Langsung ke konten utama

Internetan Lancar Bebas Worry Bersama Smartfren Unlimited Nonstop

Pemulihan pasca operasi membuatku harus istirahat lebih lama dirumah, namun tak membuatku mati gaya, walau Aku gak bisa kemana mana, karena selama gadget ditangan Aku akan merasa baik baik saja, yang Jauh bakalan terasa dekat, dan yang dekat semakin dekat dong karena diajak internetan bareng, hehehe


Selama dirumah juga Aku ditemani oleh keluarga yang menyenangkan, serta anak kucing yang lucu lucu, sehingga moment kebersamaan dengan mereka selalu aku rekam di ponsel, kemudian Aku upload di media sosialku. 


Signal dan kuota itu hal yang paling Aku butuhkan setiap saat, karena dengan lancarnya hal kedua itu, maka ideku membuat konten juga jadi lebih cepat mendapatkan inspirasi.


Smartfren Rajanya Paket Unlimited

Selalu berinovasi dan memberikan hal hal baru untuk pelanggan adalah usaha dari Smartfren supaya bisa lebih dekat dengan pelangganya, untuk itu Smartfren berusaha memperkuat posisinya sebagai raja pake Unlimited dengan meluncurkan pake Unlimited Nonstop terbaru. 


Smartfren Unlimited Nonstop


Pelanggan bisa memakai Smartfren Unlimited Nonstop untuk akses aplikasi apapun selama 24 jam, serta mendapatkan akses nonstop setelah kuota utama habis. Paket baru ini diharapkan menjadi pilihan terbaik untuk pelanggan yang sangat aktif menggunakan internet, baik untuk upload konten video ukuran besar ke media sosial, streaming serial K-Drama seharian, atau meeting dan belajar jarak jauh memakai Zoom.


Akses nonstop didapat secara otomatis setelah kuota utama habis. Keunggulan akses ini, pengguna akan tetap bisa mengakses aplikasi kebutuhan sehari-hari seperti biasa. Mulai dari aplikasi pesan instan, aplikasi pembayaran, belanja, hingga transportasi online.


Bapak Djoko Tata Ibrahim, selaku Deputy CEO Smartfren mengatakan, “Smartfren sebagai pelopor paket Unlimited, terus melahirkan inovasi baru yang makin relevan. Kita lihat sekarang tren-nya orang-orang upload konten dalam bentuk video ke TikTok, Instagram Reels atau YouTube. Mereka juga menikmati streaming film serial K-Drama atau mempelajari hal - hal baru dari video-video tutorial. Karena itu kami hadirkan Smartfren Unlimited Nonstop agar mereka bisa melakukan passion digitalnya itu tanpa khawatir.


Paket Unlimited Nonstop ini bisa bikin kamu nonstop internetan tanpa sedot pulsa, karena saat kuota utama habis, pelanggan akan mendapatkan akses nonstop.” 


Pilihan Paket Unlimited Nonstop

Buat kamu yang ingin mencoba paket Unlimited Nonstop, tenang saja ya karena Smartfren menyediakan beberapa pilihan kartu perdana dan voucer data  sesuai kemampuan dan kebutuhanmu :


  • Unlimited Nonstop 2 GB seharga Rp10.000 dengan masa aktif 10 hari
  • Unlimited Nonstop 3 GB seharga Rp15.000 dengan masa aktif 14 hari 
  • Unlimited Nonstop 6 GB seharga Rp30.000 dengan masa aktif 30 hari 
  • Unlimited Nonstop 12 GB seharga Rp45.000 dengan masa aktif 30 hari
  • Unlimited Nonstop 30 GB seharga Rp70.000 dengan masa aktif 30 hari 
  • Unlimited Nonstop 45 GB seharga Rp100.000 dengan masa aktif 30 hari


Smartfren Unlimited Nonstop


Selain itu, seluruh pilihan tersebut sudah termasuk dengan gratis telepon ke seluruh nomor Smartfren. Khusus Unlimited Nonstop 3 GB dan 6 GB, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota lokal hingga 4 GB.


Bonus Kouta data 5GB bagi pengguna baru 

Selain menyediakan paket Unlimited Nonstop,  Smartfren juga punya hadiah buat pelanggan barunya, yakni  kuota data 5GB untuk pelanggan baru yang mendownload aplikasi MySmartfren, gimana gimana ? masih enggan untuk menggunakan Smartfren ?


Kemudian setiap kali melakukan pembelian paket data, pelanggan bisa memperoleh Smartpoin yang dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah. Mulai dari penukaran Smartpoin dengan minuman/makanan tertentu di Indomaret, kupon potongan belanja di Tokopedia, hingga kupon potongan pembelian items untuk game Mobile Legend atau FreeFire. 


Seperti yang dikatakan oleh Bapak Djoko Tata Ibrahim, selaku Deputy CEO Smartfren   “Apapun gadgetnya, selalu pakai Smartfren buat menikmati internet Unlimited yang sebenarnya! 

Karena  Smartfren Unlimited Nonstop bikin internetan jadi lancar bebas worry!”

Komentar

  1. Harga harganya masih terjangkau ya kak.. bisa ni coba pake smartfren juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk cobain deh pake smartfren..kuota melimpah enak buat nonton youtube dan drama

      Hapus
  2. Aku juga meski di rumah aja asal kuota aman, ya hidup jadi adem ayem wkwk. Cocok smartfren buat streaming drakor.

    BalasHapus
  3. Smartfren emang juaranya internet murah ya mbak, sinyalnya juga kenceng biarpun di tempat terpencil sekalipun.

    BalasHapus
  4. Smartfren nih emg gokil dia ngasih harga terjangkau dengan kuota yang gak nanggung-nanggung.

    BalasHapus
  5. Wah keren sekali Smartfren. Sangat mempermudah netizen Indonesia dalam berselancar dunia Maya. Apalagi blogger cintent creator. Hore ada paket unlimited!

    BalasHapus
  6. wah emang smartfren ini rajanya internetan deh, mau dimana aja juga sinyal kenceng ya

    BalasHapus
  7. Wah, aku juga pernah pakai smartfren nih.. Kecepatannya jelas nyatanya keren banget.. Apalagi kalau unlimited gini, jadi makin seru lagi ya buat internetan..

    BalasHapus
  8. waw, bonusnya gede banget ya untuk pengguna baru. menarik sekali nih..

    BalasHapus
  9. Wuih smartfren sekarang makin keren aja ya, ada yg full unlimited kek gini

    BalasHapus
  10. Wuih keren banget ya paketnya, apalahi kalau sinyalnyq bagus

    BalasHapus
  11. Harganya murah ya mbak. Sekarang sebulanan saya bisa habis 50gb kadang lebih juga

    BalasHapus
  12. Emang ya, Smartfren ini oke banget
    Paket unlimited nya bikin kita bisa internetan tanpa worry

    BalasHapus
  13. Suami saya pakai ini mbak. Klo di Batam sinyalnya top makotop, ngalahin provider yang ternama itu. Terus harga paket datanya murah lagi. Seneng pokoke

    BalasHapus
  14. wah aku sbenarnya belum pernah pakai smartfren sih tapi pengen nyoba ada bonus lagi bagi penggun baru ya

    BalasHapus
  15. Kerasa sih kmrn pas di indo pake smartfren itu was wus banget yaa.. Benernih jd ga merasa kesepian jg ya mba meski saat pemulihan sakit. Semoga sehat selalu ya

    BalasHapus
  16. Mantap emang smartfren ini dari zaman aku SMA juga udah pake modemnya dan terkenal cepet banget

    BalasHapus
  17. Smartfrend ini emang juwara kak. Sejak dulu emang kenceng banget sinyalnya

    BalasHapus
  18. wah ini provider andalan dari masih pertama kali pegang HP hahaha, dari SMP kayaknya deh, pake modemnya juga dulu

    BalasHapus
  19. Wah aku banget streaming k drama dan main medsos. Meski bkin konten juga tapi interaksi juga. Kudu pakai kuota yang hemat kayak Smartfren

    BalasHapus
  20. smartfren dari bertahun tahun lalu harganya selalu masih di jejeran paling murah tapi kualitasnya nggak murahan ya mba

    paketnya buanyak pilihannya

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid