Langsung ke konten utama

Tempat Makan Murah dan Enak ? Ya Ayam Goreng Karawaci Batam

Batam yang dikenal dengan kota industri ini ternyata mulai kaya dengan tempat wisata, baik wisata pantai yang dilengkapi dengan spot foto instagramable maupun wisata kuliner yang semakin hari semakin bertambah banyak.

Seolah tak mau kalah dengan wisata kuliner lainnya, Pemilik Restauran Ayam Goreng Karawaci  juga ingin mengembangkan usahanya dengan menghadirkan menu menu andalan yang pastinya sesuai dengan lidah orang Indonesia.

Restaurant Ayam Goreng Karawaci yang  beralamat di jalan Sultan Abdurrahman Komp. Lumbung Rezeki Blok A No. 3-4 Lubuk Baja ini dibuka pada tanggal 23 Mai 2018, dan satu satunya di Kota Batam loh ya. 

Ayam Goreng Karawaci Batam
Beberapa Menu dari Ayam Goreng Karawaci Batam


Ada beberapa paket yang ditawarkan di restaurant ayam goreng Karawaci dengan harga yang cukup murah dibanding tempat lain.

 PAKET KARAWACI RP 45.000
1 ekor ayam kampung muda
1 nasi putih
1 mangkok sayur asam
2 jenis sambal yakni sambal pedas bawang dan sambal terasi
Lalapan

PAKET AYAM NEGERI Rp 40.000
1 ekor ayam negeri muda
1 nasi putih
1 mangkok sayur asam
2 jenis sambal yakni sambal pedas bawang dan sambal terasi
Lalapan

PAKET SUPER BERDUA  RP 65.000
1 ekor ayam kampung muda
2 nasi putih
2 tahu dan tempe
2 mangkok sayur asam
2 jenis sambal yakni sambal pedas bawang dan sambal terasi
Lalapan

PAKET HEMAT KELUARGA RP 108.000
3 Potong Ayam Negeri 
1 Potong Dory Kremes
4 Nasi
4 Tahu dan Tempe
1 Mangkok Sayur Asam
2 jenis sambal yakni sambal pedas bawang dan sambal terasi
Lalapan

Ayam Goreng Karawaci Batam
Menu Paket Karawaci

Untuk nasi putih, pengunjung bisa menukarnya dengan nasi uduk atau nasi merah dengan menambahkan harga Rp 2.000/ perporsi.

Soal rasa tidak mengecewakan, karena ayam goreng karawaci sudah diberi bumbu tradisional yang tentunya sesuai dengan lidah orang Indonesia. Tekstur daging ayamnya pun  lunak sehingga cocok buat anak anak atau orang tua.

Bukan saja menjual menu berbahan ayam, tapi ada juga menu ikan seperti ikan dori goreng, pepes ikan dori, dan bandeng otak otak, dimana tulang ikan nya sendiri nyaris sudah tidak ada, jadi aman untuk dikomsumsi oleh anak anak, apalagi kandung vitaminnya sangat baik untuk perkembangan otak anak.


Ayam Goreng Karawaci Batam
Ikan Dori Goreng dan Pepes Ikan Dori Sayur Asam


Ikan Goreng Karawaci Batam
Foto by : Arreza 

Selain ayam dan ikan, menu bebek juga tersedia disini, dan masih banyak aneka makanan dan minuman yang patut dicoba saat berada di restaurant Ayam Goreng Karawaci Batam dengan harga yang pasti terjangkau, sekalipun untuk anak kuliahan.


Bebek Goreng Karawaci Batam
Bebek Goreng Kremes Karawaci


Paket Ayam Karawaci Batam
Paket dari Ayam Goreng  Karawaci


Ayam Goreng Karawaci Batam juga menerima pesanan nasi kotak untuk acara kantor loh ya, jadi jangan ragu untuk menghubungi via telepon di 0821 6934 5100. Nah untuk di jam jam tertentu ada menu tambahan yang disediakan, yakni pempek dan tekwan mulai dari jam 2 siang sampai jam 5 sore.

Untuk Lokasi  Ayam Goreng Karawaci sangat strategis, yakni tak jauh dari simpang lampu merah lubuk baja nagoya, atau persisnya berada dideretan Bank Niaga.  Jadi buat yang lagi berada di sekitaran nagoya, kudu mampir deh ke Ayam Goreng Karawaci baik untuk makan siang atau malam.





Ayam Goreng Karawaci
Jalan Sultan Abdurahman 
Komp. Lumbung Rezeki Blok A No. 3-4
Nagoya Batam
#ayamgorengkarawacibatam


Komentar

  1. Nama restonya gunain nama satu wilayah di Jakarta, mungkin pemiliknya berasal dari Karawaci ya,kak ?.
    Apa memang daerah Karawaci juga ada di Batam, kak ?.
    Maklum, aku belum kesampaian ke Batam 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. di Batam gak ada daerah karawaci kak, cuma pengusahanya buka cabang di Batam :) Semoga suatu saat kak himawan bisa keBatam ya, aku ajak kesini deh :)

      Hapus
  2. Karawaci jadi ingat Jakarta hahaha. Btw menunya bikin ngilerrrrr!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. selain bikin...juga bikin nagih loh..saya rekomendasi lah tempat makan karawaci ini...

      Hapus
  3. wah seru banget nih kelihatan nya di sini

    jadi pengen kesini

    lokasi nya strategis nih ... bisa lah datang kesini sekali kali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga rekomendasikan ketamu buat lunch disini kak...:)

      Hapus
  4. Kemarin lewat disini. Mo mampir tp udah buru-buru mo ke pelabuhan. Next deh kl ke Batam lg nyobain

    BalasHapus
  5. Ini bikin ketagihan nih. Asyik dan nikmat. Terutama ayam kampung muda goreng nya. Maknyus

    BalasHapus
  6. Haii, karawaci memang nama suatu daerah di tangerang. Aku juga pernah coba disini. Memang harganya ga mahal dan porsinya banyak jadi pengen makan lagi hehehe. Salam kenal

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid