Langsung ke konten utama

Liburan 3 Negara Malaysia Singapura dan Thailand


Marlion Park Singapure

Hidup terpisah dari saudara itu ada enak dan ada gak enaknya juga, karena kita tidak bisa terus terusan bersama untuk berbagi, meski dengan kakak ipar, hubungan ku sangat baik dan dekat, dikarenakan usia kami juga tak jauh berbeda, sehingga apapun yang kami ceritakan selalu nyambung.


Dua kakak ipar ku tinggal di Kalimantan bersama keluarga mereka, sementara aku juga bersama keluarga sudah menetap di Batam sudah belasan tahun. Namun kami jarang sekali berjumpa, dikarenakan kesibukan masing masing. Bahkan jika liburan anak sekolah pun kami jarang bisa berkumpul, karena ada saja kendalanya, dari mulai tiket pesawat yang mahal, pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan, atau kondisi tubuh yang tidak fit.

Kami sering merencanakan untuk berlibur bersama, baik berlibur hanya dalam negeri maupun berhayal untuk keluar negeri bersama, mengingat jarak Batam menuju Singapura sangatlah dekat, hanya satu jam menggunakan kapal fery. Namun berkali kali juga gagal, karena kedua kakak ku belum juga memiliki pasport.

Sebenarnya aku sendiri sudah memiliki pasport dan sudah beberapa kali ke Singapura dan Malaysia, namun kepergianku hanya sehari saja, itupun selama perjalanan aku berusaha mencari cara paling murah, yakni dengan berjalan kaki meski berkilo kilo meter, atau menggunakan transportasi termurah di Singapura yakni MRT.

Kebiasaan ku jalan jalan dengan cara paling hemat yakni berjalan kaki selama berada di Singapura  ini aku ceritakan kepada kedua kakak iparku, alangkah kaget mereka mendengar ceritaku, dan mereka pun langsung berkata, takkan sanggup melakukannya kalo harus mengikuti jejak kakiku. mereka tak mau capek dengan berjalan kaki berjam jam hanya untuk menuju kesuatu tempat wisata. Untuk itu mereka meminta ku jika mau berlibur, aku harus mencari Sebuah travel  yang menyediakan Open Trip Termurah & Terlengkap agar liburan jadi mudah dan menyenangkan, karena tinggal ikut aja perintah dari Tour guidenya, dan pastinya gak akan capek jalan kaki.

Ketika Aku mendengar berita baik, bahwa pasport mereka telah  jadi, Aku pun sangat bersemangat mencari Paket Tour Murah di internet. Dan setelah berembuk mengenai tujuan dan budget, akhirnya kami memutuskan memilih Paket 6hari 5malam Malaysia, Singapure dan Thailand, biar sekali jalan 3 negara terlewati.


Pilih Paket Tour di Vizitrip Begitu Mudah
Harga Sudah All In

Aku tidak menyia nyiakan waktu ku untuk browsing travel yang menyediakan kebutuhan kami, dan akhirnya pilihan kami tertuju kepada Vizitrip . Kenapa Vizitrip, karena pilihannya banyak, itenary nya jelas, dan harganyapun masih terjangkau. Dari situs ini juga aku melihat banyak sekali paket wisata yang disediakan baik untuk dalam maupun luar negeri, salah satu contohnya paket tour ke Bangkok, dan yang lebih asiknya, sistem tour bisa di request sesuai keinginan tamu. wah mantap banget ya.


TENTANG VIZITRIP

  • Vizitrip merupakan online market place penyedia paket tour dan atraksi keseluruh dunia untuk para traveller
  • Vizitrip menawarkan berbagai jenis tour & aktivities ke seluruh dunia yang cocok bagi siapa saja, sesuai kebutuhan dan budget traveller.
  • Destinasi wisata selama tour bisa direquest sesuai dengan keingan tamu, artinya Vizitrip sangat fleksibel dengan keinginan para travellernya.
  • Vizitrip juga sudah bekerjasama dengan  500 tour partner terbaik yang berpengalaman, hal ini tentunya akan memberikan pelayanan yang aman, nyaman, dan pastinya banyak pilihannya.
  • Vizitrip menyediakan chating online, sehingga calon traveller bisa bertanya apapun tentang paket tour yang ditawarkan

Bagaimana guys, punya rencana buat liburan hari raya nanti ? pastikan pilihan liburan kalian sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kalian ya. Happy Travelling :)







Komentar

  1. Wah mantap nih kak, akhirnya berkat Vizitrip bisa juga liburan ke luar negeri keren ah. Jadi kepo nih sama Vizitrip murah juga nih paketnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga baru tau ternyata pilihan tour di vizitrip ternyata buaanyaakk

      Hapus
  2. wah kayaknya mesti ikutin rekomendasi kakak nih, aku pulang-pulang gempor. kayaknya mesti ikut open trip deh ya kapan-kapan. makasih infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama dek...yuk liburan hari raya nanti..

      Hapus
  3. Baru tau kl ada paket tour super murah di vizitrip. Cuuusss browsing laah, byk tanggal merah bulan ini, hihihihiiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayuk kak..rencanakan bersama keluarga liburannya...vizitrip banyak pilihan tour dalam dan luar negeri loh

      Hapus
  4. kereen. Vizitrip ya ini kak? mantap juga ya! entar cobain akh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah seru ya liburannya, pengen deh ke tiga negara

      Hapus
    2. yuhuu kak...applikasinya ringan juga kok, jangan lupa di download ya

      Hapus
  5. wah boleh nih buat first trip kalau mau ke luar negeri cobain Vizitrip hehe thanks akak

    BalasHapus
  6. kalau murah dan dengan keluarga boleh lah, kalau sendiri mending sih semua atur sendiri, tapi kalau dengan keluarga nggak mungkin kita ajak mereka nyasar-nyasar, walau nyasar itu menyenangkan buat kita

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid