu sore cuaca begitu cerah menyambut kedatanganku, oh iya, lokasi One Residence ini persis dibelakang Harris Batam Centre, sehingga kita bisa memarkirkan kendaraan baik di Harris maupun di Basemant One Residence.


Sebelum masuk kekamar yang ada di lantai 18, Aku melihat lihat Lobby dan area One Residence, ternyata memang bagus penataan disini, dibanding Apartemen yang pernah kudatangi sebelumnya. Untuk view kamar tersedia view laut dan view kota Batam. 


One Residence Apartemen 600Ribu / Malam.

Hari ini Aku dan ke 4 temanku menginap di Apartemen 2 kamar, ruangan disini ternyata lebih kecil, untuk ruang tamu tersedia sofa bed, dan TV digital, ada dapur untuk masak dan juga meja makan. Peralatan memasak juga sudah disediakan, jadi kita paling tinggal bawa makanan saja.


View Kota Batam


Kamar yang disediakan juga dengan ukuran minimalis, satu berada didepan ruang tamu, dan satunya lagi berada didepan dengan view kota Batam. Tersedia balkon juga sehingga kita bisa leluasa memandang Batam secara keseluruhan.


Oh iya, untuk 2 kamar ini kita bisa menginap maximal 6 orang ya, jadi bisalah share cost dengan teman teman.


Fasilitas Kolam Renang dan Fitness Center di Lantai 3

Yang menyenangkan di One Residence selain kamarnya yang bersih, fasilitas lengkap, yakni adanya kolam renang dan fitness center, sehingga walau sedang liburan kita tetap bisa olahraga.  Area kolam renangnya tidak besar, namun viewnya bagus banget menghadap ke laut, ada kolam untuk anak anak disamping kanan dengan pembatas kaca, dan kolam untuk dewasa. Begitu juga dengan Fitness Centernya terbilang lengkap peralatannya dan semua bisa berfungsi dengan baik.


Ruang Tamu One Residence

Kolam Renang One Residence


Masak Mie Menjadi Pilihan Saat Staycation

Bukan staycation asik namanya kalo kumpul kumpul gak nyambil ngemil, dan ketika cemilan habis, maka ide memasak mie juga sering muncul. Jadilah salah satu teman kami dengan senang hati memasak mie untuk kami makan bersama, karena peralatan memasak dan makan disediakan disini. Betapa menyenangkan liburan singkat kali ini, kumpul bersama teman teman, bercerita, makan makan sembari nonton movie.





ONE RESIDENCE BATAM

Jalan Engku Putri 

Teluk Tering Batam Centre








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid