Langsung ke konten utama

Mesin Kasir SPOTS Sahabat Pengusaha Dalam Mengembangkan Bisnis

Hampir semua masyarakat yang hidup dijaman digital memanfaatkan segala applikasi untuk melancarkan segala keperluan, dan kebutuhannya. Baik untuk segala kebutuhan pembayaran tagihan bulanan, maupun untuk membeli kebutuhan sehari hari. Dengan bermodal applikasi, apa saja yang kita butuhkan bisa kita dapatkan, tanpa perlu datang kelokasinya, karena semua pembayaran bisa dilakukan secara online.

Begitu juga dengan para pelaku wirausaha jaman sekarang, ketika mereka mengalami kesulitan dalam mengelola pesanan online dan offline, terbatasnya akses menerima pembayaran non tunai, sampai kerepotan dalam merekap transaksi, maka itu kerap menjadi kesulitan bagi mereka. Dari masalah tersebut maka SPOTS hadir sebagai jalan keluar untuk menangani masalah yang dimiliki oleh para wirausaha dalam melayani penjualan online dan offline.


  • Mesin Kasir SPOTS


APA ITU SPOTS ?
SPOTS merupakan perangkat multifungsi dari GOJEK untuk semua kebutuhan pelaku Usaha Kecil Menengah ( UKM ) di Indonesia. Mulai dari terima pesanan GO-FOOD, pembayaran GO-PAY, hingga laporan harian dari beragam tipe pembayaran dan cetak resi secara instan.

Tentunya hadirnya SPOTS ini dapat menghemat waktu dan uang karena bisa mengontamitasi banyak tugas penjualan sehari hari, apalagi harganya sangat terjangkau, hanya Rp 290.000 untuk biaya aktivasi dan Rp 2.900/ hari untuk biaya pemeliharaan. So, siapapun bisa menjalankan usaha dengan applikasi Kasir SPOTS, coba aja cek  website  ini. 


Siapa saja bisa memanfaatkan applikasi kasir SPOTS untuk menunjang usahanya, baik dari foodpreneurs, pengusaha makanan di Indonesia dan dari semua para wira usaha, terutama yang baru saja memulai usahanya, dari pemilik gerobak ketoprak, booth masakan rumah yang ada dikantin sekolah atau perkantoran, cafe, pengusaha kue, pokoknya semua bisa menggunakan applikasi SPOTS.

Mesin Kasir SPOTS yang mudah digunakan


Beragam Fitur Yang Ada Dalam Satu Mesin Kasir SPOTS 

Mengatur Menu Secara Leluasa
Fitur yang berisi nama menu yang bisa diisi manual atau impor menu GO-FOOD, jumlah, foto harga serta kategori menu sesuai kebutuhan

Menerima Pesanan GO-FOOD
Artinya bisa mendapatkan notifikasi real time setiap Kamu menerima pesanan dari GO-FOOD, dan ini juga berlaku untuk para Partner GO-FOOD yang sudah terdaftar sebelumnya

Menerima Pembayaran GO-PAY dengan kode QR
Fitur yang memberikan kemudahan, yakni bisa membayar hanya dengan scan kode QR, sehingga dana langsung masuk ke akun GO-PAY kamu.

Mencatat Ragam Tipe Pembayaran
Fitur yang dapat mencatat tipe pembayaran yang sering dilakukan, apakah melalui kartu kredit/ debit, ovo, t-cash dan sebagainya

Mencetak Tanda Terima
Mesin kasir ini sudah bisa mencetak tanda terima / resi, sehingga tidak memerlukan printer tambahan.

Mendapatkan Laporan Harian
Fitur yang dapat memonitor perkembangan omzet melalui rekap yang dapat dipantau melalui aplikasi , jadi pengusaha tak perlu lagi melakukan perhitungan secara manual , karena SPOTS setiap hari akan mengirimkan rekap transaksi via email.



Mesin Kasir SPOTS dilengkapi printer sehingga bisa langsung mencetak resi


Selain Beragam fitur,  SPOTS juga memiliki beberapa Keunggulan :

1. Memberikan kenyamanan dalam memonitor usaha, sehingga dimana saja dan kapan saja selalu bisa memantau perkembangan usaha.
2. Memberikan kemudahan dan keamanan dalam menerima pembayaran, baik melalui GO-PAY maupun menggunakan metode pembayaran lainnya tanpa ribet
3. Tidak perlu melakukan perhitungan manual, karena mesin kasir akan otomatis merekap semua transaksi yang dikirim setiap harinya.




Harga SPOTS
Seperti yang sudah Saya sebutkan diatas,  bahwa mesin kasir SPOTS harganya sangat sangat terjangkau, yakni :
Rp 290.000 untuk biaya pendaftaran sekali seumur hidup
Rp 2.900 per hari untuk biaya pemeliharaan

Nah dengan  biaya murah diatas, pengusaha sudah bisa mendapatkan perangkat mesin kasir yang sudah dilengkapi dengan printer resi, sehingga tidak perlu lagi membeli perangkat tambahan yang terpisah.

So bagaiman guys ?? Mau usaha kamu berkembang dan administrasinya terekap dengan baik ? Ayo gunakan SPOTS dan daftarkan usahamu dari  sekarang dan  tonton videonya :)




Salah satu testimonial pengguna mesin kasir SPOTS
Hal yang paling membantu kami sebagai pengusaha yang baru memulai mengembangkan usaha  adalah masalah pembukuan, sehingga kami tidak perlu repot repot mencatat transaksi setiap hari, karena sudah di rekap oleh mesin kasir SPOTS, dan kami tinggal terima laporannya setiap hari via email.

Terimakasih SPOTS

Hilmy Fauzy,
Pemilik Thaiyo , Warakas

Untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, Mulai bulan Juni 2019  biaya  aktifasi pemeliharaan yang sebelumnya Rp 290.000 menjadi Rp 490.000 atau  dari Rp 2.900/ hari menjadi Rp 4.900/ hari,M tetap terjangkau bukan ?





Komentar

  1. wah semakin canggih ini alat semakin memudahkan pekerjaan pastinya, kerenn nih mesin kasirnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Bang... buat para pengusaha yang baru mulai usaha sangat terbantu menggunakan mesin kasir ini

      Hapus
  2. Karena satu mesin bisa handle macam2, jadi efektif banget. Terlebih, dari sisi harga, nggak begitu mahal yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kak...saya agak surprise dengan harganya itu, terjangkau banget buat para wira usaha

      Hapus
  3. berguna banget ya kak buat para pengusaha yang baru mulai usaha, harganya terjangkau

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak...saya pun jadi pengen nyaranin gunakan mesin kasir utk usaha jualan kue kakak saya ni. pasti bermanfaat utk pembukuannya

      Hapus
  4. Aplikasi kasir yang memberikan banyak manfaat untuk para pengusaha kuliner nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget kak..aku juga jadi terinspirasi ni nak buka usaha dan menggnakan SPOTS

      Hapus
  5. Wah, harganya terjangkau banget dengan fasilitas dan kemudahan yang bermanfaat. Usaha kecil atau menengah cocok banget nih pakai SPOTS.

    BalasHapus
  6. Teknologi sekarang sebenarnya kalau dimanfaatkan dengan maksimal bisa sangat memudahkan pekerjaan sehari-hari kita ya, contohnya ya seperti aplikasi kasir yang bisa langsung bikin catatan keuangan kayak SPOTS gini. Kerenlah

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid