Langsung ke konten utama

Menginap Satu Malam di Airy Room Kanaka Lake Villa Batam

Dapat voucer  dari applikasi Local guide ini senang banget ya, apalagi kalo jumlahnya bisa membuat  kita nginap di hotel tanpa tambahan bayaran lagi, wuuiih siapa sih yang bisa menolaknya ?

Nah ketika teman yang punya voucer sebesar Rp 200.000 ini mengajak untuk nginap bersama di sebuah villa yang terbilang masih baru di Batam, Saya pun tak menolaknya karena Saya penasaran dengan situasi villa ini. Mengingat villa nya berada ditengah kota dan dibangun diatas sebuah danau pula, jadi dong semangatnya menggebu gebu untuk merasakan pengalamannya.


Kanaka Lake Villa Batam
 Airy Room Kanaka Lake Bengkong


Jadilah tanggal 30 Juni 2018, setelah pulang kerja Saya menyusul mereka yang udah duluan berada di lokasi, Kami mendapat kamar No.9. Kamarnya luas, dengan 2 tempat tidur yang dijadikan satu. Dinding kamar sudah di beri wallpaper yang sederhana namun enak dipandang mata, Ac, TV LED, termos pemanas air, cemilan dari Airy Room, serta mineral water pun sudah tersedia dimeja kayu.

Kanaka Lake Villa Batam
Kamar di Kanaka Lake Villa

Kanaka Lake Villa Batam
Cemilan favorit dari Airy Room Kanaka Lake Villa

Menuju ke pelantar kamar, danau buatan didepan mata sungguh tenang dipandang mata, meski saat itu suasana sudah gelap, namun Saya merasakan nyaman berada disini. Memang ada beberapa nyamuk yang mulai menganggu kenyamanan berada di pelantar kamar, namun tak menyurutkan niat Saya untuk sejenak berada disana  dan tetap menikmati suasana malam.

Setelah merasa cukup puas bersantai, aku menuju kamar mandinya, meski ada beberapa keramik yang rusak, namun kamar mandinya bersih, tersedia 2 handuk, 2 pasta gigi, sabun dan shampoo dari airy room juga. Finally semuanya menurutku oke banget.

Kanaka Lake Villa Batam
Toilet di Kanaka Lake Villa


Malam berlalu, setelah makan malam, nonton TV dan ngobrol kami pun memilih tidur, hingga keesokan paginya salah satu teman membangunkan Saya untuk ikut sarapan. Ada sate dan juga nasi putih + ayam goreng, ada jajanan tradisional dan dua cangkir teh manis yang disediakan. Kamipun menikmatinya bersama sama.


Teras  Kanaka Lake Villa Batam
Sarapan  mini dari Kanaka Lake Villa

Setelah sarapan, kami malah memilih untuk bermalas malasan lagi, karena kasurnya empuk, ruangannya luas, dan suasana begitu mendukung. Jadilah sampai jam 11 siang baru kami bergegas mandi, dandan dan memilih mengakhiri liburan singkat kami yang menyenangkan ini.


Kanaka Lake Villa Batam
Leyeh2 di Kanaka Lake Villa


Kanaka Lake Villa Batam
Tinggalkan Kenanangan di Kanaka Lake Villa


Meski di Kanaka tidak tersedia fasilitas Wifi, dan Air panas untuk mandi, namun tidak mengurangi rasa bahagia kami menginap disini, dan satu lagi tips menginap di Kanaka Lake, usahakan bawa autan, karena lokasinya dekat danau maka nyamuk pun jadi ingin bergabung piknik dengan tamu :) .



Kanaka Lake Villa
Jalan Bengkong Laut Golden City
Batu Ampar - Batam
Kepualauan Riau





Komentar

  1. Airy rooms mah andalan banget buat akutu... Hotel dengan harga murah tapi fasilitas yang prima. :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga airy gak berubah ya setelah mendapat banyak penggemarnya....semoga selalu memberikan discount2 yang wow

      Hapus
  2. Roomnya nyaman ..., pemandangan danau buatannya juga selling point tersendiri ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. danaunya yang bikin kanaka jadi menarik untuk dikunjungi kak :)

      Hapus
  3. Lumayan ya, 200rb dapat villa, ternyata kota batam punya villa :D. Boleh juga nih kalo ada waktu bisa stacation disini dengan keluarga

    BalasHapus
    Balasan
    1. ponakan bakalan suka dibawa kesini kak...jangan lupa bawa pancingan..banyak ikan disini

      Hapus
  4. Wah asyik staycation di hotel dengan voucer Google... keren banget kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak..beruntung dapat voucer local guide

      Hapus
  5. Saya juga mengincar airyrooms Kanaka Lake ini. Tapi setelah melihat pemandangannya, kok kurang menarik. Akhirnya saya pilih Hotel Golden Bay.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahha...pandangan orang beda2 ya....tapi buat yang suka ketenangan disini akan ditemukan... trust me :)

      Hapus
  6. secara keseluruhan sudah keren banget dari cerita dan juga foto foto nya

    akan tetapi ... kenapa belum ada fasilitas wifi nya ya?

    menanti ada wifi nya ... untuk kunjungan keluarga kesana

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kak....wifinya belum ada disini...

      Hapus
  7. Keren kakak. Hadiah local guides memang selalu menarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. tui....ayo om..coba staycation disini

      Hapus
  8. Waaah ada danau nya. bisa sambil mancing niiih.

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid