Langsung ke konten utama

Hai Ladies, Yuk Berburu Koleksi Terbaru dari Produk Massilca

Jaman sekarang, fashion sudah jadi kebutuhan bagi para wanita, bukan hanya wanita karir saja, namun ibu ibu rumah tangga, anak kuliahan pun tak luput menjaga penampilannya agar tetap terlihat eksis, lagi pula fashion juga bukan hal yang mahal, karena begitu banyak pilihan yang bisa kita ambil sesuai dengan kemampuan kantong kita sendiri.

Nah secara pribadi ni ya, Saya ini termasuk tipe wanita yang simple dan sporty. Saya senang berpetualang ala backpacker, namun Saya tetap memikirkan gaya berbusana Saya ketika berpergian atau sekedar konkow konkow bareng teman teman, agar penampilan Saya tetap terlihat nyaman dipandang.



Ada beberapa hal yang selalu menjadi perhatian Saya dalam berpenampilan sehari hari atau ingin berpergian.

1. Pakaian
Tak dipungkiri, pakaian ini merupakan kebutuhan pokok manusia deh, ada ribuan koleksi terbaru massilca yang dijual tinggal kita saja memilih mana yang sesuai dengan selera kita dan dipakai dalam acara apa. Nah karena Saya tipe orang yang simple,  jadi Saya lebih senang menggunakan pakaian berbahan kaos, namun Saya juga kemana mana selalu berpergian menggunakan motor, akhirnya Saya lebih senang memakai sweater yang berbahan kaos. Bagi Saya menggunakan sweater ini simple, bisa multi fungsi sebagai pelindung tubuh dari cuaca dingin atau panas saat mengendarai motor. Selain itu berada didalam ruangan ber AC dalam waktu lama  untuk sekedar konkow konkow juga gak khawatir kedinginan.

Koleksi Terbaru Massilca
Foto pribadi

2. Celana
Urusan celana, biasa Saya memilih model jogger, karena lebih ringan dipakai dan lebih nyaman saja ditubuh. Yang terpenting tetap ada saku di samping kiri dan kanan sehingga Saya tetap bisa menyimpan kunci atau handphone. Celana model jogger ini  selalu bisa dipadu padankan baik menggunakan baju berbahan kaos maupun baju dress mini.



Koleksi Terbaru Massilca
Sumber:mataharimall


3. Sepatu / Sandal
Ini paling penting buat Saya, karena kaki harus mendapatkan alas yang membuatnya nyaman untuk melangkah, Sepatu yang sering Saya gunakan adalah sepatu Kets Casual, kenapa Kets ? jawabannya karena Saya tipe wanita simple dan sporty yang kalo keluar rumah selalu menggunakan sepeda motor, sehingga sepatu kets paling cocok menemani perjalanan Saya selama mengendarai motor, sehingga kaki Saya tertutup oleh debu dan cuaca panas.



Koleksi Terbaru Massilca
Sumber:mataharimall


4. Tas
Nah yang namanya juga wanita kan ya ? sesimple nya Saya dengan penampilan, tetap kemana mana Saya membawa tas, bukan karena banyak yang dibawa, namun Saya sudah terbiasa membawa botol minuman, sehingga Tas selain untuk menyimpan dompet, tas juga untuk menyimpan tempat minuman karena Saya kategori wanita yang kuat minum air putih.


Koleksi Terbaru Massilca
Sumber:mataharimall

5. Aksesoris
Selain jam tangan, aksesoris yang paling Saya suka dan selalu dipakai kemanapun Saya pergi adalah gelang tangan. Bagi Saya menggunakan gelang merupakan kepercayaan diri lebih tinggi, apalagi kalo untuk di foto, serasa lebih enak aja jika tangan Saya dihiasi oleh jam tangan dan gelang.



Koleksi Terbaru Massilca
Sumber :mataharimall


Dizaman yang serba canggih ini, mendapatkan barang barang yang Saya butuhkan diatas itu tidaklah sulit, karena sudah ada applikasi belanja online mataharimall.com yang menyediakan berbagai macam fashion dengan koleksi terbaru untuk para wanita.

MatahariMall.com merupakan eCommerce No.1 dan terbesar di Indonesia yang menyediakan lebih dari ratusan ribu pilihan produk dengan harga terbaik dari segala kebutuhan, mulai dari fashion wanita, fashion pria, kesehatan dan kecantikan, handphone & tablet, laptop , gadget, elektronik, lifestyle, hobi, keperluan rumah tanggan dan lainnya.

Saat diluncurkannya koleski terbaru massilca oleh mataharimall.com animo masyarakatpun semakin terpuaskan karena fasilitas yang diberikan saat membeli produk sangat menyenangkan juga, yakni adanya layanan cocok baru bayar dan gratis pengembalian selama 100 hari, selama barang tersebut belum dipakai, tidak kotor / rusak dan labelnya masih utuh.

Soal harga jangan khawatir, berbagai macam koleksi terbaru massilca dibandrol dengan harga yang sangat ramah dikantong,, mulai dari 50.000 - 250.000 tinggal kita saja yang pandai pandai memilih mana yang cocok dan sesuai kesanggupan.  Ayo para ladies, jangan sampai ketinggalan info ni, mumpung produk produk dari massilca ada discount buruan deh cek dan ricek barangnya, mana tau ada yang cocok dengan gayamu :) 













Komentar

  1. Duh cakep2 euyyy sepatunya itu, suka sama model-modelnya tuh. Coba ah liat2 koleksinya

    BalasHapus
  2. ya bang..yuk berburu dimataharimall :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid